30 September 2013

Update Dulu

Uda hampir dua bulan ini, gua ngerasa males ngurusin wedding. Seperti yang pernah gua bilang di beberapa postingan sebelum-sebelumnya, saking banyaknya perintilan yang harus diberesin, gua ampe mabok sendiri. Belom lagi pihak keluarga yang pengen ini, pengen itu, jadi makin males. Bawaannya uda pengen cepet-cepet hanimun aja, hahaha.

Tapi....

Semalem, entah kenapa, gua mulai kembali bersemangat ngurusin wedding. Mungkin karena gua berusaha menikmati semua kerempongan ini kali ya. Orang-orang yang uda married kan bilang, nikmatin aja, karena ini cuma sekali seumur hidup. Dan gua pun berusaha menikmatinya. Viola! Semangat yang tadinya mulai luntur, tiba-tiba muncul lagi, hahaha.

Dan di akhir bulan September ini, gua akan update beberapa progress.

1. Catering

Karena satu dan lain hal, gua ganti vendor catering ke Christ Iwan. Bukan berarti vendor catering gua sebelumnya jelek atau ga enak atau gimana, tapi ini murni karena masalah selera.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, Christ Iwan itu uda kayak jaminan mutu. Makanannya uda dijamin enak-enak. Karena alasan itulah, waktu awal-awal gua nyari vendor catering, Christ Iwan ini gua masukin ke list. Cuma gua punya pengalaman ga enak banget dengan Christ Iwan. Waktu gua telponin mereka buat minta pricelistnya, salah satu marketing yang gua telp ngomongnya begini,

"Ci, kalo di Balai Sudirman, tamu cici minimal harus sekian ribu. Kalo engga, kita ga bisa terima. Cici cari catering lain aja"

Cih! Apa-apaan itu! Siapa lu ngurusin tamu gua ada berapa banyak. Saking kekinya, langsung gua coret itu vendor dari list. Tapi emang bener kata orang ya, dari benci bisa berubah jadi cinta, hahaha *ga nyambung*

Semua bermula dari salah satu pameran wedding yang kami datangin. Waktu itu sih ga ada niatan mau cari apa-apa di pameran, cuma pengen muter-muter, sekalian makan, hahaha. Kebetulan di pameran itu ada standnya Christ Iwan. Setau gua, Christ Iwan ini salah satu vendor catering yang jarang banget ikut pameran. Karena kami emang dateng buat nyicip-nyicip makanan, jadi kami mampir ke stand itu. 

Waktu itu, kami dateng bareng bokap nyokap. Kami dilayani sama Mba Enny dan...gua lupa satu lagi namanya siapa. Mereka ramah-ramah, baik-baik, dan menyenangkan. Beda banget ama mas-mas yang ditelp waktu itu. Lalu kami ditawarin buat test food di Balai Samudra.

Abis test food dan setelah melalui diskusi panjang lebar, akhirnya kami memutuskan buat pake Christ Iwan. Salah satu yang jadi pertimbangan tentu marketingnya si Mba Enny. Dia rajin ngabarin kapan ada test food, yang tentu saja ga pernah kami lewatkan, hahaha. Lalu dia juga pasrah kami grecokin dengan berbagai macam pertanyaan, hahaha. Dan yang paling penting, kami dapet bonus! Hahaha. Vendor ini emang terkenal dengan vendor yang pelit bonus. Tapi bukan Melissa namanya kalo ga pake acara minta bonus, hahaha.

Rencananya bulan Oktober, kami mau pilih-pilih menu. Dan bokap nyokap gua bilang harus ada Lontong Cap Gomeh di menunya. Lontong Cap Gomehnya asli enak banget. Katanya itu menu andalannya Christ Iwan.

Jadi buat vendor-vendor wedding di luar sana, marketing itu merupakan salah satu faktor penting apakah kalian berkualitas atau engga. Dan setelah deal pun kalian jangan langsung puas. Ingat! Kalian ikut mensukseskan momen sekali seumur hidup pengantin-pengantin loh.

