23 July 2013

Ternyata Oh Ternyata - Konspirasi Alam Semesta Nih

Ternyata oh ternyata.......

Kebetulan itu ada loh. Ummm..bukan kebetulan kali ya, tapi kalo kata pujangga-pujangga, alam semesta sedang berkonspirasi, hahaha. Jadi gini, tadi siang gua BBM si ndud...

Gua : "Dud, tar malem ke gereja ga?"

Di saat yang sama, si ndud whatsapp gua...

Ndud : "Tar malem aku ga ke gereja, ada meeting ampe malem."

Gile tuh! Bisa nyambung gitu, hahahaha. Ini namanya konspirasi alam semesta.

Ternyata oh ternyata.......

Rollz itu punya kebiasaan yang sama kayak gua, suka nonton Running Man, suka nonton drama Korea, dan suka bobo malem-malem, hehehe. Yang terakhir itu jangan ditiru ya sodara-sodara. Jadi kalo gua posting blog tengah malem dan isinya tentang drama Korea, yang comment duluan biasanya Rollz, hahaha. Someday kita harus ketemu nih Rollz, hehehe.

Gua pengen Rollz cerita tentang Ternyata oh ternyata edisi drama Korea, hahaha. Sebagai sesama pecinta drama Korea, gua pengen tau...drama Korea yang paling menurut Rollz paling bagus tuh yang mana. Siapa tau gua belom nonton, jadi kan bisa ditonton, hahaha. Ini mah obsesi pribadi yak.

Postingan ini gua tulis buat ikutan giveawaynya Rollz

6 comments:

  1. Ternyata oh ternyata, hobi yg ini, "suka nonton Running Man, suka nonton drama Korea, dan suka bobo malem-malem" Ternyata oh ternyata kita sama.. hahahahah

    ReplyDelete
  2. thanks a lot ya uda ikut GAnya, setelah melalui proses pertapaan akhirnya bikin pengumuman pemenangnya ni :p

    btw, suka drama korea itu barusan lhoo... bener2 suatu saat harus bikin ternyata oh ternyata versi drama korea... hahahaha... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, gua juga suka drama korea belom lama koq. baru dua taon belakangan ini hahahaha.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...