07 May 2013

Campur Aduk

Ini postingan random di kala perut lapar dan ngantuk.

***

Minggu lalu akhirnya ketemu juga ama Clo1 dan Clo2. Kayaknya dulu sempet ketemu juga, cuma gua ga gitu ngeh kalo itu mereka, hehehe. Kemaren itu pas lagi makan di Bakmi Gajah Mada, ngeliat Clo2 koq kayaknya mukanya ga asing ya. Trus baru inget, kemaren itu kan mamanya baru posting foto Clo2 yang lagi latian nyengir, hehehehe, jadi ya tak samperin aja. 

Dua-duanya ganteng sama kayak di foto. Apalagi Clo2 lucu banget, lagi megang-megang balon sambil ngasih tau "lon lon lon" hahahaha. Trus pas mau pulang juga sempet bilang "da da" hahahaha. Gemes banget. Untung kemaren dia ga takut ya ngeliat cici cantik, huahahaha. 

***

Akhirnya postcard kiriman Candela nyampe juga. Gua sempet harap-harap cemas, soalnya pas blogwalking, mereka uda pada pamer, tapi gua punya koq belom nyampe. Malah sempet kepikiran kebawa banjir hahaha, gara-gara hari Rabu kemaren kan ujan ga berenti-berenti, trus di depan rumah uda banjir aja.

Eh, ternyata kemaren nyampe juga. Dan seperti yang orang-orang bilang, tulisannya bagus loh. Gambar di postcardnya juga bagus, opera housenya diambil dari angle yang berbeda, hehehe. Begitu nyampe, langsung gua jepit di jepitan foto, bejejer ama postcard dari bebe.


 Ditunggu kiriman postcard berikutnya :)

***

Semalem akhirnya rumah gua pasang wifi juga. Ihiy! Wifinya dibeliin si ndud atas permintaan dari nyokap, biar dia bisa kerja di kamar tanpa grecokin gua, hahaha. Semalem si ndud dateng bawa routernya, sekaligus bantuin masangin. Ga nyampe setengah jem, uda langsung nyala. Sekarang gua bisa nonton Korea sambil pup, hahaha.

***

Sekian posting cuap-cuapnya. Dan postingan ini akan gua tutup dengan lagu Maroon 5 yang lagi nemplok banget di kepala.


Ngomong-ngomong, apa kabarnya ya si Mbak Ani yang katanya jadi pembantu di rumahnya si Adam Levine? Uda dimasakin pete ama jengkol belom tuh si Adam, hahaha.

12 comments:

  1. hahaha.... semuanya lancar yee. Dari postcard sampe wifi hehe. Tapi ane penasaran, emang gimana caranye nonton pelem korea sambil pup?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal bawa gadget ke wc aja hahahaha.

      Delete
  2. seneng ya ada wifi... rasanya sekarang cannot imagine hidup tanpa wifi. huahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, hidup jadi lebih mudah hahahaha.

      Delete
  3. Yeaaayy... dapet tempat di gantungaaannn!!!

    ReplyDelete
  4. Nonton korea sambil Pup? Keren beut dahh..hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. teknologi menjadikan kita keren hahahaha.

      Delete
  5. Meeeel...
    udah lama gak mampir niiiih...hihihi...

    si cowok cowok korea ituh bener bener telah mengalihkan ku dari dunia per-blog-an...hihihi...*nyalahin*

    masih males posting gitu deeeh...

    Asyik, pake wifi di rumah yah?
    aku juga kepikiran gitu sih...
    Tapi takutnya kalo pas wifi bermasalah, malahan gak bisa berkutik sama sekali deh...

    Sekarang ini sih kalo inet PC masalah minimal buat nge cek email ato twitter an masih ada tablet...
    Tapi dipikir2 emang jadi boros sih yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik kak, sekarang bisa nonton korea dimanapun kapanpun hahahaha.

      Delete
  6. Wifinya pk apa mel? Aku putus asa dgn speedy

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake fastnet non, lumayan cepet sih secara yg make cuma aku ama nyokap doang hehehehe.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...