17 August 2013

Dirgahayu Indonesia

Biar kata negeri ini politiknya uda bobrok dan beritanya kadang bikin malu, tapi gua cinta mati dong sama negeri ini.

Kalo ngomongin makanan, Indonesia ini ga ada matinya. Beberapa kali gua travelling ke negara tetangga, ga ada makanan yang seenak di Indonesia, apalagi versi abang-abangnya, hehehehe. 

Kalo ngomongin tempat wisata, Indonesia punya banyak tempat wisata yang bisa jadi alternatif pilihan. Di satu kota aja bisa ada 2-3 tempat wisata. Indonesia ini kan kotanya ada banyak, jadi uda pasti tempat wisatanya banyak banget deh.

Kalo ngomongin pantai, Indonesia juga punya banyak pantai yang cakep-cakep. Apalagi Indonesia ini kan negara kepulauan, jadi pantainya buanyak banget. Ga usah yang ke pelosok-pelosok deh, di Bali aja banyak pantai yang bagus-bagus.

Sejak Jokowi-Ahok memimpin Jakarta, gua merasa seperti ada keajaiban yang mengubah Jakarta. Ini berarti, bukan ga mungkin akan ada orang-orang muda seperti Jokowi-Ahok yang bisa mengubah Indonesia. Harapan itu kan selalu ada.

Terakhir...

Dirgahayu Indonesia! 

Semoga tahun depan, kamu bisa mendapat pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke negeri yang lebih baik.

Merdeka! *graaaaaauuukkk* *sambil makan kerupuk yang dililitin di tali*


Salah satu lagu wajib yang dulu sering banget dinyanyiin pas upacara bendera di sekolah.


Lagu yang paling gua suka banget.

10 comments:

  1. oiya. indonesian food is de best lah, hahaha.

    ReplyDelete
  2. Bener mel...biar kata banyak bobroknya, soal makanan dan pantai, teuteup indo juwaranya...dirgahayu RI!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul cici. makanan dan pantainya indo juaranya dong :)

      Delete
  3. iya lah... mau jelek2 gimana juga namanya negara sendiri ya, pasti tetep cinta dong ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, kita kan lahir di indo, jadi tetep cinta indo dong hehehehehe.

      Delete
  4. Aku ga peduli kata orang. Pokoknya makanan Indonesia, wisata Indonesia is the best buatku :) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kakak! Indonesian food emang paling enak dah hehehehe.

      Delete
  5. Kalo khotbah digereja kemren Pemerintah itu wakil Allah di dunia yang menyandang Pedang. Sebobrok2nya Pemerintah lebih baik daripada tidak ada sama sekali.. Merdekaa!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. merdeka!

      betul itu py, kan emang uda seharusnya itu negara diatur oleh pemerintah biar rakyatnya sejahtera. berdoa aja semoga 2014 kita dapet orang2 baik yang duduk di pemerintahan.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...