10 June 2013

Aslinya Pendek Dong

Percakapan dengan anak umur 5 taon.

Velly : "Tante Melissa koq pake sepatunya tinggi banget?"
Gua : "Iya, biar tante keliatan tinggi dong."
Velly : "Jadi kalo tante ga pake sepatu tinggi, tante pendek dong?"
Gua : ..................

Ini pasti bapaknya yang ngajarin, hahahaha. 

18 comments:

  1. Emang jawaban anak kecil itu straight-forward tanpa basa-basi hihihi...

    ReplyDelete
  2. hahahaha... kadang emang nyebelin ya anak kecil yg ceplas ceplos gt... sabaaar sabaaar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, nyebelin tapi tetep lucu dan menggemaskan...

      Delete
  3. Ehhh itu artinya anaknya logis taukkk! Hahahaha
    *kabuuur*

    ReplyDelete
  4. Makanya..kalo pingin jawaban yang jujur, ya tanya anak kecil hahaha..(asal jangan disogok dulu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren sih sebelum ngomong gitu dibeliin es tee dulu, harusnya ga usah ya hahahaha.

      Delete
  5. hahaa.. Sabarr ya Mel, nama nya juga anak kecill.. masih polos.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg masih polos, mudah2an ampe gede juga tetep polos hahahaha.

      Delete
  6. ahahaha lucu tapi menusuk bgt ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, dalem banget lagi nusuknya :)

      Delete
  7. Anak kicik tuh jujur bgt yaaa hehe

    ReplyDelete
  8. Duuhh anak-anak memang polos dan jujur, tp terlalu jujur itu sakit loh dik :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, terlalu jujur emang kadang nyakitin ya.

      Delete
  9. hahahaha...
    anak kecil kan polos mel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an ampe gede tetep polos gitu ya hahahaha.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...