04 March 2014

Mie Tarik Laiker

Weekend kemaren, si suami ada kerjaan kantor di luar kota. Sejak married, ini pertama kalinya gua ditinggal dia pergi. Cuma dua hari sih, tapi guanya uda blingsatan sana sini, hahaha. Entah apa karena gua lagi hamil ya, bawaannya emosionil melulu.

Berhubung si suami lagi nyari duit di luar kota, pas malam minggu kemaren, gua dinner bareng nyokap di CP. Seperti biasa, mall di kala malam minggu itu ramenya luar biasa. Nyaris semua restoran penuh. Hari itu kita dinner di Mie Tarik Laiker. Begitu masuk, langsung dapet satu meja kosong. 

Di restoran ini, foto-fotonya menunya dipajang di dinding. Jadi kalo mau liat penampakan menunya, puter-puter kepala dulu liat di sekeliling dinding, hahaha.

Foto-foto menu yang terpampang di dinding.

Berikut ini menu-menu yang kami order.

Mie Tarik Kari Ayam
33.000 IDR
Ini pesenannya nyokap. Menurut dia sih agak kurang enak ya. Gua ga nyobain, ngeliatnya aja uda ga nafsu, hahaha.

Mie Tarik Kangkung Ayam
32.000 IDR
Ini enak! Uda lama ga makan mie kangkung, jadinya berasa enak banget. Kuahnya gurih banget. Gua yang biasanya ga nafsu makan, langsung lahap makan ginian. Cuma porsinya agak kebanyakan. 

Ice Teh Tarik Laiker
10.000 IDR
Jus Strawberry
20.000 IDR

Overall ya lumayanlah makan disini, cuma harus pinter-pinter pilih menu kali ya. Karena ga semua menunya enak. Tom yum nya seinget gua lumayan. Mie gorengnya juga lumayan. Harganya juga masih terjangkau, mengingat porsinya lumayan banyak. Sebagai pecinta mie, bolehlah sekali-kali cobain ini.

Mie Tarik Laiker
Central Park Mall LG no 237
Telp 021-5698245

36 comments:

  1. eciyeeee...
    yang baru ditinggal suami 2 hariiii...kangen nih yeee...hihihi...

    Duh, sebenernya aku lebih suka kalo makan mie kuah nya yang bening gituh Mel...
    Kalo kental gitu berasa kayak makan lontong kari gak sih...hihihi...

    Etapi emang dirimu gak kena morning sick atau mual mual gituh nih Mel?
    Mudah2an sih jangan yaaah...sehat teruuus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, bawaan si dede ini kak :)

      aku suka mie jenis apapun sih hehehehe..

      suka berasa eneg sih kalo abis makan, tapi ga pake muntah2, cuma eneg doang... itu morning sick kah?

      Delete
  2. Ehem ehem kalau lagi hamil emang sensitif yah hihihih ditinggal 2 hari aja bawaannya udah kangen pasti yah kak mel.. btw mi tarik laiker ini enak yah? Selalu liat tapi mau coba selalu gak jadi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... betul! emang jadi lebih sensi sih...

      buat gua sih lumayan enak, tapi tergantung menunya... kayak yg kari punyanya si nyokap itu katanya kurang enak...

      Delete
  3. Mel, mie ayam original nya juga enak...
    Kaldu di kuahnya berasa..hehehe

    ReplyDelete
  4. apa bedanya mie tarik ama mie kangkung biasa mel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mie tarik itu mienya gede2 ko... dibuatnya lebih special, mienya pake ditarik2 segala hehehe...

      Delete
  5. gua demennya yg polos2 aja klo disini :)) demennya karena mie nya gede2 trus kuah nya enak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua ga pernah makan yg polos malah hehehe... kapan2 cobain dah...

