25 March 2013

Update Dari Pameran Wedding

Kalo tulisannya agak berantakan ya harap maklum. Tadi pagi gua bangun jam 4 bo! Hari ini kan gua ngiringin prapaskah 6 dari kebaktian subuh ampe kebaktian sore di gereja. Kebaktian pertamanya mulai jam 6. Si ndud telp buat bangunin gua jam 4, tapi gua bobo lagi ampe setengah 5, hahahaha. Tapi Puji Tuhan hari ini kebaktiannya sukses *dadah-dadah ama ci leni yang suka bacain ini blog* Sekali-kali komen atuh ci, hahaha.

Di tengah-tengah jeda antara kebaktian siang ke kebaktian sore, gua dan si ndud memutuskan untuk pergi ke pameran wedding. Bukan bukan! Bukan yang di Shangrila, hahahaha. Kalo yang itu kudu garuk-garuk tanah cari emas batangan dulu buat bayarnya. Kita pergi ke pameran yang ini...


Pameran wedding rakyat jelata, hahahaha.

Pertama, kita langsung ke boothnya Kopaka. Eh, sebelumnya mampir ke New Brides dulu buat say hi ama Febri. Kan kita harus menjalin keakraban dengan para marketing itu, biar urusan ke depannya lancar jaya, hahahaha.

Dari pameran tahun lalu, kita memang uda pengen pake Kopaka aja buat wedding cakenya. Pertama tahu Kopaka dari wedding di WTC dimana gua jadi WO-nya. Lalu ga lama. pas kita muter-muter Gading buat nyari bridal, eh nemu Kopaka, langsung gua keinget ama WTC, jadi ya masuk aja. Tapi pas nanya harga koq mahal bener.

Lalu pas kita dateng ke booth Kopaka di pameran tahun lalu, mereka bilang harga start dari 3,5 juta. Mungkin harga pameran lebih murah kali ya. Sebelumnya kita sempet mampir ke beberapa vendor. Cuma begitu ke Kopaka dan nyobain testernya, langsung kue-kue lain berasa ga enak, hahaha. Si ndud langsung bilang, "uda kita pake ini aja ya." 

Untuk wedding cakenya, gua custom. Dari kapan nemu design yang keliatan simple tapi elegan, untungnya mereka bilang bisa. Kalo real cakenya, kita order yang ada brownisnya. Asli itu uenak banget. Turun harganya setelah gua tawar juga lumayan. Bonusnya juga bolehlah. 

Kedua, kita ke boothnya Evlin. Ini pas malemnya kita balik lagi sih. Soalnya kan sorenya kudu balik ke gereja dulu buat ngiringin kebaktian sore. Untung jarak gereja ke PRJ deket.

Dan...kita uda milih design-design buat dekorasi nanti, hahaha. Ini sekaligus mengurangi kadar ke-bridezilla-an gua. Tadinya sih niat awal kesana cuma mau nyicil bayar dekor, cuma Ci Evlin bilang, "mumpung lagi sepi, pilih-pilih aja designnya sekarang, jadi nanti kamu ga usah repot lagi." Oke cici! Hahahaha.

Tadi kita milih design pelaminan, design background photobooth, design photo gallery, sekaligus mini garden untuk panggung musik. Asli ya, Ci Evlin ini satu-satunya orang yang kalo mau minta bonus ini itu ga usah pake tarik urat dulu. Gua minta pohon...dikasih. Gua minta bangku...dikasih. Gua minta cover kain buat lorong...dikasih. Mbanya yang lagi nyatet ampe masang wajah bengong sambil ngomong, "ini bonus?" hahahaha.

I love you, Ci Evlin *peluk peluk*

Lumayanlah, hari ini selesai dua urusan. Rencananya weekend ini mau hunting souvenir, gaunnya para ibu-ibu yang pasti ga mau kalah heboh dari pengantennya, juga gaun para penjaga angpao, plus wedding shoes. Semoga segala urusan married ini lancar-lancar aja ya.

Sekarang bobo dulu ah. Muka gua uda beler abis, hahahaha.

