27 March 2013

Society+

Hari Jumat kemaren, gua dan si ndud ngedate di CP. Gua langsung ngubek-ngubek voucher yang ada. Inilah keuntungannya doyan beli voucher. Kalo lagi nanggung bulan dan belom gajian tapi tetep mau ngedate, kita bisa memanfaatkan si voucher, hahaha.

Kebetulan beberapa bulan yang lalu gua beli voucher Society+ dari disdus. Kayaknya sih waktu itu gua beli karena penasaran aja ama restorannya, plus letaknya di CP yang deket dari rumah. Di vouchernya kan tertulis kudu reservasi dulu sehari sebelumnya. Karena plan ngedate ini emang uda kita rencanakan, jadinya gua reserve dulu. Beda banget ama Tin Pan Alley kemaren, kali ini orangnya ramah banget. Malah waktu gua bilang pake voucher, dia tetep ramah. Salut lah. Yang begini nih yang top.

Lalu Jumatnya, datenglah kita ke Society+. Sebelumnya uda nanya Ka Fhinie dulu letaknya dimana, hahaha. Maklum, biarpun sering ke CP, tapi jarang jalan-jalan di Tribecanya. Ternyata disono banyak pilihan makanan juga ya. Begitu nyampe Society+, kita langsung disambut ramah ama waiternya. Tempatnya sih ga gitu rame, cenderung sepi malah.

Karena ini namanya coffe bar & lounge, jadi tempatnya agak remang-remang plus suara musik jedag jedug. Lighting ambiencenya sih berwarna ungu. Itu sebabnya jangan heran ya kalo foto-foto makanan gua jadinya ungu-ungu juga. Males ngedit sih, hahaha. Anggaplah itu foto yang dikasih effect.

Namanya juga bar, banyak minuman beralkohol yang dipajang.

Design menu makanannya cuma selembar kertas doang. Menu makanan dan minuman dipisah.

Gua ga terlalu perhatiin menu-menu makanannya, karena menu kita sesuai yang tertera di voucher. Cuma karena ga dapet minum, jadi gua cuma perhatiin menu minumannya aja. Seperti yang gua bilang, karena ini namanya bar, jadi mereka banyak jual minuman beralkohol, macam cocktail gitu. Gua tergoda sih buat nyoba, tapi begitu ngeliat harganya langsung mundur teratur, hahaha. Tapi gini-gini gua pernah nyoba loh minuman beralkohol. Coba tebak dimana? Di.....kondangan, hahaha. Pertama di Grand Hyatt, kedua di Hotel Mulia.

Berikut ini menu-menu yang kami makan dengan brutal. Maap ya, karena pake voucher jadi gua ga tau harganya, hehehe.

Samosa
Kita pilih ini karena namanya yang unik. Jadi ini semacam kulit lumpia yang diisi pake daging cincang. Ini enak! Kulitnya lumayan garing, trus dicocol pake sambel...sedap!

Chicken Wings
Ini karena gua ngelike FB-nya society+ jadi dapet free chicken wings. Rasanya biasa aja sih. Bumbunya agak pedes-pedes gitu. 

Beef Shallot 
Dagingnya agak keras ya, gua ampe lama banget ngunyahnya. Bumbunya sih lumayan lah. Cuma rasanya ga terlalu special.

Tagliata Di Manzo E Sgilie Grana
Uda pada taulah, kita pilih ini lagi-lagi karena namanya yang aneh, hahaha. Pas gua tanya waiternya, katanya ini rib eye steak. Lah, apa bedanya ama menu yang namanya beneran rib eye steak. Katanya cuma beda namanya doang -.-' Tapi ini enak loh. Dagingnya empuk, bumbunya juga pas. Cuma porsinya aja kurang banyak.

Society Trust
35.000 IDR
Bukan bukan...kali ini bukan karena namanya yang aneh, hahaha. Tapi pas gua tanya yang recommended disini apa, tapi non alcohol dan ga mau yang manis, waiternya bilang ini, ya gua orderlah. Rasanya enak! Asem-asem tapi seger.

Hot Milk
15.000 IDR
Susunya beda loh sama susu biasanya. Kayaknya ini dishake gitu deh. Rasanya juga enak, ga bikin eneg.

Overall sih lumayanlah buat nyicip-nyicip. Rasanya ga terlalu special-special amat. Entah ya kalo menu yang lainnya. Tapi kalo dijual vouchernya lagi sih gua bakal mikir-mikir dulu. Mendingan buat nyoba yang lain. Tapi gua puas sih ama servicenya. Biarpun pake voucher, waiternya ramah-ramah semua. 

Society+
Coffee Bar & Lounge
Central Park
Tribeca UG 09-10
Telp 021-29200313
FB : Society +

12 comments:

  1. ini ruangannya bener2 ungu ya mel? soalnya foto makanannya ungu semua hahaha. ah ngiler gua liat samosa, cuma keknya gua kalo kesitu banyak yg ga bisa dimakan kali ya, sapi semua T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pi, remang2 keungu2an gitu hahahaha. gua males ngedit itu foto makanannya, biarinlah apa adanya hahaha. kayaknya ada chickennya juga deh, cuma kemaren kita milih yg beef. mendingan kalo kesana kl ada voucher aja pi, mahal2 soalnya hahahaha.

      Delete
  2. waaaa ruangan nya adem banget yaa emang :D aku suka banget jadi pengen coba kesitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ruangannya emang remang2 gitu hahahaha, jadi keliatan adem. cobain aja, kayaknya mereka ada promo menu lunch deh.

      Delete
  3. Iya emang poin plus banget walau kita pake voucher trus dilayanin dengan ramah.. Minuman alkohol? Kapan yah terakhir minum?..haha.. Jadi ngiler liat bar nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gua emang banci service hahahaha. soalnya kan kita uda bayar service tax, jadi kalo ga dapet service bagus ya berasa rugi hehehehe.

      Delete
  4. Wahh disdus yahhh... sama donk aku juga sering beli voucher disana ... lumayan diskonannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, disdus sering jual voucher restoran yg enak2 hahahaha.

      Delete
  5. Meeeeel..
    perasaan sering amat sih beli voucher..hihihi..
    pasti seneng berpetualang makanan yak...hihih..

    iya yah, tempatnya remeng remeng gituh...
    tapi keren ah...

    dan kelihatanya mengundang gituh makananannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan aku demen diskonan kak hahahaha. makanya gembul gini hehehehe. iya, tempatnya remang2 tapi keren. kalo ke jkt lagi mampir2 kak.

      Delete
  6. Nanti kalo lagi balik indo kesana deh. Kebetulan rumah gue deket CP juga. Hehehe. =P

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.