18 May 2013

Happy 11th Birthday Starbucks

Tadi pagi, waktu buka twitter dan baca akunnya @SbuxIndonesia yang ngasih tau kalo Starbucks hari ini diskon 50% all beverages, gua langsung semangat! Hahahaha. Jadi dalam rangka merayakan anniversarynya yang ke 11, Starbucks mengadakan birthday treat, dimana semua minuman diskon 50%. Sebagai gadis pecinta diskonan, gua tentu ga mau ketinggalan dong.

Cuma pas diinget-inget lagi, duit gua kan uda ngepas buat ongkos transport ampe gajian nanti. Maklum, tanggal tua cuy. Kondisi dompet lagi sekarat-sekaratnya. Tiba-tiba gua inget, di kartu flazz gua masih ada goban kalo ga salah. Yeay! Masalah terpecahkan. Gua pun langsung meluncur ke gerai Starbucks.

Pas nyampe, tau-tau uda rame aja. Gua kan ke Starbucks yang di CL, antriannya uda ampe ke pintu, hahaha. Ini membuktikan kalo siapapun senang barang diskonan.

Apakah mereka semua penggemar kopi? Atau ga mau melewatkan euforia diskon 50%nya? Biar gimanapun, yang namanya diskon kan sayang kalo dilewatkan.

Caramel Macchiato
Jadi 22.000 IDR saja.

Caramel Macchiato ini merupakan minuman favorit tiap gua ke Starbucks. Ga tau kenapa, suka aja ama wanginya. Tapi kadang juga suka pesen Vanilla Latte atau Green Tea Latte. Jarang pesen yang Frappuccino, soalnya ga gitu suka yang diblend, di mulut berasa dingin banget.

Sayang, makanannya ga ikut didiskon, kalo didiskon pasti gua uda beli buat makan di rumah. Tadinya mau beli satu lagi buat nyokap, cuma ya itu, duitnya pas-pasan, hahaha. Nanti si nyak gua traktir makan es krim aja deh. Pake voucher tentunya, huahaha. Oh, ato Dapur Coklat. Kan pas anniversarynya ada diskon lagi tuh....menurut broadcast yang tersebar sih.

Btw, pas gua ngambil minuman dan mau keluar, antriannya uda ampe keluar pintu. The power of diskonan memang luar biasa. Bisa aja nih si Starbucks modusnya, hahaha.

Happy 11th anniversary Starbucks. Thank you for 50% discount. Sering-sering boleh loh.

18 comments:

  1. Replies
    1. gpp non, starbucks sering ngadain diskonan gitu koq hehehehe.

      Delete
  2. waduhh panjang ya antriannya mel, tapi namanya diskon, tetep aja seru ya Mel :D
    Green Tea nya enakk..aku suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong ren, pecinta diskonan hehehehe. green tea nya jg gua suka.

      Delete
  3. Favorit guepun Caramel Macchiato. Sampe dulu pas hamil pernah terngidam-ngidam. Tapi gue lebih suka yg hot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lagi hamil ga boleh minum kopi kan ya? kadang hotnya bener2 hot, ampe lidah gua melepuh hahahaha, makanya pesen yg ice mulu.

      Delete
  4. Hiksss.. Kmren pas udah pulang baru tau.. Pdhal siangnya lewat sbux PS ga ada antrian.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang, pasti nanti bakal ada diskon lagi hehehehe

      Delete
  5. jarang minum kopi. bayanginnya aja perut udah mules hahaha. tapi paling banter kalo nongkrong sambil minum kopi ya di j.co. btw itu minumanmu udah didiskon aja harganya 22k? brati harga normalnya 44k? mahal amir yah -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gua pesen yg ukuran medium, ada yg large lebih mahal lagi hahahaha. ini juga karena disc, kalo ga disc sih jarang2 kesini. j.co juga gua suka, cuma kalo di CL tempat duduknya suka penuh.

      Delete
  6. gua juga beli tuh mel...enakk yang frafucinno di blender gitu esnya, diingin2 enakk

    ReplyDelete
  7. klo starbuck g cuma bisa minum frappuccino java chips aja hihih klo coffee bean ho chocolate, tapi kemarin itu ada ice chocolate yang enak di anomali coffee hahahha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gua kurang suka frappucino, terlalu dingin di mulut hehehehe. coffee bean juga lumayan enak sih. anomali cafe belom pernah hahahaha.

      Delete
  8. Gua suka kopi tp gak tahan efek berdebar2 dan insomnianya. mel. Jd plg hubby yg beli gua cip icip aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga ampe berdebar2 sih, dan ga ampe insomnia juga. kadang ngefek, kadang ya kalo lagi ngantuk mah ngantuk aja hehehehe. beda2 kali ya ci tiap org.

      Delete
  9. Strategi marketingnya bagus, kasih diskonan dulu, klo pembeli puas dg rasanya siapa tau balik lg walau harga normal ;).

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ga pake diskon juga peminatnya uda banyak sih, mungkin karena faktor brandnya kali ya. bedanya, kalo ga ada diskon ga ada yg ngantri, kalo ada diskon pasti banyak yg ngantri hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.