20 comments:

  1. Ciyeeeehh..... yang tampilan blognya baru!!
    Anyway, selamat yak, udah mulai beres satu2. Lo beruntung bisa pake Evlin dan dilayanin dengan baik. Kalo gw baca2 di review mereka emang bagus. Tapi dulu gw ke Evlin dijutekin abis-abisan sama mbaknya booookk... Dia bilang "DP dulu baru ci Evlinnya mau diskusi". Ngok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bosen ama yang dua kolom, jadi ganti ama yang tiga kolom deh hahahaha.

      kalo gua langsung berurusan ama ci evlinnya di. pas di pameran juga kalo ci evlinnya ga ada gua ga mau. abis baca di forum, better langsung diskusi ama ci evlinnya aja, biar kalo mau minta bonus enak. eh, ternyata bener loh hahahaha. kalo ngomong ama mbanya ga mungkin dapet bonus sebanyak itu hahahaha.

      Delete
  2. Semoga lancar ya Mel.. Part siap-siapin wedding ini nih yang kadang bikin setres.. Tapi beruntung ya dirimu ketemu denganorang yang baik dan oke yang mau kerjasama. Semoga dimudahkan Mel semua urusannya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya yang paling bikin stres sih ngeluarin duitnya kak hahahaha.

      aku juga seneng, hampir semua vendor2, orangnya baik2 semua.

      Delete
  3. Blognya cakeeeep mel.. Jd pengen ganti jg hahhaha masi ga sreg nih..
    Wahh asik bgt mel bonusnya segambreng hihihi mudah2an lancar terus ya preparationnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, kemaren pas pulang gua langsung hepi banget. berasa bayar mahal tapi puas hahahaha.

      Delete
  4. huaaa... beruntungnya dirimu mel... apa-apa langsung dikasih sama ci evlin, apa karna dy lagi sepi...

    semoga lancar terus ya mel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih, atau karena dia kasian meliat tampang kita yang emang patut dikasihani hahahaha.

      Delete
  5. Mel Mel.. gua kan liat harga kue lo di group. itu harga yg dia buka segitu? dia buka harga gua 200rb dari harga lu loh. ga bisa nawar =.= sebel. tpi ya sudah lah :)) gua penasaran aja lo nawarnya kaya gimana hahaha. soalnya gua kemaren nego kaga bisa turun2. cuma bisa nambah mingke+kue potong. jadi 20+20.

    gua di pameran dapet undangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jel, harga yang dia buka 500rb lebih mahal hahahaha. gua minta turun, akhirnya dikasih harga segitu. cuma minta nambah kue potongnya uda mentok dapet segitu, ya udahlah hahahaha.

      gua nawar kayak di mangga dua deh, ampe pada sebel ama gua kali ya hahahaha.

      Delete
    2. wahhhh luamayan Mel bisa turun gopek. lucky u :D tpi kue mereka emang enak bgt yak. hihihi

      Delete
    3. iya, kopaka kuenya enak banget. kemaren cobain yang lapis surabaya biasa, itu juga enak banget.

      Delete
  6. Mel, urusan cake mah kopaka lah...sebagai penghuni bandung di masa lalu, pasti pake kopaka. Orangnya baik. Dah deal kan? Hoki yang mau merit gede neh...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda deal vie di kopaka hahahaha. kemaren sih gua berurusan ama marketingnya yang lumayan baek. pokoknya dari awal nyoba kopaka uda langsung jatuh cinta deh ama rasa kuenya yg enak hahahaha.

      moga2 hokinya juga dalam soal duit. uda mulai pusing nih kudu bayar ini bayar itu hahahaha.

      Delete
  7. kayanya hobi amat mel ke pameran hahaha...
    mudah2an cepet kelar yah milih2 semuanya *terutama bayarnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kalo ga di pameran, kita ga bakal dapet bonus sebanyak itu dari evlin ci hehehehe.

      makasih ci, emang bayarnya yang bikin pusing nih hahahaha.

      Delete
  8. Wah gile Mel, elu salah satu bride to be yg bener-bener rajin ke pameran. Btw, kalo lu mau ke yang Shangri-La jg gak masalah kali! Itu kan bisa buat cari inspirasi hihi (terus minta bikin yg sama ke vendor yg lu hire wahahahah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong le, soalnya kita sibuk hahahaha. satu2nya kesempatan ketemu banyak vendor di satu tempat ya cuma di pameran aja. jadi kita rajin2 deh nunjungin pameran hahahaha. bahkan buat ke shangrila nyari inspirasi aja ga sempet hahahaha.

      Delete
  9. ci evlin emang topp!! gue dl jg pake dia.. hasilnya memuaskan hihihihi.. good luck for wedding preparationnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an punyaku juga hasilnya memuaskan hihihihi. thank you :)

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.