26 March 2013

Untuk Kesekian Kalinya....Ga Penting

Beberapa hari yang lalu, bokap gua masuk ke kamar dan bilang,

"Si Tante Carla kayaknya mau dateng tuh ke kawinan kamu. Dia mau bawa temennya boleh ga?"

Gua sih boleh-boleh aja. Toh nama mereka juga uda masuk dalam guest list gua. Kan lumayan ada dua bule berkeliaran di wedding gua. Siapa tau angpaonya Euro *lirik si tante yang suka bacain blog ini juga* Hahahaha. Jangan lupa macaronnya ya tante *keponakan tak tau malu*

Anyway, tadi gua lagi kepikiran pengen bikin wishing tree di wedding nanti. Jadi....kayak semacam pesan-pesan dari para tamu buat kita, lalu nanti digantung-gantung gitu di pohon. Gua bener-bener pengen ada kenangan dari mereka, selain hanya namanya tercatat di buku tamu atau mukanya nongol di foto. 

Contohnya kira-kira kayak gini.

 

Tapi itu berarti gua kudu minta bonus pohon lagi ya ama Ci Evlin, hahaha. Agak ga enak sih, soalnya pas pameran kemaren gua mintanya emang agak sadis. 

Ide lain sih, kertasnya dijepit-jepit gitu. Atau dimasukin ke toples gitu juga lucu kali ya.

Source: geodun.com viaMegan on Pinterest


Atau ya paling aman mah ditulis di buku aja ya, hahaha. Ini baru sekedar pemikiran dari hasil browsing-browsing sih. 

Lalu, gara-gara kemaren milih-milih design pelaminan, gua jadi bertanya-tanya, "siapa sih yang menciptakan pelaminan?" Kalo gua liat kawinan di bule-bule gitu kan mereka ga ada pelaminan. Jadi siapa ya penciptanya? #pentinguntukdibahas

Sekian postingan ga penting kali ini. Tadinya sih pengen ngereview restoran, tapi gua takut kelaperan kalo buka fotonya, hahahaha. 

16 comments:

  1. yang nyiptain pelaminan ya pengantin pertama yang pake pelaminan... huahaha :P

    ReplyDelete
  2. Yg pernah gw baca, pelaminan itu kebudayaan orang Melayu. Jawa dan Melayu itu kan deket2 yah (Sumatra sana, ya bukan sih?), makanya pake pelaminan juga (yg ini pemikiran sendiri aja, karena gw gak tau kawinan di Kalimantan, Bali, Sulawesi dll itu gimana. Yg aslinya ya, bukan org rantau nya)
    Kenapa bule gak pake pelaminan, ya karena bukan kebudayaannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooouuww, jadi karena kawinan adat pake pelaminan, jadinya kawinan international biarpun di indo tetep pake pelaminan juga ya. lucu juga sih, tapi ga melihat adanya makna pelaminan selain majang penganten hahahaha.

      Delete
  3. meelll...

    gueh juga ada ide kek gitu, mw ada wishing tree-nya, udh minta juga sama puspita en dikasih ranting-ranting nanti di deket penerima tamunya...

    lagi mikirin kertas yg bakal mw dpake nih mel...nanti kertas-kertasnya mw dgantung di ranting-ranting ceritanya... ribet kagak ye??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kita sama hahahaha. gua juga mikirnya itu kertas mau digantung2 di pohon. harusnya ga ribet sih, harusnya ya hahaha. gua pengen minta ranting juga ama ci evlin, tapi ga enak hahahaha. kemaren uda kebanyakan minta.

      Delete
  4. jadi jadi... apakah kita kali ini akan bertemu di pameran wddk selanjut nya mel? hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti pi hahahaha. gua kalo bayar2 selalu di pameran koq, kali2 aja dapet mobil gituh. lagian kesempatan ketemu ownernya lebih gede kalo di pameran. next ngapain ya? oiya, jas si pacar noh belom ada hahahaha.

      Delete
  5. klo ada wishing tree gt buku tamu di tiadakan yaa?
    kayaknya keren yaa, udh mulai ada wishing tree sih di kawinan tp belum terlalu banyak yaa, yg topless gt juga lucu yaa antik banget
    ntik klo pas gw married maoo aah ada wishing tree hehhehe *catet dibuku*

    ReplyDelete
    Replies
    1. buku tamu sih tetep ada hehehehe. cuma wishing tree ini rencananya buat temen2 yang emang kenal kita aja. iya, pikir kan kalo minta pohon ama ci evlin kan ga enak ya, gua uda kebanyakan minta soalnya hahahaha, jadi taro topless aja.

      Delete
  6. Hihihi dulu me jg ide begitu mel, seiring waktu dan mikir mostly kan undangan mertua, yaaah si om om dan tante tane mana me kenal ya hahaha, yg me ga sangka dr wo ternyata bikinin album foto kecil, isinya foto prewed, ya me kira cuma foto aja, ternyata mereka edarin ke temen2 dan sepupu2 yang pada hadir, buat tulis wishing hihihi dan me masih suka bacain :D abis kan itu wishing dari org2 terdekat, jadi kocak kocak dan bermakna *sihiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik ya, jadi ada kenangannya. gua pengennya gitu, jadi ada kenangan yang ga hanya berupa foto hihihihihi *banyak maunya*

      Delete
  7. Iya ya, gw baru sadar kalo disini ga ada yang namanya pelaminan. Lucu juga ya.... Eniwe kawinan gw juga ga pake pelaminan sih *penting* *pengen ngasih tau*.
    Hmm... buat pesen2 gitu, gw dulu pake yang digantung-gantung dijepit. Tapi sebelomnya, pas masih kosong, lo jepitin bbrp foto prewed dulu yang dicetak biasa gitu, biar ga keliatan kosong. Suruh penerima tamu lo copotin pelan-pelan foto-fotonya kalo mulai ga ada tempat. Could be an alternative for you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tamunya dikit kayak lu mungkin kalo ga pelaminan enak kali ya, tamu gua segambreng sih hahahaha.

      uda kepikiran juga sih buat dijepit2 gitu, cuma berarti kudu nambah dekor lagi hahahaha. coba nanti gua pikirin yg murah meriah ah hehehe. thx's ya di...

      Delete
  8. Gue dulu pake evlin juga. Bonusnya banyak sih tapi kayanya gak sedahsyat lo mintanya hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, dipikir2 gua sadis juga ya. abis uda bayar mahal2, berasa rugi kalo ga minta bonus yang banyak hahaha.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.