18 November 2013

Giveaway - Tebak-tebak Berhadiah

Seperti yang gua janjikan beberapa minggu yang lalu, gua mau ngadain giveaway. Dalam rangka memperingati hari ulang taon gua, hari pernikahan gua dan si ndud, dan hari ulang taon si ndud minggu depan, sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada semua pembaca yang uda support kami selama masa persiapan wedding kemaren, gua mau ngadain kuis kecil-kecilan. Syaratnya, siapapun boleh ikutan asal punya alamat di Indonesia. 

Langsung aja ya.

Honeymoon kemaren kan kami pergi ke Bali. Pertanyaannya...

Sebutkan 2 nama hotel tempat kami nginap selama di Bali.

Clue :
1. Hotel pertama merupakan hotel bintang empat yang letaknya di daerah Kuta dan persis di depan pantai.
2. Hotel kedua merupakan private villa dengan private pool di daerah Seminyak.

Tulis jawaban kalian di kolom comment. Satu orang hanya bisa jawab satu kali, jadi jangan sampe menyesal kemudian ya, hehehehe. Kalo ada jawaban yang sama, akan gua undi nantinya. Dan kalo ga ada yang jawab bener, akan gua undi juga.

Kuis ini akan ditutup pada hari ulang taon si ndud, yaitu tanggal 24 November 2013

Dan hadiahnya...


Sarung dan kacang yang khusus gua beli di Bali untuk hadiah kuis ini. Hadiahnya hanya untuk satu orang pemenang.

Ditunggu jawabannya ya.

Good luck!

28 comments:

  1. hai melissa :D salam kenal yaa sbelumnya.. baru pertama kali coment ni hehe..
    anw, congratz for ur wedding :D and happy bday :D

    mau cb ikutan yaa :D
    1. Mercure Kuta Bali
    2. The Seminyak Suite Private Villa

    ReplyDelete
  2. waduh gua gak tau hotel2an di bali nih... :P

    dari google:
    1. harris kuta
    2. villa seminyak

    ReplyDelete
  3. mel...yg kedua agak-agak lupa nih...pernah dibahas di grup pan...hihihihihi...

    1. Hard Rock Hotel Bali
    2. klo g salah sih Villa Kayu Raja yah mel...lupaaaaa....

    hehehehehe...

    ReplyDelete
  4. ikutan ah Mel...
    1. Grand Istana Rama Hotel
    2. Amadea Resort & Villas Seminyak

    pfyiuhhh...nyontek Agoda nih...wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
  5. Ikutan GA yaah.. :)

    1. Hotel Harris Resort Kuta.
    2. The Seminyak Suite Private Villa

    -Eniwei jawaban gua mirip sama ko arman nih.. :D *ini murni google yakk* :p

    ReplyDelete
  6. 1. Hotel Harris Kuta
    2. The One Boutique Villa, Seminyak

    -Vynique-

    ReplyDelete
  7. mau ikutan jawab yah mba mel, mencoba peruntungan diri hihihi..:)

    1. Hotel Harris Resot
    2. Villa Seminyak

    ReplyDelete
  8. 1. hard rock hotel?
    2. err...villa kubu? (hasil google)
    hahahaa

    ReplyDelete
  9. Cobaa ahhh :D

    1. Hard Rock Hotel
    2. The Seminyak Suite

    ReplyDelete
  10. ikutan ya...
    1. Sun Island Hotel Kuta
    2. The Samaya Villa

    keduanya hasil googling haha :D

    ReplyDelete
  11. ikutan nebak ya mel :)

    1. Hard Rock Hotel
    2. Villa Kayu Raja

    ReplyDelete
  12. gw pernah dikasih tau perasaan.. tapi lupa2 inget.. nyoba ga ada slhnya kan wkkwwkkwkwwk :)
    1. Hard Rock Hotel
    2. Kayu Raja Villa

    ReplyDelete
  13. 1. Hard Rock Hotel
    2. Villa Kayu Raja

    lupa2 inget.. jadi menyesal ga mendengarkan cerita ko seno dengan seksama XD

    ReplyDelete
  14. join ya cii.. :D
    1. Hard Rock Hotel
    2. sentosa seminyak

    ReplyDelete
  15. Meeeeel...
    Aduuuh...ini kenapa jawabannya gak di moderasi dulu siiiih?
    Kan jadi memancingku untuk nyontek jawaban yang diatas atas ituh...bhuahahaha...

    Ya sudahlah...aku ngikut suara terbanyak ajaaah...hihihi..

    1. hotel hard rock
    2.Sentosa Seminyak

    ReplyDelete
  16. Ikut ya mel

    1. Bali kuta resort
    2. Villa kayu raja

    ReplyDelete
  17. Ikutan juga ya..
    1. Hard Rock Hotel
    2. Villa Kayu Raja

    ReplyDelete
  18. pasti di....
    1. Hard Rock Hotel
    2. Villa Kayu Raja
    :p

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Gw ikut nebak berdasarkan suara terbanyak dan informan terpercaya aja dehh hihihi1. Hard rock hotel2. Villa kayu rajaBtw, gw lbh kepo sama crt hanimun + foto2nya nih mel hihihihi

    ReplyDelete
  21. ikutan mel
    1. holiday inn
    2.villa seminyak estate & spa

    ReplyDelete
  22. Hai melissa, slm kenal..
    Ikutan yah ;)
    1. Hard Rock Hotel
    2.Villa Kayu Raja

    ReplyDelete
  23. Woloh, nyerah g kalo disuruh tebak-tebakan gini. G nonton aja dan mendoakan hadiahnya jatuh ke g. *lho? Hahahahaha

    ReplyDelete
  24. ikutannn... :-)

    1. Harris Resort Kuta
    2. Uma Sapna

    ReplyDelete
  25. Waduh, gue asal tebak aja nih yaaaa!!!!
    1. Novotel (ada nggak sih novotel di bali?)
    2. Seminyak Villa.
    Aiissshh sumpah ngasal abisss.
    Siapa tau kehokian gue bisa dapet kacang disko!!!

    ReplyDelete
  26. hai..Salam kenal..
    Ikutan nebak ya..
    1. Mercure Kuta Hotel
    2. Uppala Villa seminyak

    ReplyDelete
  27. ikutan ah
    1. Hard Rock Hotel
    2. the seminyak suite

    nebak hasil googling lol :))

    ReplyDelete
  28. hayuk iseng2...

    1. harris
    2. villa kayu raja

    semoga ada yang bener *komat kamit*

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.