05 March 2013

Minggu Yang Sibuk

Siapa disini yang seneng pake couple shirt? Eh, masih jaman ga sih? Hehehehe.

Waktu awal-awal pacaran dulu, gua terobsesi baju kembaran bareng si ndud. Akhirnya gua beli tuh satu couple shirt dengan gambar lucu, tapi dengan warna yang agak netral. Si ndud itu paling anti pake warna pink. Cih! Padahal pink kan lucu ya. Dan...couple shirt itu hanya bertahan beberapa kali, hahaha. Itu pun setelah gua setting muka memelas. Sepertinya karena gambarnya yang terlalu unyu sehingga si ndud agak geli makenya, hahaha. Ya abis gimana dong, gua kan lemah sama yang lucu-lucu *cubit pipi si ndud*

Akhirnya sih kita tetep punya baju kembaran #sikap. Tapi dengan gambar yang lebih normal. Yang lebih normal lagi ya batik kembaran, hahaha. Jadi total baju kembaran kita ada satu batik dan beberapa kaos, salah satunya kaos yang gambarnya gua design sendiri. 

Hari Minggu kemaren, salah satu komisi muda di gereja kami rame-rame pake seragam batik yang dibeli bareng-bareng. Gua dan si ndud pun ikut pake. Jadi batik kembaran kami nambah satu deh, hahaha.
Cakep ya batiknya. Tentu karena yang make juga cakep dong *kemudian ditimpuk sendal*
Photo captured by Fery Panjaya (baca : fotografer langganan kami)

Abis dari gereja, kita mampir lagi ke Soulmate di Artha Gading. Tujuannya buat fix-in model yang kita mau, karena kemaren masih bingung sama modelnya. Pada akhirnya model yang kita pilih itu bener-bener model yang polos banget, cuma berliannya digedein dikit. Abis kata nyokap bedanya cuma satu juta, ya mendingan pake yang gede aja sekalian. Emang jadinya over budget satu juta sih. Tapi setelah dipikir-pikir, over di cincin mah gpp ya, kan dipakenya seumur hidup ini. 

Dari Artha trus ngacir ke Fine Gallery, tempat jualan souvenir. Mereka emang jual bermacam-macam souvenir, termasuk beberapa souvenir yang nangkring di lemari pajangan, hahaha. Lucu-lucu sih. Ada beberapa yang gua suka, tapi gua ga sreg sama harganya. Gua tawar dikasih sih, tapi turunnya cuma ratusan perak. Beberapa orang bilang, kalo sama Fine mendingan deal di pameran, karena mereka kasih harga lebih murah. Ya gua nungguin pameran aja deh, hahaha.

Btw, makasih ya atas semua masukan tentang souvenir di postingan yang ini. Quantitynya emang bakal gua lebihin dikit sih. 

Lalu malemnya kita kondangan di Hotel Menara Peninsula. 9 tahun lalu gua kesana buat menghadiri sweet seventeen temen, sekarang buat kondangan, ckckckc. Ballroomnya sih ga terlalu gede, tapi ceilingnya tinggi dan lampunya cakep. Eh, yang kemaren ballroomnya yang di atas. Seinget gua mereka punya dua ballroom, ada satu lagi yang agak gedean dikit.

Nuansanya biru dan ada.....doraemonnya. Karena si bride demen sama doraemon, ckckck.

Sebenernya besar kecilnya ruangan sih tergantung berapa banyak tamu yang kita undang. Makanya gua selalu wanti-wanti sama yang nanya-nanya ke gua tentang masalah wedding, bikin guest listnya dulu. Jadi kan ada bayangan mau nyewa tempat dengan kapasitas berapa orang. Karena kalo sampe over, tamu-tamunya juga bakal ga nyaman. 

Kalo kemaren sih kayaknya pas, cuma pengaturan pondokannya aja yang agak kurang pas. Jadinya terlalu sesek di belakang, sementara di tengah-tengah agak kosong. Tapi buat yang nyari di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya sih boleh juga dipertimbangkan. Price listnya sih gua ga tau ya, hahaha.

Nah...yang married ini temen gereja kita yang kerjaannya penyiar di Cakrawala. Ada yang suka dengerin Cakrawala? Dulu, jaman-jaman gua masih demen ama serial Taiwan, termasuk F4 dan bintang-bintang Taiwan lainnya, gua lumayan demen sih dengerin Cakrawala, hahaha. Sekarang uda agak jarang. Buat yang ga tau, Cakrawala itu stasiun radio yang isinya mandarin semua. Ga cuma lagu-lagunya, penyiarnya pun juga kudu ngomong mandarin.