2. Wedding car

Waktu awal-awal kita prepare wedding, om gua bilang dia mau minjemin alphardnya buat kita pake pas hari H. Tapi belakangan muncul omongan kalo mau married harus pake mobil khusus mobil penganten. Ya sudahlah. Males debat juga, hahaha. Akhirnya kita cari-cari vendor mobil deh.

Untuk urusan mobil ini, ada dua vendor yang muncul, yaitu Celine dan Fendi. Tapi karena Celine direkomendasiin sama WO dan gua juga uda males survey-survey lagi, akhirnya kami pilih Celine. Lagipula, range harga mobil sama semua. Tipe mobilnya sendiri kami pilih Alphard dengan alasan besar, luas, dan sanggup menampung bride&groom, 2 bridesmaid, dan 2 bestman, hahahaha.

Buat yang taon depan mau married, Celine lagi ngadain promo tuh dalam rangka ultahnya yang ke-10. Taon depan harganya cuma 1jt selama 10 jam dan berlaku via booking online. Periode pemesanan 1-31 Oktober, dan pemakaian 1 Januari-31 Agustus 2014. Info lengkapnya bisa diliat di www.celineweddingcar.net. Itu promo dulu-duluan kayaknya. Siapa cepat dia dapat.


Gua ngerayu-rayu engkonya buat dapet harga segitu di bulan November, tetep ga dikasih, hahaha. Berbahagialah kalian. Nemu promo kayak gini, berasa nemu mata air di padang gurun, hahaha.

3. Entertainment

Beberapa bulan yang lalu, gua dapet kabar dari si ndud kalo pemain saxophonenya mendadak ga bisa main pas hari H. Gua sedih banget dengernya. Lalu tiba-tiba semalem gua dapet bbm dari si pemain saxophone ini,

"Ci Mel. Kabar baik. Aku jadi bisa main di nikahan cici."

Waaaaaa! Senang luar biasa, hahaha. Selain itu, tim entertaintment kami juga uda mulai latian minggu lalu. 

Sekian updatenya. Yang lain-lain belom ada progress apa-apa lagi, hahahaha. Abis ini gua mau posting masalah sangjit, bagian dari wedding preparation yang paling bikin mabok, hahahaha. 

27 September 2013

Super Penyet

Entah ada angin apa, tiba-tiba hari Minggu kemaren, nyokap ngajakin makan di luar. Ga jauh-jauh sih, cari makanan yang deket rumah juga. Emang daerah rumah gua itu lagi banyak restoran yang tiba-tiba muncul. Banyak rumah yang disulap jadi restoran. Kemaren kita makan di Super Penyet, salah satu restoran yang kayaknya lumayan baru.


Tempatnya lumayan luas, dengan pohon di tengah-tengah. Interiornya didominasi warna coklat, jadinya berasa hommy banget. Ada area buat smoking room juga. Kebetulan pas kita dateng lagi ga terlalu rame sih.


Karena namanya Super Penyet, maka menu yang ditawarkan ga jauh-jauh dari penyet-penyetan. Dan yang unik dari restoran ini, mereka menyajikan berbagai macam sambel yang bisa kita ambil sendiri sepuasnya.

Ada sambel korek, sambel ijo, sambel super pedes, dan masih banyak lagi.

Gua lupa ini sambel yang mana, tapi ini yang menurut gua paling enak. Pedes tapi bikin nagih.

Berikut ini menu-menu yang kami order malam itu.

Super Combo 1
19.500 IDR
Super Combo ini terdiri dari ayam, tahu, tempe, dan telor. Ayamnya sih standard ayam pada umumnya. Tempe dan telornya masih lumayan enak. Tapi yang paling enak itu tahunya. Garing, lembut, gurih, pokoknya enak deh.

Super Iga Penyet
27.000 IDR
Iganya enak banget. Dagingnya ga terlalu keras, dan isinya lumayan banyak.

