11 November 2013

Thank You

Hello, I'm back! Kembali ke dunia nyata, kembali ke rutinitas sehari-hari, tapi dengan menyandang status suami istri tentunya, hahaha. 

Gimana acara weddingnya? Almost perfect. Tentu ada satu dua hal yang ga sesuai harapan, tapi overall, kita puas puas puas banget. Dan di postingan ini kami akan mengucapkan terima kasih kepada....

Tuhan Yesus. Terima kasih buat cuaca di hari itu yang cerah banget. Malemnya gua masih ketar ketir karena ujan deres banget, plus jalanan macet dimana-mana. Tapi besoknya, cuaca cerah secerah-cerahnya. Dan terima kasih juga buat jalanan yang lancar jaya. Gua juga uda was-was, takut macet dan rundown jadi molor. Tapi ternyata hari itu semua jalanan lancar, bahkan kita bisa sampe gereja lebih awal dari rundown. Once again, thx's God.

Pdt. Immanuel Kristo, majelis GKI Gunung Sahari yang bertugas di pemberkatan kami, G4 voice, PS. Kidung Agung, dan VG. Gracia sebagai pengisi acara di pemberkatan, Ci Christine dan Ko Markus sebagai operator multimedia, Ko Roeby sebagai sound system, dan security yang bertugas. Terima kasih karena kalian, acara pemberkatan kami berjalan lancar. 

Leo, Sander, Michelle, dan Gabriella. Terima kasih uda jadi bestman dan bridesmaid yang setia menemani kami, terutama Michelle dan Gabriella yang rajin benerin buntut gaun gua yang panjang abis itu, hahahaha. Terima kasih banget buat semua bantuannya.

Me and bridesmaid di pagi hari.

Tommy, Edo, dan Rickie. Terima kasih buat dekorasi gereja yang bagus banget. Ruang kebaktiannya jadi indah banget. Bunganya juga cantik-cantik semua. Terima kasih juga ya uda dekor sampe subuh-subuh, gua doain kalian sukses terus deh, hehehehe.

Velly dan Jujun. Terima kasih uda jadi flower girl dan flower boy kami di pemberkatan. Biarpun bunganya ditebarnya ke belakang, tapi kalian berdua tetep lucu. Jodohin aja gimana? Hahahaha.

XP Wedding Organizer. Terima kasih buat Andry dan Lydia yang uda bantu dekorin kamar penganten kami. Kamarnya jadi cantik banget. Terima kasih juga buat Rudy dan Ie Ling yang pagi-pagi uda dateng ke bridal cuma buat mastiin kalo gua ama Seno ga boleh ketemuan, hahaha. Terima kasih juga buat Fery, Yulius, Sammy, dan Rickie, resepsinya jadi berjalan lancar. Hari itu jadi hari yang paling special berkat kalian. Semoga jobnya nambah terus ya. Buat yang butuh-butuh WO, bisa hubungin XP, mereka professional banget deh pokoknya.

XP Wedding Organizer.

Balai Sudirman. Terima kasih buat ruangannya yang cantik banget. Terima kasih juga buat Mba Ventin dan Mba Ningsih yang uda ngebantu banget selama kita prepare wedding ini. 

Christ Iwan. Terima kasih buat makanannya di resepsi yang enak banget. Semua tamu pulang dalam keadaan kenyang. Keluarga-keluarga pulang dengan membawa plastik sisa makanan, hahaha. Terima kasih juga buat tante Christ Iwan yang uda dateng. Terima kasih juga buat Mba Enny yang berkali-kali meyakinkan kami kalo makanan pasti cukup. Dan terima kasih juga buat buahnya yang disusun jadi cantik banget. Christ Iwan emang top markotop deh.

Ny. Hendrawan. Terima kasih buat nasi kotaknya di gereja. Makanannya dateng lebih awal dari yang kami minta, enak-enak, dan yang paling penting...tahan sampe sore tanpa basi. 

Evlin. Terima kasih buat dekorasinya yang cantiiiiiiiik banget. Dengan harga yang gua dapet dan barang-barang yang gua minta, tentu gua ga berharap banyak. Gua pikir, asal semuanya sesuai apa yang kami minta, itu uda cukup. Pada kenyataannya, Ci Evlin kasih lebih dari apa yang kami minta. Semuanya cantik banget. Mulai dari pelaminannya, wedding gatenya, pohonnya, rantingnya, dekor photoboothnya, lorongnya, photo gallerynya, semuanya perfect. Begitu juga dengan hand bouquet gua dan corsagenya Seno, pagi dan malem, semuanya cantik-cantik. Thank you Ci Evlin.

