08 October 2013

Never Ending Question

Sebelum gua masuk ke postingan yang sesungguhnya, gua mau update beberapa progress di H-24 ini. 

Undangan akhirnya uda diambil, dan kita puas banget ama hasilnya. Gua suka banget ama undangannya. Harganya emang sedikit melebihi budget kita, tapi kan ada harga ada rupa. Good price and best quality. Dan uda beberapa hari ini kerjaan kita ngeprint label nama, nempel-nempelin, trus masukin ke plastik. Gua ampe mabok sendiri. Undangannya nanti gua masukin sini kalo uda dibagi semua ya. 

Lalu, design wedding cake pun uda kepilih. Tadinya kan mau custom, cuma pas pameran kemaren liat-liat design kuenya, ada satu design yang pas banget sama tema. Ya udahlah, akhirnya pilih itu aja. Lagian untuk kue, kita ga terlalu rewel. Yang penting tuh rasa kuenya, hahahaha.

Lalu, design untuk dekorasi juga uda fix. Beberapa hari lalu, gua ke kantor Ci Evlin buat mastiin lagi design dekorasi gua. Soalnya terakhir milih kan di pameran, kayaknya milihnya kurang diresapi, hahaha. Lagian ngobrol di kantornya lebih enak, nanya ini itu lebih gampang. Kalo di pameran rame banget. Standnya Ci Evlin laris manis sih, hehehe.

Lumayan, uda ada beberapa hal yang uda ga usah kita pusingin lagi. Beberapa perintilan juga uda gua oper ke WO buat mereka urus. Sekarang paling lagi ribet masalah undangan aja, hahaha. Dan lunas-lunasin tentunya *brb nyari emas batangan*

Mari sekarang kita masuk ke inti postingan ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, pertanyaan-pertanyaan kepo seperti "kapan nikah" dan lain sebagainya itu ga akan ada habis-habisnya.

Waktu gua masih jomblo, tiap kali reunian sekolah atau pertemuan keluarga, pasti ditanyain "Melissa uda punya pacar belom?" atau kadang-kadang ada yang suka sotoy nanya "Melissa pacarnya koq ga dibawa?" 
Ketika uda punya pacar dan uda ada yang bisa diajak ke reunian dan pertemuan keluarga, yang ditanyain beda lagi "Kalian kapan nikah?" atau kalo kita ke kondangan pasti ditanyain "Kapan nyusul?" Selama hampir lima tahun, kita uda kenyang ditanyain pertanyaan kayak gini. Dan kadang, yang nanya ya itu lagi itu lagi. 
Dan sekarang, ketika gua lagi mempersiapkan pernikahan, kira-kira apa yang mereka tanyain?

Ada yang tau?

Coba tebak?

Ga tau?

Pertanyaannya adalah.....

"Mau langsung punya anak atau nunda dulu?"

Hahahahahaha....

Serius. Uda nyaris ga keitung berapa orang yang nanya pertanyaan ini ke gua. 

Kalo pertanyaan-pertanyaan sebelumnya bersifat umum, yang ini uda mulai menyentuh ranah privasi. Seumur-umur, gua ga pernah loh nanya pertanyaan kayak gini. Paling yang gua tanyain ya pertanyaan-pertanyaan yang umum aja. Itu juga gua cuma nanya ke orang-orang yang uda gua kenal deket. 

Nah, kalo masalah mau punya anak atau nunda dulu, bukankah itu permasalahan si suami istri? Lalu kalo gua jawab mau langsung punya anak, mereka akan bilang "Ga usah buru-buru, nikmatin dulu aja masa-masa berdua. Kalo uda punya anak, pasti ga bisa mesra-mesraan lagi" dan kalo gua jawab mau nunda dulu, mereka akan bilang "Anak itu anugrah, ngapain pake nunda-nunda segala. Rejeki pasti akan dateng sendiri koq" 

Oke deh *garuk-garuk kepala*

Jadi....enaknya gua jawab apa ya? Hehehehehe...

46 comments:

  1. dijawab gini aja mel: " mau tauuuu aja! :P" hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, hahahaha. atau diimprovisasi ala anak jaman sekarang: "mo tau aja apa mo tau banget?"

      Delete
    2. ini kalo yg nanya anak muda ya hehehehe...

      Delete
    3. udah diambil yes jawabannya. Pake ditambahin gini aja deh Mel "kasih tau gak yaaaaaaa?" dengan nada paling centil.
      Jadi penasaran ama bentuk undangannya.. :D

      Delete
    4. dengan nada paling centil? hahahahahaha.... boleh juga nih...

      bentuknya sih standard hehehehe...

      Delete
  2. Hahaha..gak usah dijawab mel....kecuali yang tanya gua...hehehe, iseng aja yah orang teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada loh ci yg kalo ga dijawab, nanya mulu... besok ketemu, nanya lagi... mgg depan ketemu, nanya lagi hahahaha.

      Delete
  3. jawaban diplomatis aja mel "terserah yang diatas aja om.. tante..." :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kalo yg nanya om2 dan tante2 hehehehe...

      Delete
  4. Jawab aja Mel, "Mau ditabok sekarang apa mau ditunda tabokannya?" HAhaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahahaha... ini kalo yg nanya berkali2 ya...

      Delete
  5. kalo gue sih dulu cm kasi senyum kalo sama org yg ga gt dkt, kl yg lumayan deket jawab nya "doain aja ya" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga bisa dipake buat om2 dan tante2 hahahaha.