Lele Goreng
19.500 IDR
Lelenya dapet dua biji. Dan ini juga enak banget, dagingnya seger dan ga bau amis.

Sayur Asem
6.500 IDR
Ini juga enak. Kuahnya seger dan isinya juga lumayan banyak.

Nasi Putih
4.500 IDR
Karena menu-menu yang kita order belom ada nasi putihnya, maka kita pun nambah nasi putih. Tipikal perut Indonesia, kalo belom makan nasi, belom makan, hahaha.

Teh Tawar
4.000 IDR

Overall, kita puas banget makan disini. Dengan porsi yang lumayan banyak, harga segitu bisa dibilang murah banget. Makanannya juga pas di lidah kami. Dan walaupun ga ada service tax, tapi servicenya lumayan oke. Next time balik kesini, gua pengen ajak si ndud ah. Dia pasti bahagia banget makan disini. Kenapa? Soalnya bisa makan sambel sebanyak-banyaknya, hahaha. Ini orang dikasih nasi pake sambel juga uda happy. Salah! Dikasih sambel pake nasi, hahaha. 

Super Penyet
Jl. Greenville AV-12
Telp 021 56940281 / 26889500

26 September 2013

Edisi Nostalgia : Band Jadul

Kembali lagi di edisi nostalgia, hahaha.

Gara-gara postingan sebelumnya, gua jadi kangen sama band-band Indonesia waktu jaman gua SMP dan SMA. Kayaknya band-band dulu itu masing-masing punya ciri khas, baik itu dari suara vokalisnya maupun musiknya. Dan yang paling penting, jaman dulu belom pada ikut-ikutan trend, hahaha.

Mari kita bernostalgia sejenak.

Jaman gua SMP atau SMA ya gua lupa, Sheila on 7 merupakan salah satu band yang gua suka banget. Gua punya salah satu albumnya yang berjudul "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" yang waktu itu gua beli dalam bentuk kaset dan gua dengerin di walkman. Walkman cuy, taon berapa tuh ya, hahaha. Dibanding band-band lainnya, Sheila on 7 merupakan band yang anak muda banget, baik dari segi musik maupun lirik. 

Ampe sekarang gua masih punya loh kasetnya.


Masih pada inget lagu ini dong? Yang jaman dulu ngehits banget, hahahaha.


Suka deh sama suaranya Duta.

Lalu ada Jikustik! Ada yang tau Jikustik? Dibanding Sheila on 7, Jikustik emang rada kalah pamor sih, tapi suara khasnya Pongky tetep ga bisa dilupain.


Liriknya dalem banget euy.


Lagu wajib waktu gua belajar main piano dulu, hahaha.

Trus ada siapa lagi? 


Mau dinyanyiin ama siapapun, tetep ga ada yang ngalahin suaranya Fadli.


Cokelat = Kikan. No Kikan, bukan Cokelat namanya. 

Gua uda jatuh cinta sama Mocca sejak denger lagunya yang berjudul "Secret Admirer" musiknya cute, fun, catchy, dan asik banget didenger. Sayang ini band uda bubar. 


Suka banget sama lagu ini. 


Sekarang lagi suka sama mereka. Mereka keren banget.

25 September 2013

Edisi Nostalgia : Dewa (19)

Siapa disini penggemar Dewa19?

Buat yang belom tau (kali aja gitu ada yang belom tau), Dewa19 itu salah satu grup band paling hits ketika gua masih SD, hahaha. Vokalisnya Ari Lasso, lalu kemudian diganti sama Once gara-gara Ari Lasso kesandung masalah narkoba. Pas si Once jadi vokalis, embel-embel 19-nya dibuang dan namanya jadi Dewa. Pentolan grup ini tuh Ahmad Dhani yang anaknya kemaren.....ah sudahlah, silakan cari sendiri beritanya, hehehe.

