26 June 2013

Random Post (Again)

Beberapa waktu lalu, si ndud ngirimin foto ini via email...

Lalu tadi dia whatsapp gua buat ngasih link tentang video lagu terbarunya Lee Min Ho yang judulnya Love Motion...



Sebelum gua masuk ke inti postingan, gua mau.....

*kyaaaaaaaaakkkkk* Lee Min Ho....kamu ganteng banget sih. Calon next Lee Seung Gi nih kayaknya, bisa acting, bisa nyanyi, jangan-jangan bentar lagi jadi host variety show, hahaha. Waktu kapan gua pernah liat di youtube Lee Min Ho nyanyi, dan di luar dugaan, suaranya lumayan juga loh. Jadi makin jatuh cinta deh ama Lee Min Ho, hahahaha.

Oke! Sekarang masuk ke inti postingan ini.

Si ndud kayak memahami gua yang tergila-gila sama Lee Min Ho, makanya suka kirim-kirimin gambar ama video gitu. Dan hebatlah, dia ga marah loh kalo gua pajang-pajang foto Lee Min Ho di profile picture. Dengan sukarela dia membiarkan gua ber"kyaaaaaakk kyaaaakkk" kalo ada apapun yang berhubungan dengan Lee Min Ho. 

Ga cuma itu. Waktu dulu jaman-jamannya gua masih nonton Korea dari DVD, kalo si ndud lagi ke toko DVD langganan, dia suka kasih tau gua serial Korea yang terbaru tuh apa aja. Kadang gua suka nitip, yang seringnya sih ga dibayar lagi, hehehe. Bahkan, dia pasangin rumah gua sama TV kabel dan ada KBS Worldnya dong.

I love you so much dud *kecup*

Kayaknya cuma si ndud doang nih yang begini. Secara nih, kemaren ada yang cerita kalo ada cewe yang diputusin sama cowonya cuma gara-gara itu cewe ngefans sama salah satu pesulap ternama. Nah loh, tepok jidat ga tuh. Kalo dipikir-pikir, itu kan sama kayak gua ngefans sama Lee Min Ho, hehehe. 

Untungnya si ndud kayak ngerti, biarpun gua ngefans sama Lee Min Ho, tapi di hati kan cuma dia seorang. Iya kan dud? Huehehehehe.

Sekalian update beberapa urusan wedding ah. Abis kalo dulu ketemu orang-orang yang ditanya, "kapan married?" sekarang ganti jadi, "gimana persiapannya?" Itu kayak uda pertanyaan template ya, hahaha. Makanya gua update aja disini. Jadi kalo ditanya tinggal jawab, "silakan dibaca di blog" hahahaha.

Selama ini bukannya jarang diupdate, tapi emang ga ada update apa-apa. Tiap kali gua nanya si ndud kapan mau ngurus ini itu, dia ntar sok ntar sok mulu. Ya udahlah, masih ada 128 hari buat ngurus surat-surat sama bikin jas. Iya, dia belom bikin jas. Gampang katanya, dua minggu juga kelar. Ya udah deh, toh dia yang pake, dia yang ngerti, hehehehe.

Jadi, nyokap gua uda nemu tukang jahit buat bikin gaun emak-emak di Pasar Baru. Ongkos jahitnya 700rb, ini mahal apa murah ya? Ada yang bilang murah, ada yang bilang mahal. Kalo harga kainnya gua ga tau, nyokap gua yang urus semuanya. Tapi berhubung calon mertua nun jauh disana, jadi kita beliin bahannya aja biar dia jahit disana. Kalo dia kesini, ongkosnya lebih mahal lagi. Belom kudu bolak balik buat fitting kan. Yang penting sama warna, model beda sih gpp lah. Ini buat di resepsinya ya, kalo di gereja mah beda-beda juga gpp, yang penting kan pemberkatannya. Kalo di resepsi kan biar senada sama tema warnanya.