      Delete
  6. hahaha.. tenang aja mel, kalo soal nanya2 gitu mah ga ada kelarnya. Gw aja yg anaknya udah 3, suka ditanya : kapan anak ke 4?
    wkwkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya sesuai judul....never ending question hahahaha...

      Delete
  7. Mel, jawab ini aja, "eeeerrr.... Gimana ya?? Kasih tau ga ya??? Mau tau banget aja atau mau tau bangeeettt??" (I know how you feel anyway).

    Aduh, lo emang anak design sejati yah. Kayanya detaaaiiilll banget deh. Ntar kalo udah boleh go public foto undangannya jangan lupa yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... boleh juga tuh jawaban lu...

      pasti gua masukin dong, sekalian buat dokumentasi hehehehe...

      Delete
  8. itu kek na pertanyaan sampe nanti anak cucu kita deh :), skarang lagi hamil banyak pertanyaan mau caesar/ normal ? mau 1 atau 2 ? mau ce atau co ? nanti anak na udah gede mau masuk sekolah mana ? ga ditanya aja udah bingung, di tanya jadi makin bingung ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya, budaya kepo semakin merajalela ampe ke hal2 yg privacy.

      Delete
  9. Mulai dari single sampai punya anakpun akan terus ada never ending question tsb Mel :D . Untunglah saya jauh dari negara tercinta, aman disini ga ada yang kepo hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huah, asiknya disana ga ada hehehehehe...

      Delete
    2. Hahaha.. masa kayak Nella.. disini bebas dari yang kepo.. Alhamdulillah.. :P

      Tapi iya, jawaban temen2 di atas kayaknya udah mewakilkan tuh.. hahaha

      Delete
    3. kayaknya cuma orang indonesia doang nih yg suka kepo hahahaha...

      Delete
  10. melanjutkan dari twitter...

    jadi gimana mel?
    mau langsung punya anak ato nunda dulu?

    *menerima sandal yang dilemparin gara2 nanya mulu :p*

    ReplyDelete
  11. sampe ngakak baca komen2 diatas hahahaa..tapi emang bener kalaupun dijawab a tetep aja salah jawab b tetep aja salah, intinya emg kepo doang mau tau serasa lagi ntn sinetron stripping kali yah...dan gak bakalan selesai sampe nanti udah hamil pun tetep ditanya spt kata pitshu hihihih...skrg gw anak 2 aja suka ada (jarang sih) mau anak ketiga gak *gubrak deh* situ mau sumbang biaya lahiran sama sekolah wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ci, komen diatas kocak2...

      iya iya, kalo yg nanya mau nyumbang duit sih, aku rela deh ditanyain berkali2 hahahahah.

      Delete
  12. Wahhh, setelah lama diriku ngabsen, ternyata hari H nya udah deket skali yakkk!
    Semangat!!

    Btw, tu soal pertanyaan kapan mau punya anak pun masih akan terus digunjingkan loh setelah nikah. Orang2 kan emang kerjaannya gitu, nanya2 muluk. *pengalaman
    hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi tiffy! gimana marriage life? hahahaha...

      makanya acara gosip laku ya, karena orang senang menggunjingkan orang lain hahahahaha...

      Delete
  13. hahah... emang nyebelin tuh.. dan pertanyaan sejenis selalu ada di tiap fase..
    kalo gw jawab 'blom dipikirin' abis itu bales kasih pertanyaan yg sama nyebelinnya ke orang itu hahhaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bales kasih pertanyaan nyebelin...boleh juga tuh ci hahahaha...

      Delete
  14. dan nanti setelah nikah bakal makin gencer nanyanya hahahaha....
    tapi jujur mau dijawab kek gimana jg kadang pada tetep ngga puas jadi jawab apa aja :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belom nikah aja nanyanya uda gencer, mulai dari tinggal dimana, mau punya anak berapa, bla bla bla hahahaha...

      Delete
  15. Pertanyaan-pertanyaan kayak gini mah nggak usah dijawab Mel. Senyumin aja. Dijawab juga nggak akan kelar-kelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo yg nanya org2 tua, ga dijawab takutnya dikira ga sopan hahahaha...

      Delete
  16. hihihi... emang tuh... gua juga bosen sama pertanyaan begitu. "kapan hamil?"
    paling gua jawab: segera, doain aja.

    tapi kalo lagi keki gua jawab: kepo lu.

    hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, jawaban 'doain aja' itu uda mewakili semuanya hahahaha...

      Delete
  17. hahaha setuju banget dengan judulnya...intinya kita hidup selalu diikuti dengan pertanyaan2 gak penting ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, nanyanya pada ga penting semua hahahaha...

      Delete
    2. Sabar ya Ce , yang paling penting adalah kembali kepada kalian berdua yang harus lebih mengerti apa arti dan tujuan dari menikah ini ya ...

      Delete
    3. Ini comment dari Arthur ya Ce Mleissa ......

      Delete
  18. So dont worry be happy...Being happy doesn’t always make us grateful, but being grateful will always make us happy,....Arthur..

    ReplyDelete
  19. Bener bangetttt pertanyaannyaa...Cisss.. Klo gw sih jawabnya.. Mau nunda mau langsung apa pentingnya buat lo?? hahaha.. :p Trus lgsg ditabok bolak balik sihh abis itu.hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh.. Mksdnyanya Bener banget Pernyataannya di Judul :p

      Delete
    2. hahahahaha...kalo yg nanya om2 dan tante2 sih bisa ditabok bolak balik py :)))

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...