Gara-gara nonton Once perform kemaren, gua jadi penasaran sama kabarnya Dewa. Ternyata formasi dan namanya uda ganti toh. Trus sekarang vokalisnya dipegang sama Judika. Gua suka Judika, suaranya dahsyat banget. Nonton di TV aja uda dahsyat, apalagi kalo nonton live ya. Judika ini juga mau duet ama siapapun selalu dapet chemistrynya. Menurut apa yang gua baca, nama bandnya si Dhani ini jadi Mahadewa. Tapi koq ini band makin ga jelas gitu ya. Apa karena gua uda lama ga ngikutin musik-musik Indo ampe ga tau kalo mereka uda ngeluarin lagu baru? Atau emang belom punya? Atau ketutup sama girlband dan boyband?

Dan gara-gara ini juga, gua jadi ngubek-ngubek lagu-lagunya Dhani yang jadul. Dan setelah gua analisa *gaya bener* *sok ngerti* *biarinlah* kayaknya sejak ditinggal Maia, lagu-lagu Dhani uda ga sebagus dulu lagi ya.

Waktu Dewa19 masih dipegang sama Ari Lasso, lagu-lagunya banyak yang melodinya enak dan liriknya juga manis banget. Begitu dipegang sama Once, musiknya jadi lebih berkarakter, rocknya jadi lebih kuat, tapi masih dengan lirik yang cantik. Tapi sekarang...lagu Dhani terakhir yang gua tau cuma Neng Neng Nong Neng yang ga banget itu, hahahaha.

Coba perhatiin deh, lagu-lagunya dia yang lama...


Cinta kan membawamu kembali disini
Menuai rindu membasuh perih

Ini lagu, biarpun uda diremake berkali-kali, tetep ga ada yang ngalahin dahsyatnya versi Ari Lasso. Alunan pianonya juga keren banget deh. Dulu gua ampe belajar mainin pianonya, hahahaha.


Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku aku pun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan
Yang terpendam

Ini lagu jadul banget, hahaha. Kayaknya ini lagu pas jaman gua SD deh. Orang-orangnya aja masih pada cupu gitu. Tapi liriknya dong...bikin garuk-garuk tanah ga sih, hahaha.

Lagu-lagunya Dewa19 yang gua tau cuma dua ini doang. Sisanya gelap, hahaha. Malah lebih banyak tau yang versi Once. Jaman gua SMP atau SMA deh, sering banget dengerin lagunya.


Aku berdansa di ujung gelisah
Diiringin syahdu lembut lakumu
Kau sebar benih anggun jiwamu
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat kukecup manis bibirmu

Liriknya cantik banget ya. Ini lagu Dewa paling the best kayaknya yang pernah gua denger. Gua suka alunan biola di intronya. Dan yang paling mantap, double neck gitarnya Andra dong. Melodinya juga enak banget didenger.


Baru kusadari cintaku 
bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku

Ouch! Kasian! Ini juga salah satu lagu yang bikin garuk-garuk tanah, hahaha. Suara Once disini dahsyat banget. Tapi gua paling suka sama melodi gitarnya Andra di ending lagu ini, kereeeeeennn banget kakak. Andra emang mantap dah.


Gara-gara denger lagu ini tadi pagi di radio, gua jadi ngubek-ngubek youtube deh, hahaha.

Ga cuma Dewa19 atau Dewa, masih banyak band-band Indonesia jaman dulu yang punya kualitas yang keren banget. Ada Sheila on 7, Padi, Jikustik, Cokelat, Base Jam. Eh ngomong-ngomong soal Base Jam, gua pernah ngiringin si Adon nyanyi loh, hehehehe. Adon itu salah satu vokalisnya Base Jam yang item dan rambutnya gondrong. Waktu gua masih kuliah kalo ga salah. Orangnya ga ganteng-ganteng amat sih, tapi suaranya lumayan bagus, dan bae banget. Sayang dulu ga ada kamera di HP, jadi ga bisa poto bareng.