Karena yang married adalah penyiar Cakrawala, jadi MCnya pun juga ngomong pake bahasa dewa. Roaming deh, hahaha. Uda gitu ada beberapa artis yang dateng, kayak Alena, Winda Idol, Sarwana (ini gua ga tau siapa, pokoknya judulnya artis deh), sama mantan penyanyi cilik yang gua juga ga tau siapa, hahaha. Dan karena artis, mereka ga nyanyi di panggung musik, tapi di pelaminan dong, hahaha. Beda kelas ya. Makanya acaranya jadi terlalu lama. Sayang pas mau foto-foto bareng, uda pada banyak yang pulang.

Satu hal yang bikin gua lega. Bridal pengantennya kan New Brides juga. Ngeliat gaunnya, hasil make up nya, dan foto-foto preweddingnya, bikin gua bersyukur kalo gua ternyata ga salah pilih. Uda dua kali dateng ke kawinan yang bridalnya pake New Brides, dan hasilnya bagus di mata gua. Ditambah lagi, marketingnya lumayan aktif nelponin gua nanyain kapan mau tag gaun, kapan mau foto prewed. Dimana-mana customer ya yang ngejar-ngejar CSnya, ini kebalik, hahaha.

Mudah-mudahan, ke depannya lancar-lancar terus deh. Amin.

30 comments:

  1. kita gak punya sih kalo sampe bener2 bajunya sama gambarnya gitu. tapi paling sukanya samain warna. atau kalo sampe mau gambar ya paling samain sama2 pake baju gambar disney gitu misalnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kalo aku sih gara2 kebanyakan nonton korea, kan mereka suka pake couple shirt tuh hehehe. atau kepengaruh sama orang2 yang jualan couple shirt, jadinya pengen dipake bareng hahahaha.

      Delete
  2. lo kapan sih mel nikahnya? hahaahah..

    seru yaaa ngurus nikahan, cape tapi nyenengin..hahaha..

    baju couple emang identik sama korea ya, secara pasangan di korea udah pasti punya baju couple.. cm kekny klo di indo, co masi malu2 kucing buat pake baju kembaran, apalagi yg unyu.. masi tinggi gengsinya :p

    mudah2an lancar ya mel^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ada countdownnya koq di samping hahaha. seru sih, nyenengin juga, cuma bagian ngeluarin duitnya yg ga demen, hahahaha.

      iya, dulu ngeliat baju couple juga dari online shop di korea, lucu2 deh. cowo2 indo pada gengsian semua ya hahahaha...

      thank you thea :)

      Delete
  3. gueh punya 5 kaos couple n satu batik kembaran...
    hahahahaha...
    tapi yg paling niat pastigueh, karan gueh yg beliin, sik pacar tinggal pake mel...
    sampe skrg klo dy pulang sering dipake, sayangnya jarang banget gueh pake barengan, soalnya emg udh g janjian pake bareng-bareng sih...
    hihihihihihi

    Eh, katanya sepupu gueh yg ada d grup juga, dy ada ngliat luh waktu ke soulmate, karna dy k soulmate juga hari minggu...hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaos couple yg satu biji dengan gambar unyu juga gua yang beliin hahahaha. begitu pula dengan kaos2 yg lain. kalo batik sih dia yang beli hahahaha. emang cewe paling demen ya pake baju kembaran gitu hehehe.

      sepupu lu sapa ya? waktu itu ada banyak banget capeng2 hahaha. hebat lah si soulmate itu, customer banyak tp service tetep bagus. mudah2an jadinya juga bagus :)

      Delete
    2. ada namanya ****** hahahahaha... g enak nyebutnya, di bbm aja yak...
      Iyaa, dy bilang kek gitu jg mel, udh pesen, tinggal tunggu jadi...
      smoga ya mel hasilnya bagusss...

      Delete
  4. gue ga punya ni kaos couple huhuhu abis si him2 baju nya ukuran bule kalo pake kaos couple yg all size jd kayak lepet dia wakakakaka punya nya cuma batik sebiji yg kembaran sama kaos pink. Sama kayak si ndud mel, anti pink juga. Dia kl ga di ancem2 ga mau pake kaos warna pink *istri yg kejam*

    ReplyDelete
    Replies
    1. si him2 masih mending pi, masih mau pake. lah, cowo gua boro2, sama sekali ga mau pake. mau setting muka memelas ampe muka bete pun tetep ga mau pake hahahaha. satu2nya barang warna pink yg gua kasih cuma dasi doang hahahaha.

      Delete
  5. nggak punya kaos kembaran...ada kembaran retret dulu 1 angkatan wakakaka...tapi yah di pake pas retret doang udah gt mana pernah pake lagi..

    ada family kembaran cuman di pake sekali doang trus ogah dipake lagi katanya kaya anak2 aja...akhirnya skrg yg kembaran baju anak2nya aja deh hehehe...

    batiknya bagus mel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaos itu juga termasuk kaos retret ci hahahaha. kalo anak2 mumpung belom ngerti apa2 jadi masih bisa dikembar2in ya ci...

      thank you ci :)

      Delete
  6. Gue ga punya loh baju kembaran. Gue yang geli sendiri kalo pake kembar2. Hahaha...

    eh, adik gue mau merit may nanti. dia pake new brides juga. kemaren pilih2 gaun, kok ga ada yang sreg di mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, lucu loh ci kalo kembaran gitu.

      gaun itu cocok2an kayaknya ya. ada beberapa yg bilang new brides gaunnya kurang, tapi dr kunjungan sekali ke showroom sekali ke pameran, gaunnya sih bagus2 buat aku. siapa tau nanti nemu yg sreg ci hehehe.

