10 April 2014

Kopi Susu Gratis

Postingan Singaporenya gua lanjutin nanti ya. Sekarang gua mau ceritain keramaian kemaren, sebelum basi, hahaha.

Tentu kita semua tau kalo kemaren adalah hari penting bagi bangsa Indonesia. Gua, sebagai warga Indonesia yang baik, tentu ga ketinggalan buat ikut meramaikan pesta demokrasi ini dong. Dan seperti yang pernah gua tulis sebelumnya, gua ga memilih muka orang-orang yang posternya sering gua liat di pohon, tembok, atau tiang listrik. Begitu juga dengan partai, gua ga milih partai yang selalu bikin macet jalan.

Jadinya gua pilih apa dong? Ada deh. Hahaha. Mudah-mudahan Indonesia bisa jauh lebih baik. Harapan itu selalu ada, bukan?

Satu hal yang gua suka selain nyoblos adalah....libur! Senang rasanya kemaren itu libur. Gua bisa bangun agak siangan. Nyoblosnya pun juga agak siangan, kira-kira jam setengah 11. Abis itu baru ke TPS tempat nyoblos si suami. Maklum, kami belom ngurus KTP, jadi masih nyoblos di TPS masing-masing, hahaha.

Ga afdol kalo ga foto jari biru *abaikan kelingking gua yang kayak jempol*

Anehnya, nama si suami ga terdaftar di TPSnya dia. Padahal KTPnya masih KTP daerah situ loh. Belom ganti-ganti. Waktu pemilihan gubernur aja namanya ada, masa sekarang bisa ga ada. Menurut panitianya, yang cuma bawa KTP doang, bisa milih jam 12. Untung nyampe sana uda jam 11 lewat, hampir setengah 12 lah, jadi nunggunya ga kelamaan. Begitu jam 12, akhirnya si suami bisa milih juga.

Hal lain yang gua suka kemaren adalah...kopi susu gratis! Hahaha. Gua selalu suka apapun yang berbau gratisan. Jadilah kemaren kita ikut ngantri Starbucks, hahaha.

Di Mall Artha Gading. Antriannya masih lebih normal ketimbang di mall lain.

Ngantrinya ga gitu lama sih. Cuma nunggu bentar, uda dapet kopi susunya. Kali ini sama rata yang dikasih yang panas semua ya. Seinget gua dulu Starbucks ada bagi-bagi kopi gratis juga dan ada yang dinginnya. Selain Starbucks masih ada beberapa gerai lagi yang gratis, tapi gua cukup puas dengan ngantri di Starbucks aja, hahaha. 

Yeay!

Pas pajang foto di atas, gua langsung dikomen "bumil ga boleh minum kopi" hahaha. Tenang, gua cuma nyicip dikit koq. Sisanya bawa pulang kasih nyokap. Menurut tante-tante senior, nyicip kopi sedikit mah masih boleh. 

Gua ga sabar nunggu pemilu berikutnya. Ga sabar ikut ngantri kopi susu gratis lagi, hahaha. Mudah-mudahan ada ya.

34 comments:

  1. gua ga milih partai yang selalu bikin macet jalan> apaan nih mel :)) gua ga pernah ketemu partai loh kmrn. saking ga pernah keluat kantor :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. partai yg ada si empunya stasiun tv besar hahaha... itu sering banget nutupin jalan ampe bikin macet...

      Delete
  2. Mel, gw baru tau kl bumil ga blh minum kopi..wkwkwk.
    iya ya, antrian nya masih lumayan wajar jg yah..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg bilang boleh asal sedikit, ada yg bilang ga boleh, pro dan kontra sih hahahaha...

      Delete
  3. iya emang enak ya libur, sayang gw ga inget kalo starbucks kasi kopi gratis hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. rame di bbm ci hehehehe, makanya aku inget...