Mudah-mudahan Ahmad Dhani bisa mengeluarkan karya sebagus dulu lagi. Mudah-mudahan musik Indonesia bisa sebagus dulu lagi. Mudah-mudahan Glenn Fredly bisa nyanyi di kawinan gua. Loh!? Hahahaha.

24 September 2013

Siauw A Tjiap

Hari Sabtu kemaren, gua dinner bareng bokap, nyokap, dan keluarga ii gua, dalam rangka ulang tahun anaknya. Karena hari itu weekend dimana hampir semua orang pergi ke mall, maka kita putuskan buat cari restoran yang deket-deket rumah aja. Kalo weekend, apalagi malam minggu gitu ke mall, dijamin bakal susah nyari parkir, hahaha.

Akhirnya kita makan di Siauw A Tjiap. Dulu pernah makan sekali disini waktu malam tahun baru, dan ini kunjungan kedua bareng keluarga. Siauw A Tjiap ini merupakan salah satu restoran yang menjual chinese food. Tempatnya juga tipikal ala restoran chinese food, lengkap dengan meja bundar yang bisa diputer-puter.

Penampakan buku menunya.

Berikut ini makanan yang kita order. Dan karena acara makan-makan ini disponsorin ama si om, jadi gua ga tau harganya berapa-berapa aja, hehehehe.

Mie Goreng
Menu ini kayak makanan wajib tiap kali kita berkunjung ke chinese food. Dan makanan yang wajib diorder kalo ada acara ulang tahun. Mienya sendiri lumayan banyak, rasanya enak, minyaknya ga terlalu banyak, sayurnya dikit, dan dagingnya banyak. 

Fuyunghai
Ini juga enak. Tebel, banyak, dan bumbunya juga enak.

Gurame Asem Manis
Kalo yang ini rasanya lumayan. Porsi ikannya juga lumayan banyak, dan bumbunya berasa.

Udang Mayonaise
Yang ini agak kurang sih. Udangnya kebanyakan tepung, mayonaisenya juga kurang banyak jadi kurang berasa. Porsinya sendiri sih lumayan.

Ubur-ubur
Biasa aja. Ga terlalu special-special amat rasanya.

Teh Hangat

Porsi makanan disini bisa dibagi tiga, ada yang small, medium, dan large. Yang small kayaknya buat 2-3 orang. Kemaren kita berenam, ordernya yang medium. Porsinya pas sih. Ga ampe kurang dan ga ampe lebih banget.

Overall, buat rasa sih lumayan, masih cocok di lidah. Cuma ya itu, MSGnya berasa banget. Soalnya abis makan berasa haus terus. Servicenya juga lumayan. Makanan juga datengnya ga pake lama. Kalo lagi main-main ke daerah Barat dan pengen makan chinese food, restoran ini bisa dijadiin pilihan. Atau kalo mau cari tempat makan lain juga banyak, itu satu deret kiri kanan isinya makanan semua, hahahaha.

Siauw A Tjiap
Jl. Surya Wijaya blok X No. 32A-B
Kedoya, Jakarta Barat

20 September 2013

Semalam

Semalem, gua ama si ndud abis nonton konser di Balai Sarbini. Jadi ceritanya, kita ngedate di tempat konser gitu, hehehe. Sebenernya ini bukan konser sih, tapi semacam charity yang diadain oleh Lembaga Alkitab Indonesia dalam rangka penggalangan dana untuk penterjemahan Alkitab ke bahasa daerah.

Ini tiketnya.

Buat yang belom tau, Balai Sarbini itu letaknya di Plaza Semanggi. Plaza Semanggi letaknya di sebelah Atma. Atma letaknya di....silakan cek google maps, hahaha. 

Sebelumnya, gua ama si ndud uda janjian buat langsung ketemu di Plaza Semanggi aja. Gua uda lama ga naik busway yang arah Blok M-Kota, ternyata uda pada pake bis gandeng yang panjang itu ya. Dan karena masih baru, bisnya masih bersih dan masih dingin biarpun banyak orang. Mudah-mudahan tetep terus bagus ya. Gua turun di halte Bendungan Hilir. 