New Brides. Terima kasih buat wedding gown gua yang cantik banget. Hari itu, gua bener-bener berasa jadi kayak princess, hahaha. Terima kasih juga buat Mba Citra, make up-nya bikin si babi buruk rupa berubah jadi angsa, hahaha. Terima kasih buat Febri dan Kiki yang pasrah gua grecokin kapan pun, hehehe.

Kopaka. Terima kasih buat wedding cakenya yang bagus banget. Biarpun cuma lima susun, tapi jadinya tetep tinggi. Kuenya juga enak banget. Terima kasih juga buat jasnya Seno yang bikin dia jadi keliatan ganteng, hahahaha. Terima kasih Mas Bagus atas bantuannya selama ini.

Le Sae. Terima kasih uda dateng on time pagi-pagi ke New Brides. Terima kasih juga uda bikin gigi gua kering kebanyakan senyum karena difoto-foto melulu, hahaha. Terima kasih buat Mba Elin, cepet sembuh ya mba. Terima kasih juga buat Mba Citra. Ditunggu foto-fotonya.

Origamii. Terima kasih uda berhasil menyalurkan kenarcisan banyak orang. Terima kasih buat fotografernya yang ga cuma jepret satu kali, tapi berkali-kali, hahaha. Terima kasih juga, uda mau beres-beres pulang, tapi tetep fotoin kami, penganten yang narcis, hahaha. 

Offically husband and wife.

Bersama enyak babe.

Eye Creation. Terima kasih buat undangannya yang bagus banget. Hampir semua orang memuji-muji undangannya, terutama gambar bangku taman di depan, hahaha. Terima kasih buat Edo yang ampe diomelin mertua gara-gara ngerjain undangan kami, gua doain bisnis lu makin laris manis deh do. Terima kasih juga buat Velly yang uda bantuin ngeletekin double tape, hahahaha.

Nonie Souvenir. Terima kasih buat lampunya yang cantik banget. Saking cantiknya, pas terakhir-terakhir acara, banyak yang minta-mintain itu souvenir, hahaha. Terima kasih juga buat sumpitnya. Terima kasih Mba Fanny, semoga makin kocak terus dalam melayani pelanggan.

Ferdinand & Band. Biarpun gua ga gitu perhatiin, tapi gua yakin iringan musik kalian di resepsi pasti indah banget. Terima kasih juga uda ngiringin gua dan Seno nyanyi, hahaha. Terima kasih juga buat Adrian atas sound systemnya.

Donamici. Terima kasih buat sepatunya yang cantik banget. Sepatunya nyaman banget, dibawa pecicilan sana sini tetep ga sakit. Dan untungnya, sepatunya ga cuma dipake sekali seumur hidup, hahahaha.

Soulmate. Terima kasih buat cincinnya yang bikin jari tangan kami jadi keliatan lebih manis. Terima kasih buat Ko Charlie. Semoga lapaknya makin laris manis ya.

Celine. Terima kasih buat wedding car-nya yang nyaman banget. Bonekanya manis, bunga-bunganya juga cantik. Terima kasih buat Ko Awin dan sopir yang gua lupa tanya namanya siapa. 

Tobias Ryan Portraiture. Terima kasih buat foto kanvasnya yang gede banget. Saking gedenya, kita ampe butuh mobil box buat ngangkut itu kanvas, hahaha. Terima kasih juga buat foto-fotonya yang bagus banget.

Yohanes Novianto. Terima kasih uda jadi MC di resepsi kami. Acaranya jadi ga kaku gara-gara Mas Yo. Sukses terus ya Mas.

Para penari yang turut memeriahkan resepsi kami. Terima kasih buat tariannya. Terima kasih juga buat Ci Wenny dan Angel.  

Penari yang cantik-cantik.

Terakhir....

Terima kasih buat tamu-tamu yang hadir. Terima kasih uda meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. 

Review vendornya menyusul ya.

Giveawaynya gimana? Sabar....cerita dulu dong. Kalo kelamaan, ntar keburu lupa, hahaha. Tapi pasti ada koq.

Menanti calon suami datang.

55 comments:

  1. Mel.. congratzz yaaa selamat menepuh hidup baru *maap telat*
    Puji Tuhan ya acaranya lancar :)

    ReplyDelete
  2. Mellll....Congrat yaa
    selamat menempuh hidup baru, semoga selalu langgeng, rejeki dilancarkan dan cpt dpt momongan
    ditunggu cerita2 lainnya

    ReplyDelete
  3. Congratulations Mel
    May God bring you joy, harmony, happiness and love now, tomorrow and through the year.

