25 April 2014

Captain America : The Winter Soldier


 
Cast :

Chris Evans : Captain America / Steve Rogers
Scarlett Johansson : Black Widow
Sebastian Stan : Bucky
Anthony Mackie : Sam Wilson
Samuel L. Jackson : Nick Fury
Cobie Smulders : Maria Hill
Robert Redford : Alexander Pierce

Sinopsis :

Setelah kejadian menggemparkan bersama The Avengers di New York, Steve Rogers alias Captain America, hidup tenang di Washington DC dan berusaha menyesuaikan diri dengan dunia baru yang modern. Namun saat seorang teman yang juga anggota S.H.I.E.L.D diserang, Steve tersangkut dalam intrik yang mengancam keamanan dunia. Bersama Black Widow, Captain America berjuang untuk mengungkapkan sebuah konspirasi dan melawan penjahat profesional yang mencoba menghentikan semua langkahnya. Saat seluruh rencana jahat terungkap, Captain America bersama Black Widow mendapat bantuan dari sekutu mereka, Falcon.

Sinopsis diambil dari blitzmegaplex.

Review : 

Walaupun uda agak basi, tapi akhirnya gua nonton juga film ini. Maklum, setelah nikah, intensitas kami ke bioskop agak berkurang. Ya jaman pacaran dulu kan nonton dianggap ngedate. Lah sekarang uda ketemu tiap hari, kalo malem kan mendingan pulang ke rumah daripada ke mall, hahaha. Mari kita mereview film ini.

Dari segi cerita, gua suka banget. Jalan ceritanya bukan tentang superhero biasa, tapi juga ada intrik konspirasi di dalam S.H.I.E.L.D sendiri. Dan ada beberapa bagian yang bikin surprise. Ceritanya sendiri juga didukung oleh action-action yang menurut gua porsinya pas banget. Ga melulu tembak-tembakan, tapi ada juga adegan tarung yang keren banget. Menurut si suami, adegan actionnya ini terinspirasi dari The Raid.

Chris Evans sendiri uda sukses banget memerankan Captain America. Sama halnya kayak Iron Man, gua ga bisa ngebayangin tokoh Captain America ini diperankan oleh orang lain selain Chris Evans. Karakternya kayak uda masuk banget di dia. Plus, di seri dua ini gua berasa Chris Evans makin ganteng aja dengan mukanya yang cool dan bodynya yang bisa mecahin kaca dengan mudahnya tanpa baret-baret.

Selain Chris Evans, akting pemain lainnya juga oke-oke. Chemistry antara si Captain America, Black Widow, dan Falcon dapet banget. Terutama Falcon, biarpun porsinya ga sebanyak Captain America, tapi dia keren banget dengan sayap terbangnya itu. Aktingnya Robert Redford yang jadi Alexander Pierce juga keren. Bahkan si Nick Fury juga tampil maksimal dengan adegan kejar-kejarannya itu.

Special effect di film ini tentu uda ga perlu diragukan lagi. Setting kapal-kapalnya keren banget. Adegan bom-bomannya juga keren. Dan film ini ditutup dengan klimaks yang luar biasa. Gua uda lama sih ga nonton film jedar-jeder kayak gini, jadi sekalinya nonton langsung terpukau gitu, hahaha.

Seri dua ini menurut gua jauh lebih bagus dibanding seri satu. Dan uniknya, ada beberapa adegan di seri satu yang dimunculin lagi di seri dua ini. Jadi ceritanya kayak masih nyambung ama seri satu, tapi ga bener-bener nyambung banget. Biarpun telat, gua ga nyesel deh nonton film ini. Keren banget.

18 comments:

  1. Setujuuuuu Mellll.. :D Hahaha.. keren banget dahhh! apalagi gua nontonnya di 4DX. berasa banget makin keren. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 4DX berarti bangkunya goyang2 dong? jadi pengen hahaha...

      Delete
  2. Mel, nontonlah sama suami sesering mungkin. Ntar kalo udah ada baby, bakalan jarang banget nonton berduaan. Gue sejak Madeline lahir baru pernah nonton berduaan di bioskop sama Diaz sekali aje, sisanya kita nontonnya gantian soalnya kudu jaga anak.

    Dan gue juga belom nonton Captain America, sejak punya anak udah nggak update lagi lah soal pernontonan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? mudah2an biarpun uda ada anak, gua masih tetep bisa nonton bedua deh... uda kebayang siapa yg bakal dititipin hahahaha...

      Delete
  3. setujuuuuuu captain america kedua ini keren banget, dan yes si chris evans makin ganteng aja makin cocok lah dia jadi capt america :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan, dia jadi makin ganteng euy hahahaha...

      Delete
  4. Wowww mantapppp ini film....gw nnt di imax kerennnnn, ngajak nonton ulang ma budi malah di beliin dvdnya bahhhh capcay dahhh hahhaha
    ganteng...keren....gile badanny bagus tp sie blackwidowny kok kurang cakep yaa apa efek rambut yaa hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, blackwidow emang kurang cakep sih, menang sexy doang dia hehehe...

      kalo si suami, mau film yg uda ditonton apa belom, dia mesti beli dvdnya... namanya juga maniak film hahaha...

      Delete
  5. mau ngajakin suami nge-date nonton ini belom kesampean nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ci... rayu2 suami cici hehehehe... tapi skrg uda turun kali ci filmnya... nonton spiderman aja hehehe...

      Delete
  6. Setujuu, captain america emang bagus ya. Walaupun filmnya lama tapi ga berasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang filmnya lama ya? aku juga ga berasa loh hehehe...

      Delete
  7. gak tau update bioskop hahaha bersyukur aja deh bisa ntn drakor

    mumpung blom brojol nonton terus sampe 9 bln begitu udah brojol lgs berasa zombie tapi gak bisa kemana2 hahah eh tapi bisa sih sambil ntn drakor hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup drakor! hahaha... emang drakor itu penyelamat di kala ga bisa keluar2 nonton bioskop ya...

      Delete
  8. betulll...gua udah nonton....baguss

    ReplyDelete
  9. Dan film ini yg bikin aku jatuh cinta ama Winter Soldier... matanya ituloh... Bikin pengen peluk..

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.