02 May 2013

Dokter Cinta

Karena camer gua berada nun jauh disana, maka satu-satunya komunikasi kami ya lewat telpon. Kadang-kadang suka chat sama cicinya juga sih. Belakangan ini obrolannya ya update-an seputar wedding. Hingga pada suatu hari...

Gua : "Iya tante, jadi jasnya Seno tuh rencananya mau warna silver. Tadinya takut ga cocok, tapi pas kemaren fitting, ternyata pas tuh."
Nyokapnya si ndud : "Ga pengaruh ya sama kulitnya yang item?"
Gua : "Ga koq. Trus sempet cobain yang warna putih juga sih, pas juga di kulitnya, cuma aku ga gitu sreg, abis jadi kayak dokter, hahahaha."
Nyokapnya si ndud : "Loh...Seno kan emang dokter, dokter cintanya Melissa, hahahaha."
Gua : *gubrak*
 
Sekarang gua tau anaknya jago ngegombal turunan dari siapa. 

24 comments:

  1. Wishh.. Serius mamanya ngomong gitu? Asik banget sih.. hahaa..

    ReplyDelete
  2. hahaha, tantenya ih bisa ajah :P

    ReplyDelete
  3. Hahahahahaha. Cocok banget Mel calon mantu ama camernya. :D

    ReplyDelete
  4. wigh... enaknya dapet camer yang bgituu... setipe ama camer saya... hahahaha... jauh juga si tapi tiap kali kesini pasti kita kompakan ngerjain si kuikui... dia sampe bingung yg jadi anaknya siapa sbenernya... hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya, camer gua kayaknya setaon cuma bisa ketemu sekali doang deh.

      Delete
  5. hauahhaha duileeee.... camer lu kocak juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ko, kalo ngomong juga polos2 gitu.

      Delete
  6. hahhaaa... camer-nya seru ya.. semoga kedepannya rukun2 terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, semoga ke depan nya baik2 selalu hehehehe...

      Delete
  7. Si tante sih gubrak hihihi... Tapi seru sih kalo bisa ngobrol seru sama camer sih asyik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, camer gua uda bae, asik, seru lagi hehehehe.

      Delete
  8. Camer elu menyenangkan ya. Seru! hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya ci, mungkin karena jarang ketemu ya jadi sekalinya ngobrol jadi asik.

      Delete
  9. HUAHAHAHAHA!!! camer lo kreatif!!!
    Semogaaaa ntar anak lo nurunin kreatifitas nya camer lo yah Mellll. Amiiin hahahah

    ReplyDelete
  10. seru banget mel, bisa punya camer kek gituh...hihihihihi

    ReplyDelete
  11. hahahha seru nya punya mertua gaul gitu, mel.. how lucky you are ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya liv, how lucky i am... mereka juga ga rese kayak cerita-cerita mertua kebanyakan, malah kayaknya emak gua yang lebih rese hahahaha.

      Delete
  12. hoahahhaa lucu bisa aja camer u ngelawak hehe

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...