04 May 2013

Sopir Angkot VS Sopir CRV

Beberapa hari yang lalu, gua pulang naik angkot, pas jalanan emang lagi agak macet. Biasa...angkot itu suka ga sabaran, ga bisa kena macet dikit. Akhirnya dia jalan di jalur yang berlawanan, which is jalur sebaliknya. Gua agak ngeri dikit sih, tapi kan ini bukan pertama kalinya juga gua naik angkot yang nekad gini. Dan seperti yang uda kita semua duga, kemacetan makin parah akibat supir angkot yang ga sabaran ini.

Nah...pas lagi macet-macetnya itu, ada mobil CRV yang mau mundur. Lalu tiba-tiba.....Bruk! Itu CRV nabrak angkot. Dibilang nabrak kenceng sih ga juga, mungkin lebih tepatnya, nyerempet. Langsung si sopir angkot tereak, "WOOOIIIIII!!!!" Sopir CRV langsung sori-sori.

Sopir angkot ini minggirin angkotnya, trus turun dan nyamperin si sopir CRV. Tau ga buat apa? Buat minta ganti rugi. Ya elah....pas gua liat, itu angkotnya cuma kebaret dikit. Emang sih, mobil CRVnya yang salah, pas mundur ga liat-liat dulu, tapi kan itu angkot juga berada dalam posisi yang salah. Gua ga gitu denger sih sopir angkot itu minta berapa duit, yang kedengeran ampe ratusan ribu gitu. Kasian aja ama sopir CRVnya, kayaknya itu mobil majikannya deh, dia uda sori-sori dengan muka memelas.

Gara-gara sopir angkotnya mau ribut dulu ama sopir CRV, penumpang pada turun semua, termasuk gua. Dan pada ga bayar pula, hahahaha. Karena rumah gua uda ga gitu jauh, jadi gua putusin buat jalan kaki aja. Lumayanlah, hemat 2000 perak, hahaha.

Ya...mudah-mudahan sopir CRV itu tabah ya menerima cobaan ini. Buat para pengguna jalan, mendingan jangan coba-coba berurusan sama angkot atau bus deh. Urusannya bisa panjang.

Angkot gaul.

26 comments:

  1. wah ya pasti si supir angkotnya aji mumpung ya minta duit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mestinya si supir CRV jangan mau kalah. Mestinya dia bilang juga, "Eh, lu supir angkot jangan coba-coba nipu gw ya! Gini-gini juga sebelum gw ikut majikan gw, dulu gw pernah malang-melintang jadi supir angkot kayak elu, tau!"

      Delete
    2. iya ko, itu sopir angkot aji mumpung banget.

      Delete
    3. @vicky : mungkin itu mas2 baru jadi supir kali ya, atau antara panik dan takut karena abis nabrak angkot dan mobil majikannya juga ikut kebaret, makanya sori2 mulu.

      Delete
  2. Omigod itu sopir angkot beneran oportunis... -____- tapi sebenarnya yang "oon" sopir CRV-nya sih ya? Mau aja di"bego"in sama yang lawan arah :p dan seneng deh gw baca bagian penumpang pada turun, pada ga bayar hahahahhaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, gua pun senang bisa menghemat dua ribu perak.

      Delete
  3. pas g ke anyer lebih banyak lagi angkot gaol yang udah kek boil karnaval warna warni hahahahah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua uda beberapa kali sih naik angkot gaol model gitu hahahaha...

      Delete
  4. Widihhh.. Aji mumpung bgt.. Kalo udah begitu harus nunjukin taji juga biar ga dibegoin sopir angkot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa, mungkin si supir crv itu juga panik mungkin. apalagi namanya supir angkot kan susah ya ngelawan mereka hahaha.

      Delete
  5. kemaren di berita ada supir angkot sama angkotnya digebukin gara2 berantem sama motor (gak tau siapa senggol sapa). Eh ternyata si supir motornya manggil temen2nya dong di daerah situ n abis si supir angkot.. kasihan juga sih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu termasuk tiga dari sepuluh supir angkot yang brutal. emang ga semua supir angkot nyebelin sih, kadang ada yg bae juga, tapi kan imagenya jadi jelek gara2 tujuh supir angkot brutal itu hahahaha.

      Delete
  6. Emang supir angkot, bus.dan sejenisnya itu otaknya pada di dengkul semua. Jalanan punya bapaknya smua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah, hanya Tuhan dan si supir yang tau kemana mereka akan melaju, makanya sebaiknya menghindar jauh2 deh, bisa runyam urusan kalo ama mereka hahahaha.

      Delete
  7. hahahaa..iya lah mel, kalo udah ada kejadian kayak gitu, penumpang mah turun aja gak bayar....gratis kan..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, kalo nungguin sopirnya ribut dulu kan ga tau kapan kelar, mendingan turun tanpa bayar deh hahahaha.

      Delete
  8. Angkot memang sering seenaknya aja tuh, yg penting setoran cepat terkumpul. Giliran angkot tersenggol dikit aja langsung minta ganti rugi, klo dia nyenggol minta2 maaf deh, bilang ga punya duit buat ganti :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sih, kalo dia yang nyenggol ya kabur hehehehe. jarang ada yg minta maaf.

      Delete
  9. bukannya malah perlu naek angkot yah ? biar dapat gratisan !! hehehe...
    salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perlu sih naik angkot, karena itu satu2nya transportasi yang bisa mencapai gang rumah heheheehe.

      thx's uda mampir :)

      Delete
  10. Lawan preman emang susah Mel. Kesian si driver ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga kasian ama drivernya, mukanya uda memelas gitu hahahaha. ya, semoga dia tabahlah hehehe.

      Delete
  11. supir angkot, tukang ojek, bajay itu sama smua tingkahnya.. jalanan punya mereka, ngerem suka dadakan, serobot kanan kiri ga kasi tanda.. yg nyebelin pernah lho tukang ojek nyerempet kaca spion gw, eh abis nyerempet, dia berhenti trus gebrak2 mobil gw en ngomel2 krn menurut dia, gw kemepetan ke kiri jadi dia ga bs jalan.. >.<"" ajaib banget kan.. pertanyaannya adalah udah tau kemepetan kok ya dia masih nyempil aja?, tanya kenapa coba?!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengendara motor juga kadang nyebelin juga.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...