02 September 2013

60!

Tepat hari ini, countdown gua uda memasuki angka 60. Yang berarti...dua bulan lagi, sodara-sodara. Yup! Dua bulan lagi! Hahahaha.

Ada progress?

Urusan surat-surat akhirnya kelar sudah *tebar confetti* * apus air mata* Sebenernya dari kapan uda mau gua urusin, cuma RT gua bilang ini ada masa berlakunya, jadi baru minggu lalu gua kelarin. Rencananya hari ini si ndud mau kasih berkas-berkasnya ke ibu yang ngurusin catatan sipil.

Untuk catatan sipil ini diperlukan surat-surat kayak surat dari kelurahan (N1, N2, dan lain sebagainya), akte lahir, kartu keluarga, fotokopi KTP, surat baptis, dan foto berpasangan 5 biji. Ngurus surat-surat di kelurahan juga ga seribet yang gua bayangkan. Pertama gua ambil surat keterangan belom pernah menikah di kelurahan, trus ke RT RW buat minta tanda tangan sekaligus pengantar, trus balik lagi ke keluarahan buat diproses. Ga ampe setengah jem uda kelar deh.

Ternyata ga seribet yang gua bayangkan ya. Ribetnya sih cuma nyari pak RT aja. Maklum, RT gua sibuk bener. Nyari dia uda kayak nyari artis. Begitu kelar, mereka cuma minta ceban doang. Beres deh. Masalah bayaran ini kayaknya tiap wilayah beda-beda ya. Tempatnya si ndud minta noban tuh. 

Selain itu, gua dan si ndud juga uda melakukan percakapan gerejawi bareng pendeta yang nanti berkatin kita. Sama si pendeta ini sih bisa lima ampe enam kali. Minggu lalu itu uda yang kedua kalinya. Untungnya, kita uda kenal baik sama si pendeta ini, jadi mau ngomong apapun juga uda ga canggung.

Trus kemaren akhirnya gua bikin lemari juga di roxy. Kebetulan toko ini toko langganan, dan nyokap gua dulu bikin lemari di situ juga. Lemarinya masih awet sih ampe sekarang. Jadi kita putusin untuk bikin disitu juga. Gua pesen lemari yang kacanya gede, hahaha. Biar puas dong kalo mau ngaca. Harganya juga lebih murah dari apa yang sebelumnya uda gua survey. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan deh.

Kalo ada duit (dan ada rumah) pengennya sih bikin yang model kayak gini ya...

source : here

Huahahahaha... Mari kita aminkan bersama-sama.

Tinggal dua bulan lagi nih. Semangat! *menyemangati diri sendiri yang uda mulai males ngurusin kawinan* hahahaha. 

40 comments:

  1. wah nggak berasa yah 2 bln lg hehehe

    jgn bikin lemari model gitu mel, jakarta debuan hahaha repot loh nanti bersih2nya trus semua baju tar nempel debu...padahal pengen juga sih buat diri sendiri hahahaha, soalnya lemari disini tinggi gede kaca pintu sliding tapi yah tetep debuan dalemnya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ci, tau2 uda dua bulan aja hahahahaha.

      emang ya, di jakarta kalo bikin lemari model gini bisa debuan. tapi tetep mupeng pengen punya hahahahaha.

      Delete
  2. semangat mel...sama ko malesnya, nanti kadarnya makin lama makin gede...huahahahahaha...

    gueh jg mw tuh model lemari kek begonoh me...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aja uda makin gede nih kadarnya hahahahaha. apalagi ngeluarin duitnya, makin males lagi hahahaha.

      Delete
  3. amiiin2... ahhh jadi pingin kan lemarinya... hahaha...
    wah tinggal 2 bulan lagi... uda mulai deg2an nya blom? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. anehnya gua ga deg2an loh hahahaha. mungkin karena banyak yg kudu dipikirin jadi ga sempet deg2an hehehehe.

      Delete
  4. impian lo tentang ruang pakaian, sama kek g, cuma klo di jakarta emang sangat diragukan, bisa ga jauh dari debu, kecuali klo tinggal di komplek yang banyak puun na, jauh dari jalan2an besar, atau ada pembantu yang vacum-in bersih kali yah hahah :)
    lancar yah sampe hari H-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada pembantu! itu good point kalo mau punya lemari model gini hahahaha. tiap hari kerjaan dia bersihin ruang pakaian gua doang hahahaha. emang kalo di jakarta aga susah sih, tapi kan tetep mupeng :)

      Delete
  5. aminnnn......aku juga mauuu Mel :) cantik yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. di medan debuan juga ga non, kalo engga bisa punya yg model kayak gini nih hehehehehe.