      Delete
  4. Wah, segitu wajar yg gak wajar kyk gimana mel? hihihi.... sebelumnya u udah survey di mal" lain kah? jadi tau antrian sb nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yg pajang fotonya di IG hahahaha, jadi tau kalo di mall lain antrinya lebih panjang...

      Delete
  5. Gue sama sekali ga menikmati gratisannya kemarin hihihihi... Abis nyoblos makan bakmi aja, terus tidur siang dulu :P. Males ke mall karena katanya semua mall penuh, manusianya ampir kayak sardencis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mall2 favorit macam CP sih uda pasti penuh, makanya kita ke artha gading yang lebih normalan dikit hahahaha....

      Delete
  6. enak ya libur pas pemilu... iri nih.. hahaha.

    ReplyDelete
  7. Yiayy.. Toss dong kita :D Gw juga pengen dapet gratisan lain tp ga keburu waktunya,,haha :p Smoga yg pilpres ga kopi susu lagi, yang lebih oke gitu..haha *ngelunjak* haha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an pilpres gratis makanannya juga ya hahahaha.... *makin ngelunjak*

      Delete
  8. sayang bukan penggemar kopi, coba kalau SK kasih gratisan biar kecil gw bela2in deh antri hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha, itu juga aku bakal ikut ngantri...

      Delete
  9. ci aku dpt kopisusu di sbux cideng cepet,bs pilih mau panas ato dingin :D
    sampe GI liat antriannya uda pjg parah..tp dpt promo manhattan yg buy 1 get 1 lumayan lho hehehe
    untung sbux cm kasi free kopisusu, kalo frappenya aku rela deh antri ulang di GI hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? di artha dikasih yg panas semua, padahal gua maunya yg dingin hahahaha *ud gratis ga tau diri*

      Delete
    2. iya di cideng disediain yg dingin uda digelasin tinggal ambil..klo yg pilih panas lbh lama hrz nunggu hehehe

      Delete
    3. kalo di artha gading disodorin hahaha... mudah2an nanti ada gratis yg dingin hehehe...

      Delete
  10. asik ya banyak yang kasih gratisan tapi aku satu pun gada yang nyoba hahaha.. abis panas banget kan hari itu jadi abis nyoblos pulang lagi ngadem dirumah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih panas? di gading, sunter sempet ujan loh... di beberapa tempat malah uda tergenang air...

      Delete
  11. Klo cuma ngopi segelas boleh aja ko, aku sdh baca2 artikel kehamilan. Tiap pagi aq ngopi kok, sehari cuma 1 cangkir ;) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kakak hebat, kalo tiap pagi aku masih ga berani hehehehe... sebenernya mungkin gpp, tapi orang2 di sekitar pada ribut2, jadi cari aman aja deh...

      Delete
  12. Aaaak, ini gw nyeseeel gak mampir di sb deket rumah. huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pukpuk* tenang kak, masih ada pilpres, mudah2an ada gratisan lagi hehehe...

      Delete
  13. gue juga seneng liburnya pas pemilu...lumayan lah meskipun cuma sehari hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, libur itu menyenangkan hahaha...

      Delete
  14. allow mel...
    iyah gueh jga denger tuh bumil kagak boleh minum kopi, kafeinnya itu lhooo....
    gueh donk g nyoblos, padahal kartu guah udh ada di rumah...hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyicip dikit2 sih gpp vir hehehe... kenapa ga nyoblos?

      Delete
    2. kartunya di rumah nyokap kan di bekasi...daku di mataram...sedih rasanya g bisa ikutan

      Delete
    3. yaaaa... gpp, kan masih pemilu berikutnya hehehe...

      Delete
  15. Karena Madeline masih demam, jadi abis nyoblos (yang mana ngantre aja hampir 2 jam) ya udah balik rumah, ngelonin bocah sakit. Nggak nikmatin gratisan ini itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset, tempat lu banyak amat yg nyoblos ampe ngantri 2 jam... di tempat gua ga pake ngantri... ato karena gua datengnya kesiangan ya hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...