05 June 2013

Yang Dingin-dingin

Kali ini kita ngebahas yang dingin-dingin tapi mahal nyok. Eits, tapi kalo ama gua yang mahal jadi murah dong, hahaha.

Kira-kira taon lalu, gua dapet voucher Haagen Dazs 50.000 dari pameran wedding. Lupa sih gara-gara apa jadi dapet voucher. Kayaknya sih gara-gara ngedealin sesuatu deh. Vouchernya ini gua simpen terus, hahaha. Ampe mei kemaren akhirnya kepake juga. Soalnya akhir mei uda abis masa berlakunya, hahaha.

Kemaren itu gua ama si ndud dateng ke counternya yang ada di Emporium. Bukan counter deng, apa ya namanya, cafe mungkin. Yang gua tau sih di Central Park juga ada. Dulu pernah masuk ama nyokap. Uda duduk nih, tapi keluar lagi gara-gara ngeliat harganya mahal-mahal, hahaha. That's my nyokap. Padahal tempatnya enak loh buat nongkrong-nongkrong. Yang di Emporium juga, kita nongkrong sambil wifi-an.

Gua suka ama design buku menunya. Simple, elegant, tapi eye catching, kertasnya juga bagus. Karena ini berupa cafe gitu, maka menu-menu yang dijual juga ada minumannya.

Berhubung pake voucher, maka kita order yang agak mahalan dikit, hehehe. 

Paradise
62.000 IDR
Pas pertama kali dateng, gua langsung ngiler ngeliat coklatnya yang lumer-lumer gitu. Ini enaaaaaakkkk! Es krimnya ada 6 rasa, dan gua lupa rasanya apa aja, hehehe. Seinget gua sih ada coklat, vanilla, mangga, green tea, sisanya lupa. Yang mangga enak, seger-seger gitu. Lelehan coklatnya juga nikmat banget. Wafflenya juga. Ini gua abisin ampe tetes-tetes terakhir. 

***

Kira-kira seminggu kemudian, gua makan es krim lagi. Kali ini bareng sepupu. Ini juga pake voucher dari MAP 50.000 dan akhir mei uda mau abis masa berlakunya, hahaha. Kebiasaan jelek nih. Kali ini kita makan di Cold Stone yang di Central Park. Kayaknya di mall-mall gede macam GI, SenCi, atau PP harusnya ada juga ya.

Cold Stone ini sistemnya kita milih cupnya mau yang small, medium, atau large, trus mau pake waffle apa ga. Lalu pilih rasa es krimnya dan toppingnya. Rasa es krimnya ada chocolate, coffee, mint, dll. Dan toppingnya ada almond, cookies, banana, dll.

French Vanilla With Almond - small cup
28.000 IDR
Rasanya manis banget. Agak kurang cocok sih di lidah gua.

Mint With Marshmallow - small cup with waffle
35.000 IDR
Kalo pake waffle nambah 7.000. Warnanya menarik mata banget ya. Lagi-lagi rasanya manis juga. Ini entah apa gua yang salah milih rasa atau emang kebanyakan rasanya manis-manis semua ya. Dan kalo pake waffle, es krimnya lebih sedikit.

Kalo mau dibandingin antara kedua brand itu, gua lebih suka Haagen Dazs. Es krimnya ga terlalu manis dan ga bikin eneg. Sementara Cold Stone, buat gua agak kemanisan. Tapi secara dua-duanya gua beli dengan harga murah meriah, makanya ga complain banyak-banyak deh, hahaha. 

Sekarang....mari berburu voucher lagi!

24 comments:

  1. Woooohhhh!!! Untung udara di sekitar gw lagi dingin minta ampun. Jadi gw ngilernya setengah doang, hihihi... Gw juga mau komen soal designnya. Yang foto pertama, covernya itu, bagus banget yah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di, designnya mewah banget, pantes harganya mahal2 hahahaha..

      Delete
  2. setuju tuh...di situ mahal-mahal amir. Pernah pengalaman hahaha jadi kemahalan pas bayar >____<

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga es krim elit, mendingan makan es potong aja ya hahahaha.

      Delete
  3. Gw suka cold stone yg rock rock something gitu namanya lupa... pokoknya harus yg serba coklat :) Disini HD ada yg versi murah2 dijual di supermarket. Klo CS, lucunya klo pas beli ntar pelayannya bakal nyanyi2 buat kita sambil ngetokkin esnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua ngebayangin pelayan disini nyanyi2 sambil ngetokin esnya.......ga banget hahahaha.

      apa gua salah pilih rasa ya di cold stone, jadi penasaran ama yang coklat2 itu hehehehe.

      Delete
  4. Whoaaaa...

    akyuuuu...ngileeeer :)

    tapi itu es krim yang paradise kelihatan mewah harganya 62 rb yah?
    so so lah kalo menurut ku mah...
    terutama kalo ngandelin voucher..hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, sebenernya kalo ngeliat perpaduan es krim dan toppingnya, harga 62rb itu so so, cuma kan tetep nyesek. tapi kalo pake voucher, direlakanlah hahahahahaha.

      Delete
  5. Wah, musim panas, malem2 lagi kepanasan gini, mendadak dikasih liat foto2 kayak gini...walah...walah...kabita euyyyy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cina lagi musim panas ya? oiya, uda masuk bulan juni sih hehehehe.

      Delete
  6. itu gambarnya kalau di liat dari samping seperti itu jadi kayak asli ya. seperti 3 dimensi gitu. oh iya mbak. ke blog aku napa mbak. blog aku sunyi banget

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. rasanya juga lezat koq, apalagi belinya murah meriah hahahaha.

      Delete
  8. kl gw ke hagen dazs selalu hari senin soalnya pake BCA card buy 1 get 1 dongggg :D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, kalo tiap senen gua ke haagen dazs yang ada kantong bolong perut buncit :D

      Delete
  9. kayaknya es haagen dazs ini di tiap outlet beda2 ya penampakannya. Waktu itu gua perna pesen yg paradise jg tp ga ada taburan almond di piring nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? baru tau hehehehe, mungkin lain kali kudu pesen lagi ya hahahaha.

      Delete
  10. klo aku jauh lebih suka haagen dazs drpd coldstone :9

    ReplyDelete
  11. Mel, saran gw sih... coldstone jgn milih2 rasa sendiri... pake yg udah di-suggest sama dia. Fave gw: coffee lovers only n strawberry banana rendezvous. Dijamin enak n ga manis ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya!? nanti kalo dapet voucher lagi aku pilih yg itu deh hehehehe... kemaren mbanya ga suggest apa2, aku cuma milih pake feeling aja hahahaha...

      Delete
    2. Bukan mba nya yg suggest ahahhaha... yg udah ada di tembok tuh loh. Coldstones signature atau apalah istilahnya. Itu kan udah ada kombinasi2, tinggal dibaca penjelasannya kira2 yg mana yg lo suka. Gw jg kalo milih2 sendiri pasti amburadul :p

      Delete
    3. coldstones signature juga kayaknya tetep milih2 deh rasanya. kemaren ga terlalu perhatiin sih, kirain semua sistemnya milih rasa sendiri hehehehe. nanti kapan2 coba lagi deh.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.