28 May 2013

School Food

Ini kenapa belakangan isinya jadi makanan semua ya. Salahkan si ndud! Hahahaha #nyarikambinghitam #soalnyadiaitemsih 

Masih tentang dunia per-korea-an. Waktu kapan ke CP dan ngeliat ada restoran baru deket tangga yang mau naik ke Blitz, gua langsung mupeng pengen masuk. Pertama, ngeliat interior restorannya kayaknya bagus. Salahkan mata gua yang jelalatan, hahaha. Kedua, karena ini restoran Korea. Apalagi, School Food ini kan memang asalnya dari Korea langsung. Mirip-mirip kayak Tous Le Jours itu. 

Eh, ga lama gua ngeliat vouchernya dijual di disdus. Pucuk dicinta ulam tiba. Ga pake lama, langsung gua beli deh. Kebiasaan jelek gua kalo beli voucher, pakenya pas uda mau abis masa berlakunya, hahaha. Minggu lalu, akhirnya gua ajak si ndud buat ngedate disini.

Interiornya didominasi sama warna coklat. Dari begitu masuk, semua uda serba coklat-coklat kayu gitu.

Menu-menu yang dijual seputar ramyeon, bibimbap, dan topokki. 

Dan sekali lagi, karena pake voucher, jadi gua ga inget harga-harganya, hehehe. Berikut ini menu-menu yang kami santap dengan brutal.

Platter Mari Isi Tuna
Waktu gua beli vouchernya, ditulis kalo set menu ini untuk 2-3 orang. Pikir gua kan pasti banyak ya. Ternyata datengnya segini, hahaha. Ini mah gua doang yang makan juga ga nampol. Tapi ini enak, cuma sayang rollnya kecil-kecil. Sekali masuk ke mulut juga bisa.

Original Topokki
Kebalikannya dari si mari, ini porsinya gede. Piringnya aja gede banget. Tapi gua kurang suka sama rasanya. Masih lebih enak yang di lotte mart. Saosnya lumayan bikin eneg, dan agak spicy kalo menurut gua. Menurut si ndud sih ga ada pedes-pedesnya.

Blue Yeoji
30.000 IDR
Mahal ya bo, hahaha. Tau kan kenapa gua order ini? Karena namanya yang aneh, hahaha. Ini ada campuran soda ama susu kalo ga salah. Rasanya lumayan bikin seger.

So far sih gua ga terlalu puas ya makan disini. Rasanya kurang nendang di lidah. Kebetulan hari Sabtunya, gua balik lagi kesini ama sepupu dan keluarganya, pake voucher yang sama, hahaha. Cuma punya dia buat 4-5 orang. Pas makan ama mereka dan cobain ramyeonnya juga rasanya kurang enak. Apalagi pas gua liat harganya agak-agak bikin jantungan, mahal bener. Agak ga worth it sih.

Gua akan mikir dua kali buat balik lagi kesini. Bahkan kalo ada voucher pun, kayaknya belom tentu gua beli lagi deh. Mendingan duitnya buat beli yang lain, hehehe. 

Captured by si ndud.

School Food Indonesia
Mall Central Park Lantai 3, Unit 302/303
Jl. Letjen. S. Parman
Telp 021-29200318-17

6 comments:

  1. baru makan tadi siang hahaha. Marinya enak :p toppokinya aku lebih suka yang di seigo (bumbunya ya hehehe )Emank pedes pdhl uda yg less spicy dan akhirnya ak bungkus hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, marinya enak, cuman imut2 ya rollnya hahahaha. kemaren sih akhirnya kita abisin berdua hahahaha.

      Delete
  2. pernah makan disini juga... sukses dipaksa coba topokki yg ada cheese2nya itu ama si kui... dia pesen ramen, rollz dipesenin topokki... awalnya enak, lama2 eneg... ga abis tu makan sendirian... hahaha... daripada school food si mending makan bonchon kalo mau makanan korea :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes! gua juga lebih baik ngacir ke bonchon hahahaha... ato chung gi wa mungkin kalo ada yg bayarin hahahaha...

      Delete
  3. Hahaha si mbak ini suka bener makan makanan Korea. Ane jadi keinget dulu makan di satu resto korea, tapi lupa namanya. Mereka hidangin makanan kek keong tapi bentuk keongnya bagus-bagus kek yang biasa dijual di toko-toko gituh. Gw kira cangkanya sekalian dimakan, gw gigit-gigit kok ngga hancur-hancur?(untungnya gigitnya pelan-pelan jadi gigi gw ngga hancur)

    Adek gw ketawa-ketiwi sambil bilang gw bego, katanya makannya tuh cuman diisap doang cangkangnya kek lagi minum jus pake sedotan gituh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka bener sih ga juga, cuma kebetulan aja belakangan voucher yg uda mo abis makanan korea semua hehehehe..

      makanan kayak keong? escargot ya maksudnya? gua belom pernah makan tuh hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.