      Delete
  7. gua cuma punya 1 kaos kembaran, warna dan bentuk doang yg sama. polo tshirtnya giordarno itu :)) klo model nya imut2 cowok gua jg ogah huhuhuhu.

    gua lagi nyari2 batik kembaran jg nih ama cowok gua, buat dipake ke kondangan. tpi belom nemu yg cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowo emang gengsinya tinggi ya jel hahahaha.

      kalo batik biasanya cowo gua bawa bahan yg sama dr kampung halamannya, trus ntar dibikin disini, jadi kembaran deh. kalo beli jadi susah jel.

      Delete
  8. Meeeel...
    sampe saat ini sih belun punya couple shirt...
    paling samaan warnanya doang...

    anyway, persiapan pernikahan ituh memang rempong tapi mengasyikkan deh..hihihi...

    ReplyDelete
  9. Nanya satu lagiiiiii...

    Meeel...dikau mau nonton fan meeting nya Lee Min Ho gak niiiih?
    *serius nanya nyari temen*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nonton kak... huhuhuhu. sayang duitnya hahaha, lumayan 600rb buat nambahin bayar kue atau souvenir. paling nanti tunggu ada yg ngasih tiket gratis aja hahahaha. kakak nonton ya?

      Delete
  10. Saya sama partner ga punya baju kembaran, dan dia ga mau. Jd triknya kl kencan nungguin dia dateng pake apa, trus kembarin. Ga bisa protes kan? :))

    Sarwana itu vokalis cowoknya grup Warna

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaa... blogku dikomen ama kak okke :)

      itu trik yang bagus kak hahahaha, kapan2 aku coba ah.

      iya, pacarku juga bilang itu vokalis grup warna. yg aku inget dr warna cuma nina tamam aja, sarwana ini ga inget sama sekali hahahaha.

      Delete
  11. Dari kemarin mau komen tapi males sign in blogger. Hehehe

    Emang masa masa siapin wedding gua suka banget dan tebak berapa lama waktu persiapan kita dulu, 1 tahun 8 bulan sampe diketawain temen tapi bagusnya adalah gua dapet harga best.

    Conton cincin kawin bikinnya jauh jauh hari karena harga emas naik terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ci, aku married akhir taon ini, tapi dari pertengahan taon lalu uda mulai dp ini itu hahahaha. enaknya sih, waktu persiapan lebih lama, masalah pembayaran juga ga dikejar2...

      ini cincin kawin juga pas harga emas lagi turun, mudah2an ga turun lagi deh hehehe.

      Delete
  12. Dulu jauh sebelum musim baju couple, jaman gua pacaran dulu. Gua beli kaos giordano samaan ama pacar dan pas pake semua orang liatin kita berdua, soalnya dulu nga ada yg pake couple shirt gitu. Kalo skrg udah biasa liat pasangan pake baju kembaran.

    Pengen deh gua beli batik kembaran sama hubby dan anak anak tapi belum sempat milih ke toko batik, biasanya gua ke tanah abang mel karena murah dan buanyakkk pilihannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, sekarang uda banyak couple2 yg pake baju kembaran, orang ngeliatnya juga ga aneh hehehehe.

      kalo batik sih aku dapet kainnya dari si pacar, jadi kan motifnya samaan, tinggal bikin di tukang jahit langganan. abis batik2 yg dijual di mall begitu ada yg motifnya bagus, modelnya kurang, ya mendingan bikin sendiri hehehehe.

      Delete
  13. Eike n suami ga punya baju kembaran mel... Tapi kami sering padu padan warna, sama an di nuansa nya. Merah, ungu, Biru, hitam, abu2, hijau, putih, ungu gitu deh... Trus klo batik, ada hadiah merit, sepasang tapi ga keliatan sama juga hehe...

    Sukses ya buat persiapannya. Model batiknya bagus mel, design sendiri kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita malah jarang padu padan warna gitu hehehehe, paling kalo warna samaan itu berarti ada unsur ketidaksengajaan hahahaha.

      thank you ya :) itu modelnya boleh dipilihin hehehehe.

      Delete
  14. Yang batik kembaran cakep Mel!
    Btw, dulu gue pake fine souvenir dan kecewa berat sama pelayanannya. Barangnya sih ok tapi servicenya payah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you jel :)

      masa sih? soalnya gua baca di beberapa review kayaknya fine termasuk oke gitu, untung kemaren belom deal hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.