Nah....dari gua keluar bis ampe mau bener-bener keluar haltenya, itu jalanan panjang bener. Sepanjang apa? Sepanjang jalan kenangan dah, hahahaha.

 
Gua uda melewati jalanan sepanjang itu.

Dan perjalanan masih panjaaaaaaaannnggg banget.

Masih panjang....

Dan masih panjang...

Tau-tau uda sepanjang itu gua lewatin.

Sambil jalan, sambil sekalian gua foto-foto sebentar. 

Hidup di Jakarta memang kejam ya ceu.

Dan terlalu banyak gedung di Jakarta.

Dan jangan lupa...jembatan busway terpanjang yang pernah gua lewatin.

Setelah ngelewatin sepanjang jalan kenangan yang bener-bener harus gua kenang, akhirnya nyampe juga di Plaza Semanggi *lap keringet* Ada kali gua jalan setengah jem lebih cuma buat keluar dari halte busway doang, hahaha.

Dan ini pertama kalinya gua ke Plaza Semanggi, hahahaha *ga gaol* Si ndud kan uda nyampe duluan, dan nyuruh gua buat ke gramed. Saking butanya sama Plaza Semanggi, nyari gramed aja bisa nyasar, hahaha. Setelah muter-muter nyasar ga jelas, akhirnya ketemu juga ama si ndud *tebar confetti*

Sebelum nonton, kita makan dulu.


Setelah perut kenyang, kita langsung meluncur ke Balai Sarbini. Kali ini ga pake nyasar-nyasar dong, hahahaha. Begitu nyampe, langsung kasih tiket trus masuk ke dalemnya. Trus dikasih buku acaranya.

Ini penampakan buku acaranya.

Begitu masuk ke dalem ruangannya, gua langsung bengong saking noraknya, hahaha. Keren banget euy.

Langit-langitnya.

Ternyata tempatnya ga segede yang keliatan di TV ya. Perasaan kalo di TV kayak gede banget ruangannya. Pas kemaren gua berasa ga gede-gede amat. Tempatnya sendiri emang keren banget. Soundnya asik, dan lightingnya dong...mantap!

Keren yak.

Acaranya sendiri lumayan. MCnya ada Tika ama Josi Project Pop. Trus bintang tamunya ada Once dan Ari Lasso. Gua suka banget ama suaranya Once. Baru kali ini nonton performance dia secara live. Gila dia keren banget! Emang sih, dia ngomong aja suaranya uda khas. Tapi begitu nyanyi, langsung gua merinding saking kerennya, hahahaha. 

Dan DEWA sejak ditinggal Once kayaknya ga jelas gitu ya kabarnya.

Wajib hukumnya buat foto bareng, hahaha. Sayang Ari Lassonya uda keburu pergi.

Dan gua nyampe rumah kira-kira jam setengah 12. Biarpun sempet ngelewatin jembatan terpanjang, nyasar di mol, tapi gua puas banget semalem. Apalagi nontonnya bareng si ndud, hehehehe.

19 September 2013

Geng Dugem Ngumpul Di Pizza Hut

Geng Dugem is back! Hahahaha.

Perasaan baru minggu lalu gua cerita kalo kita ngumpul-ngumpul di Sushi Mori, eh kemaren uda ngumpul lagi. Ngumpulnya juga ga jauh-jauh dari tempat makan. Itulah kenapa dinamakan Geng Dugem alias Dunia Gembul, anggotanya gembul-gembul semua, hahaha. Niatnya sih kegiatan ngumpul-ngumpul ini mau dijadiin kegiatan rutin.

Kali ini kita ngumpul di Pizza Hut Golden Trully. Emang Pizza Hut itu tempat paling pewe buat ngumpul-ngumpul. Perasaan gua sering banget reunian di Pizza Hut. Waktu SMA juga sering ngumpul-ngumpul di Pizza Hut. Tempatnya emang asik sih buat nongkrong dalam jangka waktu lama.

