13 September 2013

Ngumpul Rame-rame Di Sushi Mori

Setelah beberapa waktu lalu gua bela-belain ke Gading demi mengemban sebuah misi khusus yang sayangnya kurang berhasil, kali ini giliran mereka yang mengunjungi gua di Jakarta Barat. Satu-satunya mall yang layak dikunjungin di daerah Barat ya mana lagi kalo bukan Central Park, hahaha. Setelah diskusi alot yang lumayan panjang, akhirnya hari Selasa kemaren kita ngumpul-ngumpul lagi di CP.

Acara ngumpul-ngumpul kali ini diawali oleh surprise kecil dari si ndud. Jadi ceritanya hari itu dia masih tentatif bisa ikut apa ga. Sekitar jam 7an, si ndud bbm gua....

"Kamu dimana? Jadi ngumpul ga?"
"Jadi. Ini lagi nunggu mereka di taman. Kamu jadi nyusul ga?"
"Aku masih di kantor. Kamu sendirian nunggu mereka?"
"Iya."
"Kasian amat. Kenapa ga ke gramed?"
"Biasa juga kalo nungguin kamu disini."
"Tumben pake baju item"

Dan gua pun langsung clingak clinguk nyariin dia. Eh...lagi duduk di pojokan ga jauh dari tempat gua duduk, hahahaha. Surprise? Pasti dong. That's why I love him so much, biarpun ga romantis, tapi selalu ada kejutan-kejutan kecil yang bikin gua senyum-senyum, hehehe.

Oiya, ralat dikit. Gua pake baju biru ya, bukan item. Efek malam bikin baju biru gua keliatan kayak item. Sekian ralatnya.

Ga lama setelah gua dikejutkan oleh si ndud, anak-anak yang lain nongol juga.

Difotoin oleh pria berbaju merah. Siapa pria berbaju merah? Liat foto berikutnya.

Difotoin oleh pria berbaju ungu. Siapa pria berbaju ungu? Liat foto sebelumnya.

Hal yang paling susah kalo lagi ngumpul begini adalah...nentuin mau makan dimana, hahaha. Makanya dari semalem kita uda bahas di grup. Rencana awal mau makan di Domino's, soalnya kalo Selasa kan buy 1 get 1. Tapi karena tempatnya outdoor dimana banyak orang ngerokok dan ngantrinya ajubile panjangnya, pilihan pertama itu dicoret. Setelah menimbang masak-masak, akhirnya kita makan di Sushi Mori. 

Karena postingan kali ini khusus membahas acara ngumpul-ngumpulnya, jadi buat review Sushi Morinya singkat padat jelas aja ya.

Berikut ini menu-menu yang masuk ke perut.

Ini rasanya biasa aja. Mungkin karena isinya juga biasa ya.

Baru kali ini gua makan sushi pake taburan keju diatasnya. Rasanya enak. Rollnya gede dan jadi gurih karena kejunya.

Ini lumayan enak. 

Ini enaaaaaaakkkk. Gua paling suka sushi pake eel. 

Ini juga enak. Kremesnya bikin nagih, hahahaha.

Ini namanya Goku Ramen. Kita order ini dua mangkok buat dibagi bertujuh, hahaha. Mangkok pertama level pedesnya tuh pedes banget. Ramennya enak, biarpun pedes tapi bikin nagih. Kuahnya juga agak kentel-kentel gitu.

Ocha dingin.

So far, Sushi Mori ini lumayan enak kalo buat nongkrong-nongkrong sambil ngobrol. Cuma kemaren kita duduk di area tersendiri dan mojok pula, jadi manggil pelayannya agak susah sih. Range harga makanannya juga standard kayak restoran sushi pada umumnya. Servicenya juga not bad, mbanya mau mau aja minta tolong fotoin kita. Soal rasa, di lidah gua sih masih masuk.

Yang masuk ke perut kita kemaren bukan cuma itu doang, ada salah satu temen kita bawa Baileys. Ada yang tau Baileys? Gua baru tau dan baru nyicip Baileys ya kemaren itu, hahahaha #cupu

Tapi sebelumnya, mari kita kenalan dulu sama peserta ngumpul-ngumpul kali ini. Request dari mereka.

Jeng jeng jeng....

Cowo berkacamata yang pake baju batik yang duduk di depan kayaknya ga usah gua kenalin lagi ya, hehehe. Namanya uda sering nongol di sini. Buat yang belom tau, he's my future husband, hihihihi.

