29 March 2013

Tiga Urusan Selesai Dalam Satu Hari

Hari ini gua happy. Selesai sudah beberapa urusan lagi. Kayaknya makin cepet selesai, gua makin happy. Berarti bisa fokus di bayar-bayarannya aja. Jadi tadi pulang gereja, gua, si ndud beserta bokap nyokap pergi ke mangga dua dan kelapa gading untuk menyelesaikan beberapa list-to-do.

First stop. Mangga Dua Pasar Pagi. Apa yang gua dapat disini? Souvenir! Hahahaha. Akhirnya kelar juga urusan souvenir. Gua pernah bilang ya kalo gua ga gitu sreg milih-milih disini. Tapi akhirnya malah beli disini juga, hahaha. Si ndud bilang, semuanya tuh sama, import dari China juga. Yang membedakan dan bikin mahal hanya packaging aja. Dan karena gua uda punya beberapa list souvenir, jadi pas muter-muter, gua uda tau mau yang mana-mana aja. 

Dan ternyata....harganya bisa setengah kali lebih murah daripada si vendor souvenir-souvenir itu. Wow! 

Akhirnya kita beli souvenir di Nonie Souvenir & Card. Di toko ini banyak barang-barang bagus, lucu, menarik mata. Plus, yang jaga tokonya juga kocak abis, hahaha. Gua menemukan barang yang dulu gua taksir di salah satu vendor souvenir. Seinget gua, mereka kasih harga 16rb, tapi di toko itu hanya dijual 8rb saja sodara-sodara. Cuma packagingnya ya pake plastik mika.

Pilih-pilih souvenir ini juga pake acara labil. Gua suka yang ini, nyokap suka yang itu, bokap suka yang ono, hahaha. Tapi akhirnya kita beli souvenir yang menurut gua berguna, bermanfaat, cakep, dan didapat dengan harga yang ga terlalu mahal. Packagingnya pake plastik mika. Gua rasa itu uda cukup.

Jadi souvenirnya apa dong? Rahasia, hahaha. Biar jadi suprise buat tamu-tamu kita nanti. Yang pasti ini barang sama sekali ga ada di list souvenir gua yang dulu.

Second stop. ITC Mangga Dua. Kali ini dapet apa? Dapet wedding shoes. Hasil baca beberapa blog dan forum, katanya Donamici ini emang toko khusus bikin sepatu penganten. Trus sepatunya empuk, nyaman, dan enak dipake. Sebelumnya kita pernah mampir ke Suteki di MOI. Tapi yang itu kayaknya kurang cocok dengan selera gua. Gua lebih suka yang blink blink cling cling, dan Donamici ini lebih masuk ke selera gua.

Sebelum milih-milih sepatu ini, gua pastiin dulu ke bridalnya kalo gaun gua nanti bisa dipanjang pendekin. Soalnya menurut Dian, suka ada bridal yang ga mau pendekin gaun. Untung bridal gua bisa. Dan akhirnya gua pilih satu model yang pas banget di kaki gua. Blink blinknya keliatan mewah tapi ga norak. Sepertinya, ini sepatu paling mahal yang pernah gua beli, hahaha. Eh, si ndud deng yang beliin. Maacih ya.

Third stop. New Brides. Akhirnya, gua kesini juga, hahaha. Kali ini ngetag tanggal buat foto prewed indoor sekaligus milih-milih gaunnya. Plus yang tidak disangka-sangka, gua uda ngetag satu gaun penganten. 

Sayangnya, pilihan gaun-gaun pesta di New Brides ga terlalu banyak, dan ada beberapa gaun yang ga bisa mereka kecilin. Buat tipe body gua yang gembul gini, jadi agak susah milih-milihnya. Sayang aja sih. Padahal gaun-gaun penganten mereka uda cakep-cakep loh. Tapi terlepas dari itu, gua cukup puas sih akhirnya bisa milih 3 gaun. 2 gaun pesta dan 1 gaun penganten, ditambah 1 gaun buat hari H yang gua pake buat foto juga.