Sekalian gaun-gaun penerima angpao juga jahit di Pasar Baru situ. Kenapa gua mutusin untuk bikin dan bukan nyewa? Tugas penerima angpao itu buat gua merupakan tugas yang paling berat. Kalo dulu kan mending ya ada kursi, ada tamu dateng tinggal berdiri, senyum, kasih souvenir, masukin angpao ke kotaknya, trus duduk lagi. Tapi dari Ci Evlin, gua dikasih tempat angpao yang standing itu, jadi otomatis kan si penerima angpaonya kudu berdiri mulu. Uda berdiri terus, makannya belakangan pula. Gua kalo dulu diminta jadi penerima angpao bawaannya uda males duluan, soalnya ga bisa hunting pondokan, hahaha. Maka dari itu, gua sama nyokap putuskan untuk bikinin mereka gaun. Ga panjang sih, paling selutut, toh ketutupan juga kan. Modelnya juga yang simple, biar mereka bisa pake lagi. 

Update lain, design undangan gua akhirnya uda fix. Ini juga sempet gonta-ganti. Dari yang tadinya pengen bahasa Inggris aja, akhirnya ada bahasa Indonesianya juga. Dari yang tadi petanya dipisah, akhirnya dimasukin ke undangannya juga. Yang penting jadi deh tuh undangan. Target gua sih abis lebaran kelar, soalnya Oktober kan mau dibagi-bagiin. Sekalian gua bikin sama thank you card dan kupon penukaran souvenirnya juga.

Update lainnya lagi, hari Jumat kita mau foto prewed indoor di New Brides. Yup! Indoor only. Biarpun tadinya gua ngerasa sayang kalo yang outdoor dilepas, tapi si ndud mengingatkan kalo itu di luar konsep awal yang kita mau. Jadi kalo gua uda melenceng-melenceng dari kesepakatan awal, si ndud kayak bisa narik gua lagi kembali ke jalan yang benar, hahaha. Doa gua kali ini sih biar itu gaun-gaun pada muat semua, hahaha. Soalnya abis terakhir dipilih dan ukur badan kan gua uda ga fitting-fitting lagi. Kayaknya sih ini perut uda maju dikit. Ya secara postingan gua isinya makanan mulu, hahaha.

Sekian update-annya. Sebenernya masih ada satu update lagi sih, tapi itu nanti diposting kepisah aja deh. Sekarang mau bobo dulu ah. Apa?! Bobo?! Hahahaha iya, biar nanti hari Jumat matanya ga kayak Panda.

20 comments:

  1. Tempat jait gaun 700rb itu murah banget kalo menurut gue Mel. As long as jahitannya pas badan dan gak norak, that price is really2 affordable.

    Eh buruan loh surat2 diurusin. Paling penting tuh. Yang lainnya soal pesta2 mah bs dipending tp surat itu yg utama. Gak ada surat lu kagak bisa nikah hahahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih bagus ya le, secara nyokap gua kan org garment, dia ngerti masalah jait menjait gitu. dan tempatnya juga rame banget, makanya nyokap uda langsung bikin disitu.

      akan secepatnya diurus hehehehe, kemaren uda bongkar2 lemari nyari akte lahir, kk, dll, tinggal diberesin aja. abis tiap sabtu kan gua kerja, kudu nunggu libur dulu baru selesain semuanya.

      Delete
  2. wahh2... koq nyantai amat yak jadi cowo... uda tinggal 3 bulan-an blom bikin jas... hahaha... kmrn kui aja kurang 5 bulan uda bikin jas, yang mana diundur2 terus ama tukang jaitnya... sebel... sampe sekarang aja blom jadi ni, bisa2 lamaran pake kemeja doank dia... hahaha...
    )
    bener lho, surat2 itu perlu diurus cepet... mendingan duluan daripada nanti telat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, dia emang gitu roll. lagian masalah jas dia uda tau mau bikin dimana, dan katanya dua tiga minggu juga kelar. toh dia ini yang make hahahaha.

      ini akan segera diurus secepatnya hehehehe.

      Delete
  3. Lee Min Hooo.. Ahhh gue juga ngepens banget, makanya add line off nya dia.. Trus suka gw gangguin, yahh.. walaupun yg jawab robot dan seringnya gak nyambung gpp lah... hihihihi

    700rb sih termasuk yg boleh lah asal model dan jaitannya ok, di ambas juga ada yg segitu tp model standar keknya..