Cowo di belakang si ndud itu namanya Erwin. Cowo yang minta disumpahin supaya dapet jodoh ini merupakan partner gua ngeband kalo di gereja. Asik deh kalo ngeband ama dia, kalo dia telat selalu traktir bakmi, hahahaha. Eh, tapi belakangan dia uda mulai tobat, datengnya on time. Cowo yang katanya uda move on ini kalo ngeband selalu megang drum. Permainan drumnya sekarang lebih keren loh dibanding dulu. Pasti gara-gara sering main ama gua, hahahaha. Tapi dia suka bikin keki orang, kalo dibbm...balesnya bisa seminggu kemudian *tepok jidat*

Cowo gembul yang pake baju merah di belakang Erwin itu namanya Fery, biasa dipanggil Mpe. Gua uda kenal ama Mpe sejak gua masih duduk di bangku SMA. Dia salah satu MC waktu gua sweet seventeen. Dan percayalah, dulu belom segembul sekarang. Cowo yang lagi LDR ini juga partner gua ngeband, cuma sejak buka toko, dia vacum dulu. Mpe, tgl 20 Oktober lu harus comeback ya. Kalo mau beli-beli kaos, bisa mampir ke lapaknya.

Cowo di ujung yang pake baju ungu itu namanya Martin. Dia yang paling muda diantara kita, tapi cuma beda setaon sih dari gua. Cowo yang lagi galau dan kebingungan ini juga partner gua ngeband. Sama kayak Erwin yang selalu megang drum, Martin ini kalo ngeband juga selalu megang bass. Ngeband sama dia enak loh, dia uda bisa ngikutin gaya permainan keyboard gua. 

Cewe pake baju biru itu....cewe yang 49 hari lagi mau married! 49 hari? Kayak judul drama Korea, hahahaha.

Cewe di depan gua itu namanya Fanny. Sama kayak Mpe, gua kenal Fanny waktu gua masih duduk di bangku SMA. Fanny dan Mpe ini merupakan temen curhat gua. Waktu gua putus ama si ndud selama 4 hari itu, mereka berdua yang nemenin gua dan menghibur gua ampe subuh. Fanny ini jual kaos couple loh. Kalo ada yang berminat bisa hubungin dia via FB.

Cewe depan Fanny itu namanya Ratna, tapi kita biasa manggil dia Nana. Gua ama Nana mulai deket dari sebelum gua pacaran ama si ndud. Dari sering kepanitiaan bareng di gereja, akhirnya jadi suka jalan bareng, nonton bareng, dan sekarang jadi suka ngumpul bareng deh. Nana ini jago dalam urusan racik meracik makanan loh. Lulusan food tech cuy. Eh, bener kan na? Hahahaha.

Dan geng ini dinamakan Geng Dugem alias Dunia Gembul! Hahahaha. Ketuanya yang ini nih...

Yang paling gembul, hahahaha. Coba liat, baru megang Baileys aja uda mabok duluan, ckckckck.

Balik lagi ke Baileys. Kemaren itu kita tuang di satu gelas trus diminum rame-rame. Yang namanya teman kan harus saling berbagi, termasuk berbagi jigong, hahahaha. Ternyata Baileys itu enak loh. Dari sekian minuman alkohol yang pernah gua minum, gua nobatkan si Baileys ini sebagai minuman yang paling enak. Asal minumnya pake es batu, hehehehe.

Tenang...gua ga mabok koq. Kemaren cuma minum dikit. Ga berani minum banyak-banyak, hahahaha #cupu. 

Sekalian pamer rambut baru, hahahaha.

Iya dong, gua abis potong rambut loh. Jidat jenongnya akhirnya ditutup lagi, hahaha. Kemaren-kemaren gua panjangin poni demi menyenangkan hati si ndud. Tapi lama-lama ga betah juga. Soalnya jidat gua jenong banget, jadi harus ditutup, hahahaha.

Tiga wanita cantik.

Dapet oleh-oleh coklat juga. Enak loh coklatnya.

Sekian cerita ngumpul-ngumpul kali ini. Sampai jumpa di acara ngumpul-ngumpul berikutnya. Next dimana nih? CP lagi aja yuk, hahahaha.