Emang ya, milih gaun itu kayak milih pacar, hahaha. Kalo uda sreg di hati, ga bakal bisa berpaling. Waktu pertama kali gua dateng ke New Brides dan ngeliat gaun-gaunnya, gua uda sreg sama satu gaun yang menurut gua cakep banget. Cuma belom berani gua tag karena pikir kan masih nanti-nanti. Eh tiba-tiba tadi si Febri bilang, "Ci, gaun yang dulu cici coba mau dikasih liat mami ga?" Akhirnya gua coba lagi itu gaun dan.....

Si ndud langsung terpukau gitu ngeliat tunangannya yang cantik ini *dilempar sendal*

Nyokap gua juga langsung suka. Gua pun juga merasa klik dengan ini gaun. Akhirnya ditag deh. Gaunnya kayak gimana? Pokoknya yang blink blink cling cling deh, tapi ga keliatan norak koq, malah keliatan mewah di mata gua. Abis nyoba itu gaun gua langsung happy, berasa kayak princess di disney gitu, hahaha.

Senang rasanya bisa menyelesaikan tiga urusan dalam satu hari.

Yang belom berarti tinggal jas penganten cowo dan baju emak-emak dan penerima tamu. Jas itu biar urusan si ndud lah. Toh dia ini yang pake, hahaha. Baju emak-emak dan penerima tamu juga nyokap gua yang mau urus. Yang penting gua uda wanti-wanti kalo bahan dan warnanya harus sama, model mau beda mah terserah mereka. Baju penerima tamu juga kalo bisa yang simple aja biar mereka bisa pake lagi.

Jadi urusan gua uda kelar semua. Eh, tinggal dilunas-lunasin deng. Ada yang mau nyumbang duit? Mau nimpuk gua pake berlian juga boleh, hahaha.

Ummm...apa lagi ya yang kurang? 

17 comments:

  1. Mel, kayaknya yang belum tinggal luluran deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. luluran mah list-to-do paling akhir nanti hahahaha. eh, tapi seumur2 aku belom pernah luluran loh wakakakak.

      Delete
  2. wah uda hampir selese tuu... tinggal siapin diri sendiri ya berarti... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom belom hahahaha. belom design undangan, belom foto prewed, belom diet, belom ngurus surat2, masih banyak belomnya hahaha. cuma proses nyari vendornya aja yang uda hampir kelar.

      Delete
    2. nah yang paling penting belom diet nya tu... hahahaha... omg sista, jadi inget harus diet! mana blom mulai bikin check list lagi... musti uda mulai bikin checklist ni berarti :p

      Delete
    3. hahahaha, diet itu penting buat gua. yang penting sih bikin guest list sama susun budget dulu. aku sih dulu gitu hehehehe.

      Delete
  3. Yg ga kalah penting, siapin mental untuk hari H nya, hehehe...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes! itu pasti. uda mulai disiapin dari sekarang biar nanti hari H ga mewek hahahaha.

      Delete
  4. Wiisss.. Mantap lah :D ikut happy denger eh bacanya.

    ReplyDelete
  5. selamat yaa mbak.
    seru juga hunting wedding preparation :)
    semoga lancar ya mbak. salam kenal

    ReplyDelete
  6. Sukses ci buat weddingnny

    sepatu donamici ga salah deh. Setiap kawinan sodara jd sepatu andalan sih. Haknya jg keker. Worthy to pay lhaa

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you :)

      karena barangnya belom dateng jadi belom berani comment, mudah2an sih emang worth it to pay ya.

      Delete
  7. Sukses ci buat weddingnny

    sepatu donamici ga salah deh. Setiap kawinan sodara jd sepatu andalan sih. Haknya jg keker. Worthy to pay lhaa

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. wow... mantap deh mel...

    sedikit demi sedikit yah...lama-lama bisa jadi bukit... #eehhhh...

    maksudnya lama-lama bisa beres smua deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an bisa beres semua hahahaha. semangat!

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...