    ReplyDelete
  4. Selamat yah Melissa & Seno ut pernikahannya. Smoga semua janji yg terucap terus tetap terjaga sampai tua. Semoga benih2 cinta terus tumbuh dalam pernikahan kalian. :D

    Lega yah pasti sudah terlewati dgn (almost) perfect. :D

    ReplyDelete
  5. Asiiiik akhirnya jadi nganteeen hahahaha
    Happy wedding yaaa Mel & Seno =D
    kayaknya semuanya OK nih =) Jangan lupa cerita honeymoonannyaa

    ReplyDelete
  6. congrats again mel...udah jadi nyonya Seno...akhirnya kayak bisul pecah deh yahh...semua lega...sukses acaranya..

    ReplyDelete
  7. Congrats ya Seno &Melissa. Happy wedding & langgeng terus selama2nya :D

    ReplyDelete
  8. selamat menempuh hidup baru ^_^
    semoga aku bisa juga segera menyusul :)

    ReplyDelete
  9. selamat yaa Mel :) cantik deh hehe

    ReplyDelete
  10. Yaiiyyyy!!!! Semua jerih payah, keringat air mata lo terbayar semua Mel dengan Wedding yang sesuai ekspektasi lo!!! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, iya may, semuanya malah melebihi ekspektasi gua... thank you ya :)

      Delete
  11. Congrats once again ya Mel dan Seno!

    wah Donamici masih nge-hits ya, dulu gue juga beli sepatu kawin disitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you ci... donamici masih rame loh ci hahahaha...

      Delete
  12. Selamat ya Mel & suamiii... akhirnya kelar sudah yg kemarin bikin pusing ya Mel..

    Langgeng terus yaaaaaa

    ReplyDelete
  13. Ya ampun Mel, masa babi buruk rupa sih? Gak lah... Kamu emang udah cantik juga kok. Tapi beneran baju kamu kayanya bagus banget. Pajang dong foto detailnya :) Make upnya juga bagus... Apa karena gw ga pernah liat lo make up sampe full gitu, jadi pangling banget ya??

    Finally, congrats ya Mel & Seno!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih... makasih loh dian hahahaha... foto detailnya nanti ya, kalo gua ud dapet filenya... gua emang ga pernah make up, makanya jadi manglingin gitu kalo kata orang2 hahaha...

      thank you ya :)

      Delete
  14. Selamat ya mel and seno... Smoga slalu bahagia.

    ReplyDelete
  15. Congrats ya Mel & Seno, langgeng2 terus selama nya :) dah lega ya akhirnya 1 fase terlewati :D

    ReplyDelete
  16. congrats mel & seno, happily ever after>

    ReplyDelete
  17. sekarang masa2 stress persiapan tinggal jadi kenangan indah yah hihihi (udah kangen belom sama persiapan merit)
    foto paling bawah menunggu seno itu tatapan matanya penuh cinta banget heheheh...terlihat jelas..
    semoga kehidupan perkawinan kalian selalu bahagia yah walaupun di lepas ke lautan luas kadang ada ombak, kadang ada badai, kadang air tenang (ini sih kata pastur gw pas berkatin meritan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom sih ci, kan masih itungan minggu hehehehe...

      thank you ya ci :)

      Delete
  18. Congrats ya mel....semoga langgeng sampe kakek nenek...hehehehe
    cantiknya dirimuuuu

    ReplyDelete
  19. Congrats ya Mel. Kelar sudah perjuangan sebagai bridezilla hahaha. Selamat datang di kehidupan sebagai seorang istri. Enjoy the ride!!

    ReplyDelete
  20. welcome back mel! ditunggu cerita lengkapnya ya, plus cerita hanimun nya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita lengkapnya uda di postingan berikutnya hahahaha...

      Delete
  21. Mel selamat ya :) . Aku pangling lihat fotomu cakepp bangett.

    ReplyDelete
  22. Congrats ya mell...ditunggu review vendornya...
    Happily ever after :)

    ReplyDelete
  23. congratz yah~ liat postingan ini g jadi inget klo utangan postingan nikahan g, sampe upload photo aja masih lom ada wakaakakk... padahal udah mau 1 tahun nich wakakak ^^ hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet amat ya pit ud mau 1 taon hahahaha... ayok diposting :) thank you ya pit :)

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.