22 May 2013

Geleng-geleng Kepala Aja Deh

Ketika gua lagi nunggu dijemput bokap di depan mall deket rumah, ada 3 ABG cewe berdiri ga jauh deket gua. Kayaknya sih mereka nungguin taxi. Kalo diliat dari penampilannya, ABG-ABG itu kayak anak kuliahan. Tapi ga tau juga ya, ABG jaman sekarang kan dandanannya ga beda jauh ama emak-emak. Ga lama kemudian dateng satu ABG cewe lagi. 

Catatan : Gua nunggu dijemput itu kira-kira jam 9 malam.

ABG 1 (yang baru dateng) : "Sori sori gua telat!"
ABG 2 : "Ribut lagi ya? Barusan gua baca di twitter, lu tulis nyokap bego."
ABG 1 : "Iya! Nyokap gua bego banget! Gua benci banget ama dia!"
ABG 3 : "Emang kenapa sih?"
ABG 1 : "Masa tadi gua ga dikasih ijin pergi. Bego! Nyokap kolot banget!"
ABG 4 : "Trus koq lu bisa keluar?"
ABG 1 : "Gua kabur! Biarin aja nyokap gua panik nyariin gua"
ABG 2 : "Gila lu!"
ABG 1 : "Bodo!"
ABG 3 : "Jadi kita mau kemana nih sekarang?"

Ga lama kemudian bokap gua dateng dan gua pun meninggalkan ABG-ABG itu sambil ngelus-ngelus dada dan geleng-geleng kepala. Sekesel-keselnya gua ama nyokap, gua ga pernah ngata-ngatain nyokap gua. Baik di dunia nyata, maupun di dunia maya. Entah apa yang ada dalam pikiran si ABG 1 itu *geleng-geleng kepala*

30 comments:

  1. waduh koq gitu banget ya ama mamanya... padahal enak lho mama bisa dijadiin sahabat... tapi anak2 jaman sekarang mah emang beda ama anak2 jaman dulu, kyk kita2 ini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin beda pergaulan juga kali ya, yang jelas sih gua kasian ama emaknya...

      Delete
  2. yah paling ntar karma ya kalo dia sendiri udah jadi mama ntar....

    ReplyDelete
  3. Ya ampun... mamanya dibilang bego di hadapan seluruh dunia :(

    ReplyDelete
  4. wuidiih anak2 zaman sekarang. lagian mnrtku cewe pergi malem2 kan ga bgs (kecuali brg keluarga atau terpaksa :p)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya salah pergaulan juga, ga semua anak2 zaman sekarang kayak gitu koq hehehehe...

      Delete
  5. Ya Tuhan....hanya waktu yang bisa mengajarkan mereka untuk menghargai org tua
    anak abg skrng ababilny parah dah....jam 9 malam kabur? gw jam 9 lagi duduk manis nnt tv di rumah, apa gw udh jadul yaa? wkwkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua jam 9 malem baru pulang hehehehe...

      Delete
  6. Aduh sedih bacanya deh. Gue sama kaya lo, sekesel-keselnya sama nyokap nggak pernah ngata-ngatain nyokap kaya gitu. Duh... amit-amit deh ntar Madeline jangan sampe kayak gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. madeline pasti jadi anak yg sayang ama mommynya...

      Delete
  7. Ckckckc...kurang ajar banget. Kalo gue yang denger bisa gue tampol tuh. Ga peduli deh itu anak orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga berani nampol anak org ci hehehehe...

      Delete
  8. Sedih. Kalo dia perlakukan emaknya kayak gitu kemungkinan dia juga diperlakukan gitu ama emaknya. Cuman nantinya dia yang bakalan dapet perlakuan sama dari anaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, biasanya gitu sih, sifat anak merupakan cerminan dari sifat orgtuanya.

      Delete
  9. Sampe speechless mau komen apa.. *usapdada*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil geleng2 kepala juga ga py? hehehehe...

      Delete
  10. gilak, rasanya pengen gw tempeleng tuh cewe...
    *elus2 perut supaya anak gw gak kayak gt*

    ReplyDelete
    Replies
    1. elus2 perut sambil ketok2 meja dan bilang amit2 mel...

      Delete
  11. Anak muda jaman skr, makin kurang ajar bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pengaruh pergaulan, berita, tv, social media, jadi ya gitu deh...

      Delete
  12. Gilaaa ...anak sekarang mah parahhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena pengaruh perkembangan jaman juga ya ci...

      Delete
  13. Meeeeel...
    serem amat sih ABG jaman sekaraaaaang...

    bener kata Arman...
    bakalan kena batunya nanti kalo punya anak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, kalo dia uda punya anak juga pasti ngerasain sendiri.

      Delete
  14. hmm.. susah2 gampang memang nanganin ABG.. cukup prihatin dgn kondisi kaya gitu =.=" kl inget perjuangan melahirkan itu antara hidup dan mati, sedih bgt kalo gedenya anaknya malah ngolok2 di depan teman2nya gitu yah >.<"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga cuma perjuangan melahirkannya aja sih, tapi perjuangan2 lainnya juga. sedih ya ngeliat org2 yg suka nyela ibunya sendiri.

      Delete
  15. Mungkin salah pergaulan tuh ABG, ntar pas punya anak baru dia tahu posisi seorang ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, ABG2 sekarang banyak yg salah pergaulan, jadinya ya kurang ajar gitu.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...