21 August 2013

Ayam Pake Ember

Tadi malem gua abis nengokin babynya Benny Dina bareng temen-temen gereja lainnya, eh pulangnya dapet coklat. Gila lu sih rajin banget Din, hahaha. Biar kata gua designer, tapi ga bakal serajin itu, hahaha.
Penampakan coklatnya.

Once again, congratz ya Benny n Dina. Semoga baby Raka jadi anak yang takut akan Tuhan, dan taat sama orang tua. Babynya montok banget loh, hahahaha.

Captured by bapake Raka.

Pulang dari situ, kita sempet mampir ke salah satu temen kita juga yang abis melahirkan. Abis itu anterin gua pulang. Di perjalanan pulang....

Anak-anak : Hayo Sam, traktir kita makan. Deket rumah Mel ada K*C tuh.
Sam : Tapi kan menurut ahli gizi, di atas jam 6 itu ga boleh makan lagi.
Den : Ya ga usah pesen nasi. Pesennya ayamnya aja se-ember.
Anak-anak : Huakakakakakakakakakak.....

Lu kata air Den, main taro di ember aja, hahahahahaha.

PS : cowo yang tangannya bentuk V noh, yang suka makan ayam pake ember, wakakakakak.

14 comments:

  1. waduh iya dina rajin banget ya... :D

    btw bener dong seember. kan kalo disiini bilangnya bucket. bucket itu ember kan ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya itu ember yang biasa dipake buat mandi ko hahahahahaha.

      Delete
  2. kok nggak ada foto baby Raka-nya sih? Coklatnya lucu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. babynya lagi dipindahin ke ruangan bayi gara2 di kamar banyak org segambreng hahahahaha, jadi cuma liat dr luar kaca doang...

      Delete
  3. gile si dina rajin abissss.
    iya, kan ada tuh wings bucket. berarti sayap seember haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua ngebayangin itu sayap sayap ditaro di ember hahahahaha.

      Delete
  4. Wihh.. Jago banget dah Dina siapinnya bener2 mateng bgt pake coklat segala. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dia rajin banget, hebat banget euy hahahaha.

      Delete
  5. wahhh ternyata kalian temen segereja yah.. gue udah liat foto baby raka di fb nya dina.. iya gendut montok baby nya.. gede jg 3.7 kg sih yah hihihi.. lahiran dimana dina kmrn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, satu gereja liv hehehehe. dina lahir di salah satu rs di menteng. babynya montok banget hahahaha.

      Delete
  6. tapi bener ya itu kan ember hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya non, emang ember. cuma karena kita jarang nyebut ember langsung kepikiran ember buat mandi itu hahahahaha.

      Delete
  7. klo makan ayam seember rame! gak apa" lah klo sendirian baruu dhe... XD

    btw itu ci dina kreatiph amat yah, kirain hershey beneran lowhh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mabok ayam kalo makan ayam seember sendirian hahahahaha.

      emang, selain kreatif dia juga rajin dan niat bikin bungkus coklat begitu hahahahaha.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...