06 May 2013

Undangan + Persiapan Foto

Kemaren itu adalah minggu yang paling sibuk, hahaha. Soalnya kita janjian ketemu dua orang dalam jangka waktu yang berdekatan. Untung mereka pada sabar-sabar.

Pertama, ketemuan sama temen buat ngomongin undangan. Tadinya gua berfikir mau design sendiri untuk menghemat budget. Karena pas kita ke pameran dan nanya-nanya harga undangan, mereka mark up harganya gila-gilaan. I know some vendor yang ngambil untungnya gede banget. Ya, ga salah sih, namanya juga bisnis, cuma buat gua agak ga worth it aja. Soalnya undangan itu kan abis dibaca trus dibuang. 

Tapi seperti yang gua pernah tulis, karena nyokap gua harus ikut campur, maka masalah undangan ga bisa gua putuskan sendiri. Nah, design gua kan kebanyakan yang lucu-lucu dan agak childish, ga sesuai dengan selera nyokap yang jadul. Jadi daripada gua uda design cape-cape terus ditolak mentah-mentah, jadi gua minta tolong temen aja deh. 

Kemaren kita uda ngomongin design yang kita mau, beserta ukuran dan jenis kertasnya, tinggal mereka itungin harganya aja. Jadi masalah undangan, hampir beres.

Kedua, kita meeting sama Tobias dan istrinya buat ngomongin foto prewed hari Jumat ini. Yes! Hari Jumat ini kita mau foto loh. Doakan jalanan lancar jaya dan cuaca bersahabat ya. 

Kemaren ngomongin rundownnya. Lokasinya kira-kira ada 5 tempat, hahaha. Mantap ya! Vio, istrinya si Tobi mau make up-in gua jam 6 pagi. Berarti hari Kamisnya gua harus merelakan untuk ga nonton dede Joo Won dulu, hahaha. Trus ngomongin outfitnya juga. Dan karena gua ga suka dengan konsep foto yang menggunakan banyak properti, maka kita ga nyiapin properti apa-apa. Untung selera fotografernya sama kayak selera kita.

Sebenernya untuk foto outdoor, kita juga dapet paketan dari New Brides, free pula, cuma ga gua ambil. Karena kita ga suka dengan konsep foto gaun di outdoor, itu berasa seperti salah tempat. No offense ya buat yang begitu, ini cuma masalah selera sih, hehehe. Dan lagi...itu seperti bukan kita. Gua lebih suka foto yang bener-bener nunjukkin kita apa adanya. Ya, kita itu orangnya kayak gini, gayanya lancai, simple, dan ga ribet, hahaha. Lagian biasanya kalo di bridal kan gayanya template ya, gua lebih suka foto yang kayak candid gitu. 

Jadi ga sabar buat foto hari Jumat ini, hihihihi. Mudah-mudahan hari Jumat berat badan gua uda berkurang 10kg, hahaha *kemudian dilempar timbangan*

26 comments:

  1. Semoga lancar foto2nya Mel.. :D

    ReplyDelete
  2. banyak amat mel lokasinya, jadi foto dimana hehehe masih rahasia yah?

    kl wkt itu undangan yg ngedesign ferry pake kertas sih di sketsa dia maunya bentuknya tinggi, kl gw maunya ada box jadilah bentuk tinggi dan pake box...trus yg aplikasiin ke potosop temen...tapi semua warna cetak maunya kita jd mana yg di poly mutiara mana yg di embos trus nggak mau tuh ada kotak label ada tulisan mr/mrs/ms ih sebel aje kl liat gituan...trus nggak mau juga ada tulisan minta angpao nggak mau karangan bunga, nyokap wanti2 jgn pake gituan bikin malu aja kesannya minta angpao...secara hari gini org pasti ngangpao semua nggak mungkin kan kasih koleksi piring segede gaban hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ci, fotografernya semangat. tempatnya masih rahasia hehehehe, nanti kalo uda lewat baru aku ceritain :D

      undanganku sih ga pake box, tapi bentuknya emang agak tinggi sih hehehe. aku juga ga mau nulis kayak gitu, jaman skrg kan emang pada ngasih angpao semua ya, jarang ada yg kasih barang hehehehe. lebih enak gitu sih, balik modal hahaha.

      Delete
  3. Selamat menjadi model! Siap-siap tepar malemnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya, sapa tau nanti ada yg beneran hire kami jadi model ya hahahaha *ditimpuk sendal*

      Delete
  4. woh cici mau nikah? asik asik nanti kasi liat yah foto-fotonya di blog. :D

    ReplyDelete
  5. Ditunggu cerita foto2nya... Ama cara2 nurunin 10kg tu... Hahahaha... Doh ini deket2 lamaran malah makaaan trrus kyknya.. Huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara nurunin 10kg? berdoa, pasrah, sambil berharap ada keajaiban terjadi hehehehe.

      Delete
  6. Iya tuh kalo undangan mah mending desain sendiri en jgn mahal2. Tapi kalo soal foto pre-wed, ane lbh suka deh liat yg pake gaun gitu. Soalnya kalo ngga, apa bedanya sama foto biasa? Lebih baik kita foto sendiri, kaga usah pake fotografer hehe. Itu kalo ane sih soalnya ane juga lumayan bisa foto memfoto hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ama fotografer gua, pasti keliatan bedanya koq hehehehe. yg pake gaun juga ada, tapi indoor only.

      Delete
  7. Sayang banget ya Mel gajadi desain sendiri. Hehehehe. Semoga potonya lancar ya. Satu selera kita. Setuju kalo gaun di outdoor itu berasa agak aneh. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kak :) iya kan, aneh ya kalo gaun di outdoor hehehehe.

      Delete
  8. Horee Horee
    akhirnya yang ditunggu2 akan terjadi
    semoga prewednya lancar
    hasilnya ditunggu yaa mel
    *hug

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe, iya nih. perasaan baru kemaren ngubek2 nyari baju, tau2 skrg uda mau foto aja.

      Delete
  9. cie mel...
    smoga lancar yaaaaaa prewednya...
    cuaca bagus, en smua spot dapet...

    ReplyDelete
  10. minum vitamin yg bykkk.. jgn sampe diet eh malah pingsan pas foto hehe
    masalah undangan emang bener2 hrs di diskusiin sama ortu tuh, kalo salah design bisa jadi masalah besar. temen gw ada yg undangannya uda jadi disuru bikin ulang gara2 bonyoknya blg terlalu ke-kanak2an.. haish..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan, daripada gua uda design cape2 trus ditolak mentah2, mendingan minta org aja designin hehehehehe.

      Delete
  11. Wahh.. keren sampe 5 tempat :p
    Amin.. Semoga cuaca cerah dan cepet turun 10kg..hihihi

    ReplyDelete
  12. Wahh semoga sih kagak ujan mel...heheeheh, maklum cuacanya lagi gak jelas sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, semoga cuacanya hari itu bersahabat ya...

      Delete
  13. Whoooaa.... 5 tempat!! Beneran sehari jadi model dong lo Mel??? Kalo berhasil turun 10kg di share ya caranya. Moga-moga semua sukses & lancar hari Jumat ntar. Semoga cuaca juga cerah ceria tapi tetep angin berhembus sepoi-sepoi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itung2 latian kalo someday jadi model beneran hahahaha. thank you di. semoga cuacanya cerah ya pas jumat.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.