      Delete
  6. Wahh dah deket mel....tambah deg2an deh...itu lemari mah cocoknya di mall...kalo pake sehari2, bisa debuan semua deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah ga deg2an loh ci hehehehe. mungkin karena banyak yg dipikirin kali ya hehehehe.

      di mall pun bisa debuan kalo ga sering2 dibersihin hehehehe. tapi tetep mupeng pengen punya.

      Delete
  7. wah tinggal 2 bulan ya... bentar lagi ya mel... :)

    ReplyDelete
  8. 59 hari lagi mel wkkwkwkw
    udh deg2an? atau cenderung tenang karna urusan udh mulai kelar?
    cepet banget yaa mel wkt berjalannya, loe udh mao kelar gw baru mao start wkwkkwkww

    wah itu lemari idaman semuanya yaa tp pusing juga klo kudu mikir buat bersihinnya wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua malah ga deg2an loh mir, tapi dibilang tenang juga engga, lebih tepatnya pusing karena banyak yg harus dikelarin segera hahahahaha. ga sempet deg2an deh hehehehe.

      emang tinggal di jakarta gitu ya, tapi aku mupeng pengen punya hehehehehe.

      Delete
  9. di bandung keknya sih ngga debuan...yah setidaknya lemari pakaian ngga pernah debuan deh hahaha, tapi ane juga pen rekomendasi pembuat lemari >___<. Kemaren pesen bikin lemari pakian sliding yang guede banget, tapi setelah setahun sliding doornya suka macet dan sering juga bisa copot sendiri. Nyesel banget jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua punya lemari juga sliding hahahahaha. sekarang rata2 modelnya sliding gitu. emang cepet rusak sih, cuma lebih efisien dan ga makan tempat jadinya.

      Delete
  10. asik bgt klo punya walking closet kaya gitu ya.Cuma kalo ditaro dibawah2 takut debuan :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. debu itu urusan belakangan deh, yg penting punya dulu hahahaha.

      Delete
  11. Iya bener pas liat lemari begitu pikiran gw langsung ke ini pasti bisa debuan.. :p

    Semangattt dua bulan lagii.. Aheyy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini semua pada langsung mikir debuan hahahahaha.

      thank you py :)

      Delete
  12. kalo gue gak demen lemari terbuka gitu karena kalo berantakan ketauan haha, mending tertutup aja deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya sih ci, kudu sering2 dirapihin sih. berarti sisi negatifnya punya lemari model gitu, kalo berantakan ketauan hahahahaha.

      Delete
  13. wihhh asik nih uda apda mefet2 semua deadline nya hihi

    kalo lemari baju kayak yg di foto itu sih gue mikir2 lg mel, soalnya ga ada tutup semua gitu takut debuan semua bajunya hahaha. yg ditutup aja debu nya bisa nyelip2. jakardah gitu lohh... gudang nya debu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti harus tinggal di luar negeri dulu nih baru bisa punya lemari model gitu huahahahahaha.

      Delete
  14. Lo puaa pantang menjelang wedding juga ndak, Mel? Biar dijauhkan dari aneka cobaan dan tampil cantik memukau berseri memikat hati di hari H. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada pantangan apa2 sih hehehehe. gua ga percaya gitu2an :D

      Delete
  15. Hunting foto prewed eh muncul blognya si Melissa, kyknya dlu aku pernah mampir kesini deh
    duuuhhh yang tinggal menghitung hari sama kyk aku donk Mel, tapi aku persiapannya belum matang, foto prewednya aja masih besok hehehe
    moga2 tar acara kita lancar yaaaa sippp

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mei, km pernah mampir kesini hehehehe. km menghitung hari juga? semangat! hehehehe...

      Delete
  16. wuowwww cici cant wait to see you in wedding dresssss. :D

    ReplyDelete
  17. Ah itu lemarinyaaa aku pengn juga... Hihihi cuman harus ad ruangan kecil sendiri lg yah... Hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...dia harus punya ruangan khusus sendiri hahahaha.

      Delete
  18. Semoga semua lancar ya Mel sampai hari H.
    Aku naksirkamar bajunya, bagus banget, cuma perlu ruang yg gede deh ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kakak :)

      iya...bikin ruangan kayak gitu pasti butuh space yg gede banget hehehehehe.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...