21 March 2013

Choco Corner

Waktu ke Artha Gading buat hunting cincin kawin, kita berdua cari makan malem di food court, yang mana mahal dan rasanya juga ga enak-enak banget. Pas mau pulang, nemu satu restoran yang kalo dari harganya ga mahal-mahal amat plus free wifi pula. Biasa...kita fakir wifi, hahaha *ga mau rugi*

Eh, jodoh ternyata ama ini restoran. Hari Minggu kemaren, kita janjian ama WO di restoran ini. Kebetulan bossnya XP punya voucher disdus, jadi ngajak kita ketemuan di Choco Corner. Choco Corner ini ada jual kue-kue di etalase depannya, tapi di dalemnya ada restorannya juga. Interiornya ruangannya dominan coklat, mungkin ngikutin namanya kali ya. Tempatnya sih asik buat nongkrong. Kita aja nongkrong hampir tiga jem kagak diusir-usir, hahaha. 

Penampakan buku menunya.
Sayang banget, nama menu makanan beserta gambarnya ga dicantumin harganya. List harganya malah ada di belakang. Jadinya pas mau liat harganya kudu bolak balik ke halaman belakang dulu.

Berikut ini menu-menu yang kita order.

Fettucini Carbonara
19.900 IDR
Harga aslinya sih kira-kira 30rb-an, ini harga promo, hehehe. Dan foto di menunya juga ga ampe sekentel itu. Rasanya ya lumayan, cuma saosnya kentel banget, lama-lama jadi eneg makannya. Porsinya juga pas.

Lasagna
17.900 IDR
Ini juga harga promo, hahaha. Kita memang pecinta promo. Rasanya ya lumayanlah. Masih enakan lasagnanya Pizza Hut sih, hahaha. 

Buntut Goreng Balado
49.900 IDR
Ini menu yang diorder si boss. Gua sih ga nyicip, tapi kata mereka enak. Baladonya ga terlalu pedes. Padahal balado itu enak kalo pedes ya, hahaha.

Ice Cream Sundae
Coklatnya terlalu manis buat gua. Abis makan pasta, terus makan yang manis-manis, jadinya malah eneg. Rasanya juga kurang enak ya.

Ice Milk Tea
17.000 IDR
Harga minum setara dengan harga makanan, ckckckck. 

Overall sih lumayanlah. Untung kemaren ada beberapa menu, terutama menu pasta, yang lagi promo, jadi jatohnya ga terlalu mahal-mahal banget. Servicenya juga lumayan. Buat sekedar nongkrong atau kumpul-kumpul, bolehlah sesekali mampir lagi kesini. Ada beberapa menu yang bikin gua penasaran sih, cuma mengingat di kantong duit lagi pas-pasan, jadi cari yang promo aja deh, hahahaha.

Dan....malemnya kita makan di Pizza Hut, hahaha *dadah ke gym*

Choco Corner
Mall Artha Gading 
Ground Floor B-15
Telp 021-45864199

16 comments:

  1. mel... ini entah blog lo atau internet gue ya yang error, soalnya foto2 sampe banner nya jadi missing image semua. btw gua kmaren ni beli voucher disdus buat makan di resto ini, pas sampe sana ternyata ga semua makanan bole pake voucher... pdhl di keterangan waktu beli voucher nya ga ada huhuhu sebal saya. Yang gue suka banget itu pasta nya yg creamy fettucini with dory & lemon sauce. yummy banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih pi? ini gua buka di laptop rumah fine2 aja sih, mungkin tadi inetnya yg bermasalah kali.

      iya, kemaren juga pas temen gua mau order, ga semua menu bisa pake voucher. fettucininya beda ya ama yg gua order? dia punya pasta emang lumayan sih.

      Delete
  2. sering banget dia promo yg pastanya. Gw demen lasagnanya. lumayan enak (dan murah) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo promo emang murah jel lasagnanya, enak pula hahahaha. pas di kantong lah.

      Delete
  3. Gue dah pernah bilang kan ya kalo menurut gue lasagna-nya Pizza Hut termasuk lasagna yg paling ga lasagna alias kurang enak (mgkn terlalu disesuaikan sm lidah Indonesia). Tapi selera org lain2 sih hahaha. Malah kok gue liat lasagna yg di situ lbh enak ya? *blm icip sih hahahaha* Kapan2 gue mau coba ah kalo ke sana :D *gue penggemar lasagna banget hihihi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena gua belom pernah makan lasagna yang rasanya lasagna banget, jadi buat gua pizza hut punya paling enak hahahaha.

      Delete
  4. huahaha.. choco corner,masuk postingan juga. ini makanan super murah, biasa weekday kita suka makan, dan lasagna nya enak lohh.. kalo kesitu pesennya selalu lasagna.
    karena porsinya kecil, biasanya buat cemal cemil doank. tapi not Bad lah resto ini. bolelah buat nongkrong. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, lasagnanya porsinya mini. tapi entah kenapa lumayan ngenyangin loh. emang enak ini resto buat nongkrong2 hehehehe.

      Delete
  5. gw udah 2x makan disana.. pernah liat ada voucher-nya juga tapi karna jarang ke MAG jadinya ga beli. Harga makanannya cukup wajar, sesuai-lah sama rasa dan kualitasnya.

    Kalo ke MAG, tempat buat makan yang menarik adanya di lantai basement yang ada supermarket diamond-nya. Food court-nya yang diatas ga seru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, kita juga belakangan baru tau kalo di food court bawah itu lebih banyak variasi makanannya. karena jarang ke MAG jadi taunya food court yang diatas doang hehehehe.

      Delete
  6. di Pontianak nggak begitu banyak variasi makanan luar kayak gini, tapi kalo soal makanan daerah sih banyak banget :) jadi seringnya makan di warung dibandingkan tempat2 kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di jakarta makanan di warung belom tentu sehat sih hehehe. well, di restoran sih belom tentu sehat juga, tapi kadarnya ga separah di warung hehehe.

      Delete
  7. Whoaaaaa...
    kenapah inih posting poto makanan yang menggiurkan semuaaaaaa...
    aku benciiii...benciiiiih...

    *lirik lemari yang isinya cuman indomie doang*...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp lah kak, biarpun lemari isinya cuma indomie doang, tapi kan besok bisa ketemu lee min ho hahahaha. apa hubungannya coba.

      Delete
  8. Malem2 ngeliat foto2 makanan langsung laper!!!

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.