      Delete
  6. gak pernag nyoba yg lain, sejak mie laiker pertama ada di GI selalu pesen mie tarik tempura ahhahha *nggak kreatif yah* pernah nyoba mie kangkung nggak kemakan terlalu gurih kayanya ada royco (nggak bisa makan gitu2an hihihi)

    tp kl di CP sebelnya pelayanannya lama, nggak kaya GI kan food court gitu jd cepet disajiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg kemaren aku makan emang agak gurih sih hahahaha... tapi tetep enak...

      iya ci, apalagi kemaren kan rame banget, makanannya dateng lama banget...

      Delete
  7. Gw suka yang saus jepang sama yang rica2 Mel.. Mie kangkung kesuakaan si Ai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saus jepang kayaknya pernah coba, enak juga sih... tapi entah kenapa kemaren liat fotonya langsung ga napsu gitu hahaha...

      Delete
  8. gue makan disitu baru sekali dan udah lama banget sampe gak inget pesen menu apa haha...kalo menurut suami sih gak enak makanya gak pernah makan disitu lagi :D

    ReplyDelete
  9. wahhh gw belum pernah makan mie tarik...enakah mel? recomment ndk ?
    ehm ehm gmn mel rasany hamil? heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. recommend sih kalo dari gua, cobain aja sesekali hehehe...

      rasanya.... akan lebih menyenangkan lagi kalo pola makan gua kembali seperti dulu hahahaha...

      Delete
  10. Masukin list kalau ke CP ;)
    *secara jaraaang banget ke CP haha*

    Ohiya, kalau lagi hamil gini ditinggal suami tuh bawaannya BT :D waktu ditinggal dinas suamiku seminggu, aku milih ngungsi ke rumah nyokap daripada senewen hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, bawaannya BT banget hahaha... untung masih ada nyokap...

      Delete
  11. Mie lekker ini udah jadi resto yah Mel? Dulu pas jaman gue kerja di jakarta itu masih makan mie tarik di food court nya GI lohhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di GI masih di food court may, kalo di CP ada restonya gitu...

      Delete
  12. Ini yang punya iparnya temen gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? yg di CP ato semua cabang? asik banget hehehehe...

      Delete
  13. Oo Mie Tarik Laiker ya. Kalau aku paling suka yang saus cream italy ci, yang ada sosis + udangnya itu loh....
    Kalau mie tarik yang lain, seperti kari/tomyam, aku ga suka, soalnya berasa banget "kimia"nya....
    Di CP seberang Gramedia ada Ikkudo loh Ci, recommended banget mie-nya. Cobain deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo napsu makan uda beres cobain saus cream deh hehehe...

      belom pernah makan ikkudo, tiap lewat kayaknya rame mulu... nanti kapan2 cobain deh...

      Delete
  14. Mie tom yumnya jg enak loh mel. Nyokap jg paling suka makan mie kangkung sama mie tom yum kl kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. tom yum nya emang enak... dua2nya enak sih hehehe...

      Delete
  15. Favorit saya itu mie ayam original dan mie saus italy-nya.. Tapi yang paling nampol rasanya itu mie goreng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mie gorengnya emang seinget aku enak... sisanya nanti kapan2 cobain deh...

      Delete
  16. ditinggal suami sama pacar pergi tugas itu emang beda ya rasanya Mel hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda non hahaha... ga tau ya apa karena ini lagi hamil ato engga hehehe...

      Delete
  17. Dah lama ga makan di Laiker soalnya banyak resto mie baru.. yang gw inget mie-nya gede2 dan terakhir mampir ajak anak2 nonton mie-nya dibikin doang kaga makannya hahhaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka ci nonton orangnya bikin mie hehehe... tp yg di CP ini letak tempat bikin mienya ada di dalem, jadi kudu masuk, duduk, makan baru bisa nonton hahahaha...

      Delete
  18. hi ci mel.. salam kenal!
    aku suka banget mie laiker di indoo..
    tapi emang ada mie kangkung dll.nya yah?
    aku pikir cuman mie ayam gt2 aja. ahahha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi jenita, salam kenal :)

      ada mie kangkung hehehe... variasi menunya lumayan banyak sih, tapi ga semuanya enak2... kudu pinter2 pilih menu...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.