30 April 2013

Iron Man 3


Cast :

Robert Downey Jr : Tony Stark / Iron Man
Gwyneth Paltrow : Pepper Potts
Guy Pearce : Aldrich Killian
Ben Kingsley : Mandarin
Rebecca Hall : Maya Hansen
Jon Favreau : Happy Hogan
Don Cheadle : James Rhodes / War Machine

Sinopsis :

Industrialis brilian Tony Stark / Iron Man menghadapi musuh yang tak kenal batas. Dunia Tony dihancurkan dan ia menyelidiki siapa yang bertanggung jawab untuk kerusakan tersebut. Berbekal peralatan dan instringnya, Tony berusaha menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya. Pertanyaan lama kembali menghantuinya, apakah manusia yang membuat baju Iron Man atau baju tersebut yang menentukan identitasnya sebagai manusia?

Review :

Huah! Akhirnya gua berhasil menginjakkan kaki di bioskop lagi. Dan karena kali ini masih dalam masa pengiritan, kita nonton pake tiket gratis dong, hahaha. 

Sejak The Avengers, Iron Man ini menjadi salah satu superhero yang gua suka. Gua suka ngeliat gayanya yang nyeleneh dan konyol, apalagi dia ga menutup-nutupi identitasnya, bahkan memberi tahu ke seluruh media dimana alamat rumahnya, hahaha. Kekuatannya juga ga kalah powerful dengan superhero-superhero lainnya. Dan kostumnya...juara!

Buat gua, Iron Man 3 ini merupakan sekuel yang paling keren. Alurnya emang agak berjalan lambat di awal, tapi setelah scene peledakan rumahnya Tony Stark yang luar biasa itu, alurnya mulai sedikit membaik. Ritme ceritanya makin naik makin naik, dengan klimaks yang luar biasa. Ceritanya juga lumayan bisa dinikmati. Ada humor-humor segar yang bisa bikin kita ketawa.

Dan seperti seri-seri sebelumnya, Robert Downey Jr memerankan Iron Man dengan fantastis. Peran ini seakan uda melekat pada dirinya. Malah, gua lebih suka dia di Iron Man daripada di Sherlock Holmes. Kata si ndud, Iron Man ga akan mungkin bisa semenarik ini kalo bukan Robert Downey Jr yang memerankannya. Apalagi, disini dia keliatan sexy banget, hahaha. Tapi ada satu aktor lagi yang aktingnya juga memukau gua. Ben Kingsley memainkan peran sebagai Mandarin dengan luar biasa. Gila, ini orang aktingnya bener-bener gila, hahaha.

Special effectnya juga bener-bener keren. Adegan peledakan rumahnya Tony Stark....Dhuuuuaaarrr! Boooooommmm! Bikin gua ampe nahan nafas saking kerennya. Begitu juga dengan adegan-adegan peledakan lainnya, gila keren banget. Bahkan di klimaksnya pun tetep...keren. Angkat jempol buat team special effectnya.

Pada akhirnya, Iron Man menjadi salah satu superhero yang tadinya dipandang sebelah mata oleh gua, menjadi superhero yang patut diperhitungkan. Ga sabar buat liat aksinya di The Avengers 2. Oiya, buat penggemar Fan Bing Bing, doi nongol noh di film ini. Tapi bentar doang sih, 5 menit juga ga ada kayaknya, hahaha.

Iron Man 3 ini sangat sangat sangat gua rekomen. Terutama buat yang uda nonton Iron Man 1, Iron Man 2, dan The Avengers. Dan jangan pulang dulu ya, tetep tunggu ampe credit titlenya kelar, ada kejutan loh, hahaha. 

Btw, koq di trailernya 3 May, tapi di Asia Tenggara uda keluar ya.

32 comments:

  1. iya di US baru keluar 3 may. overseas keluar duluan minggu lalu. :D sukses berat nih film ini ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tumben, biasanya disini belakangan nongolnya hahahaha. emang, kata pacar, pendapatannya fantastis banget hahaha.

      Delete
  2. Baru kelar juga tadi malem nonton ini..

    Btw, kapan ada adegan Fan Bing-Bing nya, Mel? Yg pas bagian apa? Soalnya ada scene yg pas presiden lagi di pesawat itu yang di suruh telpon ke mandarin, trus gak tahan bgt kebelet jadi ngabur ke toilet buru2. Hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. di awal2 banget, tadinya gua juga ga ngeh, tapi pas ngeliatin credit titlenya koq ada nama fan bing bing, pas baca di imbd, ternyata dia nongolnya di awal. bentar banget koq, cuma beberapa detik kayaknya hahahaha.

