09 September 2013

Sumpahin Aja

Percakapan konyol di siang hari di tempat bakmi dengan seorang teman yang sudah lama menjomblo.

Ci Ita : Doain tuh si Erwin biar cepet dapet jodoh.
Gua : Gua doain deh win, biar lu cepet dapet jodoh. Doa orang yang mau kawin itu biasanya manjur loh. 
EPH : Gua uda ga mempan didoain, lu harus sumpahin gua kayaknya.
Gua : Huakakakakakakak. Kalo gitu gua SUMPAHIN lu biar cepet dapet jodoh!
EPH : Bagus.
Gua : *geleng geleng kepala*

Harusnya sih, nyumpahin orang buat sesuatu yang baik mah ga dosa ya, hahahahahaha.

16 comments:

  1. sumpahin gua dong mel biar cepet2 dapet baby hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... gua sumpahin deh biar lu cepet dapet baby des :)

      Delete
  2. kalo gitu..sumpahin gua dong mel...biar jadi orang kaya raya...wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahahaha, aku sumpahin deh biar cici jadi orang kaya. kalo uda kaya inget2 aku ya ci :D

      Delete
  3. sumpahin dunk biar ntar lamarannya lancar :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua sumpahin lamaran lu lancar, lu sumpahin kawinan gua lancar ya hehehehe.

      Delete
  4. hahaha.. ikutan dong. sumpahin gue mel biar cepet ketemu pendamping hidup! lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahaha, sumpahnya sama nih ama temen gua. tenang thea, jodoh pasti bertemu koq #afgan :D

      Delete
  5. sumpahin makanan pas hari H gua cukup ya Mel =)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti gantian lu yg nyumpahin gua ya jel hahahaha...

      Delete
  6. Hayoo lhooo.. Jadi banyak yg minta disumpahin tuh Mel :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, sumpah org yg mo kawin biasanya manjur kali py :))

      Delete
  7. Iya ya kalo nyumpahin yang baik harusnya sih nggak papa ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, makanya jadi pada minta disumpahin nih.

      Delete
  8. Hahaha, ikutaaaan!!! (nggak maw rugi)
    Sumpahin dong Mel biar gue keliling duniaaa!!! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, itu gua juga mau dong disumpahin...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...