19 January 2014

Semoga Cepat Berlalu

Ternyata banjir itu tidak cepat berlalu *sigh*

Jumat malam kemaren, ujan deres sederes-deresnya. Sabtu pagi, begitu bangun uda disuguhin pemandangan kayak gini di depan rumah.


Gua fix ga bisa berangkat kerja.

Siang-siang, si suami penasaran dengan keadaan di depan komplek rumah, jadinya dia ngobok ampe ke depan gang, hahaha.


Pulang-pulang bawa stok makanan (baca : indomie) hahaha. Lagian hebat juga tuh mini market, banjir-banjir gini masih tetep buka.

Dan hari ini, airnya masih segini...


Malah kayaknya jadi naik dari kemaren, soalnya di garasi uda segini...


Ujannya tuh sebentar-sebentar tapi deresnya minta ampun. Sekarang aja nih, lagi ujan deres. Ketambahan lagi, tanggul-tanggul pada jebol sana sini. Pluit aja katanya uda banjir.

Gua berharap banjir ini cepat berlalu. Stress ngeliatnya. Ga bisa kemana-mana. Untung listrik, internet masih nyala. Kita semua uda diskusi, begitu mati listrik, langsung cabut. Kebetulan pas tadi si suami ngobok (lagi) ke depan gang, dia bilang ada beberapa yang nyewain perahu.

Dan....terima kasih buat suami tercinta yang uda masakin indomie...

Teman setia dikala suka dan duka hahahaha.

38 comments:

  1. Horeeeee, pertamax!!! #halah
    Semoga banjir Jakarta cepat berlalu ya, Mel. Kasian yang kena musibah banir di Jakarta >.<
    Jaga kesehatan, Mel

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian sih yg airnya ampe masuk rumah, pasti cape beresinnya...

      Delete
  2. Dari sabang sampai meraukeee.... Indomie selerakuuuu!

    ReplyDelete
  3. Huaaa parah banget banjirnya kak Mel, huhuhu semoga cepet surut yah airnya.. Hujannya mana betah banget lagi ya dikit2 hujan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih... uda adem2, tau2 ujan deres lagi... biarpun cuma sebentar tapi lumayan bikin deg2an hahahaha...

      Delete
  4. haduh.. iya nih bokap nyokap gua juga rumahnya kebanjiran! :(
    untung rumah koko gua enggak masuk banjirnya, jadi mereka bisa ngungsi.
    moga2 cepet surut ya banjir di jakarta dan gak banjir2 lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, iya...untung mereka bisa ngungsi ya... semoga cepet surut deh banjirnya...

      Delete
  5. Mel.. itu banjirnya lumayan tinggi yah daerah km.. ckck
    ujan & tanggul jebol bikin stres yah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan lumayan lagi mei, emang tinggi banget hahaha...

      Delete
  6. banjir emang nyebelin ya mel..wiken kemaren itu gue juga di rumah aja secara gak bisa kemana2..cuma sabtu pagi aja bela2in alden les yamaha di PP trus sama minggu pagi ke pasar, selebihnya di rumah aja dan bosen banget haha

    semoga masalah banjir ini ada solusinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabtu aku uda ga bisa kemana2 hahahaha... untungnya listrik masih nyala... kemaren sempet mati lampu, langsung mati gaya gitu hahahaha...

      Delete
  7. Banjir daerah rumah lu tinggi juga ya.. >.<~ semoga cepet surut Mell..

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah rumah gua agak rendah sih, jadi banjirnya tinggi... semoga cepet surut deh...

      Delete
  8. hai salam kenal ya...
    rumahnya daerah mana tuh ? cukup tinggi juga ya banjirnya..
    mudah2an cepet surut ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, salam kenal juga :)

      ini ga jauh dari green garden hahahaha...

      Delete
  9. hari senin ini ud surut belum mel? banjir x ini bikin galau, ujan berentin ujan, paa sabtu jm 7 mlm air sempet surut di medit situ eh abis
    itu ujan deres lg dia makin parah banjirnya dsana.. senin pagii maaih ad genangan cm ud ba di lewatin...
    iy klo ud gak ad listrik mending kabur dhe daripada gak ngapa2in dirumah... moga2 cepet kelarr yah banjirnya... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda surut sih, cuma airnya masih lumayan tinggi... emang ujannya tuh bikin dag dig dug deh... sebentar2 tapi deres hahaha...

      medit tanjung duren? disitu juga sama... kalo ujan deres, pasti langsung ada genangan air hahahaha...

      Delete
  10. semoga banjirnya cepat surut ya mel,,,, sedih nich liat temans yang kena banjir khususnya di jakarta sm manado semoga semua bencana ini cepat berlalu... amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang manado lebih parah lagi... semoga cepet beres deh urusan banjir2 ini...

      Delete
  11. Hari ini udah surut belum Mel? Gw juga was2 nih dr kmren. Karet sih katanya belum pernah banjir.. tp kalo Manggarai dibuka, habis sudah.. Amit2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari ini uda surut, tapi tetep airnya masih tinggi... kalo kemaren sepantat, hari ini selutut dah hahahaha...

      masih aman kan karet?

      Delete
  12. Taman Ratu yah? Tos sesama warga! Tapi daerah gw ga separah ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi hahahaha *toss dulu*

      daerah rumah gua emang lebih rendah dari taman ratu bagian manapun hahahaha...

      Delete
  13. Wiiih dalem juga banjirnya Mel! Mudah-mudahan cepet surut ya, males banget deh nggak bisa kemana-mana gitu.

    ReplyDelete
  14. Wah..parah banget ya ternyata Kelapa Gading..
    Bintaro-Ciledug tumben agak mendingan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini di jakarta barat nin, bukan di taman ratu hehehehe... denger2 sih gading parah juga...

      Delete
  15. Ooh.. hi hi hi ..salah ya .Begitu ngelihat air..jadinya yang kebayang Kelapa Gading he he. Lha memang di Jkt Barat di mana? Kantorku di Daan Mogot.
    Tapi yang penting sekarang sdh surut kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di daerah taman ratu... ga jauh dari green garden hahahaha... tadi pagi sih uda surut, tapi sekarang naik lagi gara2 ujannya ga berenti2 huhuhuhu...

      Delete
  16. kemaren udah aman, seharian ga hujan.. hari ini ujan lagi dong dari pagi.. kapan surutnya kalo begini -____- susah mau kemana-mana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cell, hari ini itu air naik lagi... mo kemana2 kudu ngobok dulu... sebel banget deh...

      Delete
  17. Meeeel...ya ampuuun parah bangeeeet :(

    Mudah2an cepet surut yah Meeel...
    Untung udah ada suami yah Mel..salah satu fungsi suami emang buat bikinin indomie kok :) *istri tiri*...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi uda surut kak, eh naik lagi gara2 ujan yg tak kunjung henti hahahaha...

      bener bener! hehehe... apalagi indomie bikinan suami lebih enak daripada bikinan sendiri hehehehe...

      Delete
  18. AH gileeee tinggi juga itu mahhh. Waduh gue jadi harap harap cemas mau pulang niiiihh. Mana rumah kita mayan deket lg mel. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah kita deketan may? bisa ketemuan dong hehehehe... skrg sih uda kering may...

      Delete
  19. banjir depan rumah lo tinggi juga yaa. tp sekrang dah surut kan? :D moga2 ga banjir lgi. bikin repot + bocor dimana2 jg ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren uda surut, trus banjir lagi, trus surut lagi, trus banjir lagi hahahaha... cape euy >.<

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...