Kegiatan ngumpul-ngumpul ini sempet diwarnai drama, dimana si Erwin susah bener dihubungin. Ini anak ada HP aja uda susah dicarinya, apalagi ga ada HP. Berasa kayak nyari artis dah, hahaha. Setelah dia berhasil dihubungin dan uda oke, kita langsung sepakat buat ngumpul di Pizza Hut Golden.

Karena gua yang paling jauh, jadi gua yang nyampe duluan, hahaha. Ga ada hubungannya sih. Gara-gara si ndud yang ternyata bisa jemput, jadi bisa nyampe duluan deh. Ga lama setelah kita muter-muter, anak-anak akhirnya dateng juga. Setelah sebelumnya mereka ketemu Erwin di parkiran CP, kali ini ketemu lagi ama Erwin di parkiran. Emang jodohnya di parkiran kali ya, hahahaha. 

Setelah ngumpul, kami pun meluncur ke Pizza Hut. Yeay. Makan makan.

Acara pilih menu emang selalu paling rempong.

Sebelum makan-makan, wajib hukumnya buat foto-foto dulu. Captured by si ndud.

Captured by Martin.

Acara makan hari itu juga sempet diwarnai insiden gua numpahin gelas lemon tea, hahaha. Itu bener ga sengaja. Abis kan gua mau narik petunjuk promo yang ada di meja. Gelasnya ternyata ada di atas itu dan gua ga liat. Jadi begitu gua angkat....byuuuuuuurrrrr! Tumpahlah itu lemon tea, hahaha. Si ndud uda melototin gua aja. Untungnya itu gelas ternyata ga ada yang punya. Jadi kelebihan gelas. Acara ngumpul-ngumpul emang ga lengkap kalo ga ada drama, hahaha.

Trus, kita makan apa aja dong? Makan ini nih...

Gua lupa ini namanya apa. Rasanya ya lumayanlah.

Ini enak. Nyaaaaammm. Tapi jangan banyak-banyak, cheesy abis soalnya. Eneg nanti.

Entah ini soup apaan. Si Fanny ama Nana yang ngambil. Gua tau makan doang, hahaha. Tapi enak loh. 

Biar kata kita sering makan di Pizza Hut, tapi menu yang diorder selalu itu-itu aja. Kalo ga Meat Lover ya American Favourite, hahaha. Abis dua menu itu yang paling enak sih. Kan mendingan cobain yang pasti-pasti aja, hehehe.

*brb banting timbangan*

Ice Lemon Tea. Slurrrrppp.

Selain ini, tentu ada lagi yang masuk ke perut. Apalagi kalo bukan....

Jeng jeng jeng... Baileys! Hahahaha.

Jadi sisaan Baileys yang kemaren masih ada, makanya dibawa lagi sebagai tamu kehormatan di acara ngumpul-ngumpul kali ini, hahaha. Kalo kemaren gua ga berani minum banyak-banyak, kali ini gua minum lumayan banyak. Kata anak-anak, muka gua ampe merah. Berasa sih. Pas pulang, kepala langsung kleyengan. Tapi bobo jadi nyenyak, hahaha. Seumur-umur gua ga pernah sih mabok yang ampe kena jackpot, jadi ga ngerti rasanya mabok kayak gimana, hahaha.

Pas ngumpul-ngumpul kemaren di Sushi Mori, ada dua orang tuh yang kena jackpot, hahaha. Sayang kali ini ga ada. Tapi muka pada merah semua. Untung pada sampe rumah dengan selamat.

Ketua Geng Dugem in action.

Muka masih cerah, hahahaha.

Foto komplit setelah muka pada memerah, hahaha.

Pembaca setia blog gua jangan bosen-bosen ya. Geng Dugem ini alamat bakal sering nongol disini, hahahaha. Jadi next ngumpul-ngumpul dimana nih? Hahahaha.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...