28 comments:

  1. gara2 ngeliat fotonya duluan baru baca ceritanya, pas dibilang bajunya item gua udah mau protes orang biru. haha. ternyata udah lu ralat. :P

    ReplyDelete
  2. btw kalo makan sushi harusnya minumnya sake ya bukan baileys. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya ko, kudunya minum sake ya hahahahaha. berarti next ngumpul2 minumnya harus sake hahahahaha.

      Delete
  3. wkwkwkw sama ma ko arman baru gw mao koment, knp loe clingak clinguk pas dibilang pake baju hitam pdhl biru?
    baca postingan loe mel jadi inget ma temen2 gank gw *gank barbis = bareng2 brisik* yaa secara anggotany 8 cew wkkww rame gila klo ngumpul, sayang pada nyebar2 tinggalnya jd baru kumpul klo ada yang married, kapan deh gw ceritakan ttg mereka wkwkwk
    rasany punya sahabat itu sesuatu banget kan mel, tiap ada masalah klo ketemu mereka or cuma chat rasanya lbh enteng kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, berarti dia ngeliat gua mir.

      kalo ini...kita satu gereja mir, otomatis tiap minggu ketemu. kecuali ama si gembul yg buka toko hahahaha. iya, rasanya seru deh punya temen2 baik hati kayak mereka.

      Delete
  4. Mel... kenapa geng Dugem sama geng Coca Cola janjian gitu ngumpul-ngumpul minum Baileys ya? Coba cek posting gw. Sama tuh ada Baileys di meja :p
    Btw lo jauh lebih bagus pake poni ah, jadi lebih modis keliatannya. Cuekkin aja Seno-nya *eh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalian minum baileys juga? hahahaha... dari nana bukan? itu baileys si nana yg bawain dari sing hahahahaha.

      gua juga lebih suka berponi, cuma seno bilang kayak anak kecil kalo gua pake poni hahahahaa. belakangan emang gua cuekin dianya hahahaha, jadi kembali berponi.

      Delete
  5. IIh... Seno so sweet banget deh.

    ReplyDelete
  6. sushi yg loe suka itu namanya michiko mel..
    kayak nick name gw.. michie kwkwkwk pilihan gw brarti itu ya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh fan...pilihan lu emang top markotop. jadi next ngumpul2 lu yg traktir kan? hahahahahaha...

      Delete
  7. sushi mori suka diskon 50% tuh kalo lewat situu mel..cuman gua gak doyan sushi sihh...coklatnya keliatannya enakk deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. coklatnya emang enak cici, ada rumnya hehehehehe. itu sushi yg kita order mateng semua, soalnya ada yg ga doyan mentah hahahahaha.

      Delete
  8. Woi kenapa gw dibilang kepala genk? Loe blom minta petsetujuan gw.. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena lu paling gembul dan paling tua, jadi secara ga langsung lu uda jadi ketua huahahahahaha.

      Delete
  9. Woi kenapa gw dibilang kepala genk? Loe blom minta petsetujuan gw.. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan komen kedua lu menandakan lu uda sah jadi ketua. yeeeeaaayyy *tebar confetti*

      Delete
  10. Baileys emang enaaak apalagi kalo dicampur ama kahlua :D hehehe
    Genk dugem yah :P emangnya gembul semua ?Lucu deh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kahlua? apa itu cha? hahahahaha #cupu

      pada doyan makan cha, makanya gembul2 semua hahahahaha.

      Delete
  11. Dari bbrp foto makanan aku tertarik dg goku ramen, sptnya enak banget ;) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, ramennya enak banget. cuma yg levelnya pedes banget sih emang bener pedes banget, tapi tetep enak hahahaha.

      Delete
  12. Wahhh patut dicoba nihh kalo k jakarta lg ntar. Hihihi. Iyaaa bayleys emang enakk yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk...sambil ketemuan juga boleh hehehehe. emang enak baileys, aku baru pertama kali minum kemaren hahahahaha.

      Delete
  13. Seru bgt kak Mel ngumpul2nya, btw baileys emang enak banget yaaaa ahahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ngumpul2 gitu selalu seru hehehehe. aku baru nyobain baileys ya kemaren itu, enak memang hahahaha.

      Delete
  14. Bagii donggss Baileys nyaa.. Udah lama ga minum, kangen deh.. *salah fokus* hahah..

    Sushi Mori enak yah? Cobain ahh kapan2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahahaha, jadi pada ngomongin baileysnya.

      lumayan sih py, masih di bawah sushi tei sih rasanya, tapi masih enak koq.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.