    Cepet diurus lho Mel surat2nya, berdoa sih smoga birokrasi nya ga berbelit2 yah.. Semangatt kakakkk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 700rb itu baru ongkos doang py, belom termasuk kain dll, akhirnya gua ga tau berapa duit. kalo gaun penerima angpao, karena simple doang jadi satu jutaan.

      iya, ini akan secepatnya diurus hehehe.

      Delete
  4. ih cakep yah.. gw blom pernah nonton drakor yg dia mainin.. judul apa yang paling seru mel?

    nanti review ya hasil jahitnya di pasar baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling seru sih faith sama city hunter, tapi dua2nya endingnya jelek hehehehe...

      Delete
  5. Ahh mel dek min hoo **melted haha

    ReplyDelete
  6. Ahahhahha benci tuh standing angpao ky gt, sengsara boo...
    Mending klo buat yg jaga angpao pake rok pendek ci, biasanya kan masi pd muda, jd keliatan lbh kece gt.. Kalo gaun ibu2 emg mahal. Mamaku jait long dress aja bsa 1:4 sama dress yg buat aku.
    Klo dress angpao kira2 rangeny 700an pake bahan bagus.

    Hahhahaha minho oppa emg ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emang rencananya mau model dress selutut gitu, biar mereka bisa pake lagi. masalah gaun ibu2, itu biar nyokap yang urus deh, dia lebih ngerti hehehehe.

      Delete
  7. Lee Min Hoo....
    Love u Oppa, ganteng loe ndk wajar deh oppa tepatnya keterlaluan karna gantengnya ndk dibagi2 ke cowokku *disambit sandal ma budi habis nie* wkwkkwkww
    Maaf budi, gw lebih cinta lee min ho
    *kecup kecup*

    btw mel....700rb ongkosnya doank? aje gilee mahal yaa mel
    tp sisi positifnya jahitannya baguss n enak dipake kali
    gw aja tahun lalu buat baju pesta buat kawinan temen gw kena ongkos bikin 300rb + kain dll kena 425rb, hasilnya yaa so so yaa secara under 500rb wkkwkwkw...

    boleh nie mel diupdate alamat tukang jahitny sapa tau gw butuh bikin gaun jadi punya option lain...
    ayoo semangat kawan, 127 hari ndk lama loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang...gantengnya uda pake banget deh hahahaha.

      nah loh, leony bilang murah, lu bilang mahal hahahaha. nyokap lebih bawel, jadi kalo ga bagus bakal dicerewetin terus ampe bagus, nasib tuh tukang jait ketemu nyokap gua hahahaha.

      nanti kalo uda ketauan hasilnya baru gua tulis alamatnya ya.

      Delete
  8. Gaun penerima angpao gua mau sewa di deket rumah. Kata nyokap lumayan bagus2 dan udah termasuk makeup :D Soalnya kalo buat susah ngumpulin anak2nya hihihi. Biar praktis aja sih kalo gw :p

    Eh drama baru lee min ho bentar lgi mo main :D nantikan kegantengannya. =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya juga mau sewa jel, tapi dipikir2 kan kasian itu yg jaga angpao ga bisa hunting pondokan hahahaha, jadi ya kasih baju aja dah. urusan make up biar mereka yang urus hahahaha. untungnya tinggalnya pada deket2 pasar baru semua, jadi gampang kalo mo fitting.

      iyaaaaa, tapi gua sebel, kenapa mainnya harus sama park shin hye hehehehe.

      Delete
  9. LMH ini kenapa jarang nongol di variety show gitu seeeh.. kan saya pingin liaaat.. hahaha..

    ReplyDelete
  10. wah brarti hari ini ya prewed nya.. met jd artis sehari wkwkkk.. ditunggu yah foto2nya ^^
    lee min ho iyakkk ganteng.. saking gantengnya gue pgn kasi nama anak gue.. min ho dl hahaha.. cm ga diapproved ma papanya :D
    btw utk bridesmaid dl gue jg cm sewain bajunya, cm makeup gue panggilin MUA + plgnya gue kasi angpao gitu hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi artis dibayar liv hehehehe...

      kalo bridesmaid uda dapet dari bridal, jadi ga usah repot, make up juga dapet sih hehehehe. pulangnya sih semua mau gua kasih angpao rencananya, sama ajak makan2lah hehehehe.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.