      Delete
  3. Yup nie film mang juara banget, baru kelar nonton hari minggu
    kapanan mao nnt di gancy hari kamis tp ndk dpt tiket....
    Fan Bing2 muncul di bagian mana mel? kok ndk keliatan yaa? apa dibagian akhir yaa? kr pas baca diFB iron man 3 katanya jgn pergi dulu setelah ada closingan kr ada kejutan, tp pas gw mao nunggu malah di suruh keluar ma petugas bioskopny hikhikhik

    ReplyDelete
    Replies
    1. di awal2 banget mir, yang ada org chinesenya itu.

      pas gua nonton, ada banyak yg rela nunggu credit titlenya kelar demi kejutan di akhir itu hahahaha. petugasnya juga uda pasang muka bete sih hahaha.

      Delete
    2. Iyaa gw ma adiknya budi udh setia banget berdiri, eeh budi ribut banget minta cepetan keluar karna dia malu diliatin ma petugasny....akhirny gw keluar setelah diusir secara halus *nyapu2 di samping gw* grrrr
      Diawal2 film yaa? hmmm *berpikir keras* ndk inget mel wkkwkwkwkwk
      pas adegan di swiss itu yaa?
      harus nnt lagi deh kayaknya

      Delete
    3. petugasnya juga uda nyapu2 di samping, uda pada mungutin dus2 popcorn, tapi kita tetep setia nunggu hahahaha. lagian, banyak juga sih yang nunggu.

      iya, yg pas di swiss itu. gua juga tadinya ga ngeh, makanya nonton ulang awalnya doang di torrent hahahaha.

      Delete
  4. aaakkk...aku belom nonton....
    rencananya minggu ini bareng pacar...hihihihihi...
    jadi ga sabr deh....

    ReplyDelete
  5. Huaa.. Belum nonton jugaa.. Semoga jumat ini Tix gratis dr poin tsel bisa lancar ditukerin.. Aminn... *tetep pengiritan yee* hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, masa2 kegelapan kayak gini kan apa2 kudu irit, kalo bisa dapet gratisan, kenapa ga dimanfaatin hahahaha.

      Delete
  6. Gua mau nonton ga jadi. Antrian nya kaya uler :)) Mundur perlahan2 deh. tunggu sepi aja sekalian nonton di imax gading yg baru :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, kemaren ngeliatin yg di blitz juga uda ga napsu. tapi tiket gratis gua bisa ditukerin lewat blitz card, jadi ga perlu ngantri deh hahahaha.

      gua nonton imax di gading kalo lebaran aja dah hahahaha, uda pasti sepi tuh :))

      Delete
  7. Games nya juga seru banget nih Iron Man.

    ReplyDelete
  8. gw mo ntn hari minggu kemaren gak kebagian tiket hiks.. padahal di TA ituh 4 bioskop 4-4nyaa maen Ironman, tp tetep aja penuh hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow...hebat bener. kita jarang nonton di weekend sih, mahal soalnya hahahaha.

      pake mtix ato blitzcard aja...

      Delete
  9. Pengen nonton, tapi nasib punya bayi. Musti nontonnya tengah hari bolong dan gak bisa sama Diaz.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini, madeline dititipin ama gua bentar jg gpp koq hahahaha. jadi lu bisa nonton dengan tenang hahahaha.

      Delete
  10. tampaknya kudu nunggu dvd nya hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda sensasinya ci kalo nonton di dvd hehehehe. tapi kalo uda punya anak emang agak susah ya.

      Delete
  11. Pengen nonton tp belon dpt tiket hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake mtix ato blitzcard aja non. eh, di medan ada blitz kan? hehehehe.

      Delete
  12. Koq komen aku gak keliatan ya mel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan koq non, liatnya dengan penuh penghayatan dong hehehehe.

      Delete
  13. gw udah nonton hahahhaa.. gile ngantri dari jam 12, baru dpt tiket jam setengah 2.. dan dptnya pun untuk nonton jam setengah 5 dptnya kursi paling depan pula.. mantep deh nonton 3D paling depan wkwkkwk.. tp stuju smua efek animasinya keren buangettt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset, nontonnya midnite dong hahahaha. gua uga pernah tuh nonton 3D duduknya agak depan, tapi ga ampe paling depan sih, jadinya pusing2 gitu hahahaha.

      Delete
  14. Gua belom nontonnnnn...biasa mel, nunggu bajakan aje...hehehehe

    ReplyDelete
  15. Iyah kalo film marvel emang harus nungguin sampe terakhir... Biasanya ada spoiler2 filem selanjutnya, tapi yg kemaren itu koq, hmmm,.,. Hahahaha..

    Bener lho si mas2 yg nunggu suka bete apalagi kmrn aku nontonnya yg stg 11 br mulai... Hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sama terkejutnya ya. gua uda nungguin cape2 ternyata gitu doang hehehehe.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.