17 October 2014

Rekor!

Uda 1 minggu 1 hari gua tidak....

.

.

.

.

.

.

KERAMAS!!!

Kenapa?

Karena menurut nyokap, mertua, ipar, tante, dan lain sebagainya...sekarang mungkin ga ngefek apa-apa, tapi nanti tuanya bakal sering pusing-pusing.

Lalu gimana penampakan gua sekarang?

Bapuk abis, hahaha. Rambut gatel-gatel, berminyak, kusem, lusuh, jelek banget deh pokoknya.

Lalu apa gua akan tahan ga keramas ampe sebulan?

Mari kita liat nanti.

Sebagai penutup, gua sajikan foto-foto Jayden ya. 

Ini anak sering banget tidur senyum-senyum gitu. Mungkin lagi mimpi ketemu cewe cakep, hahaha.

Siang molor, malem melek. Masih jetlag dia. Gimana cara ngebalikinnya ya?

Tiap kali dibedong mesti tangannya bisa tiba-tiba nongol. Ya udahlah lepasin aja tangannya sekalian.

44 comments:

  1. Lucuuuuu bgttt sih jayden mel apalg foto yg dia pas melekkk hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you :) anak jaman sekarang emang uda cepet meleknya hahaha...

      Delete
  2. 2 hari pertama Raka juga kebalik tidurnya. Besoknya tiap siang gak gw bedong, dengan tujuan tidurnya ga kepulesan pas siang hari. Dan sering2 usaha dibangunin. Tapi menurut temen2 gw sih ga selalu berhasil tuh. Tapi coba aja mel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang uda ga gitu jetlag sih... sesekali doang malem masih melek hehehe...

      Delete
  3. Kalo gue cuek Melll... langsung keramas. JAKARTA LENGKEEETTT... panasss... lagian kalo nanti tuanya bakalan bahaya, kesian dong bule2 semua yang pd kramas. Hihi. Tp ya ikutin aja deh kata ortu drpd nanti diseselin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan gua bertahan ampe 2 minggu... yang penting kan uda ngikutin kata ortu hahahaha...

      Delete
  4. Pake dry shampoo aja mel..lumayan bs ngurangin lepek..hehehe.
    jayden udh bs melek dr umur brp? Lucunyaaa baby jayden. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada bilang ga ngefek sih pake dry shampoo... dari beberapa hari setelah dia di rumah uda bisa melek sih hahaha...

      Delete
  5. Wuaaah, emang harus gitu ya Mel? Istri gw dulu cuma selama belom bisa mandi aja sih. Jayden lucuuuu. bayi emang suka senyum-senyum sendiri ya Mel. Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya takut masuk angin sih kak, tapi gpp juga asal pake air anget hahaha... thank you kak :) emang lucu ngeliatin bayi kalo senyum2 gitu hehehe...

      Delete
  6. haha betah2in dah ya gak keramas mel.. :P

    ReplyDelete
  7. Gw juga dulu sebulan gak keramas kokkk. Pernah nyoba keramas seminggu stlah lahiran, ehh malah masuk angin 3hari.. Emang daya tahan gw kurang bgs sih setelah lahiran, tp tiap org beda2 kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. gu uda keramas kemaren mel, dan untungnya baik2 aja hehehe...

      Delete
  8. gua sih langsung keramas lohh mel...padahal mertua udah teriak2....hahaha, abisnya lepek dan gatel...hihhhh, gak tahan lahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya kemaren aku keramas nyokap adem ayem aja hahahaha...

      Delete
  9. haiiii! Ada bayi. Wah..udah lahiran rupanya ya Mel.Selamat ya.. Duuuhh senengnya. Bayinya juga lucu banget.. Semoga selalu sehat ya, ibu dan bayinya..

    ReplyDelete
  10. Gue dulu cuma bertahan 5 hari, abis gitu gue udah uring-uringan sendiri. Rambut gatel, bau, lepek, terus udah menggimbal pula. Pas mau keramas nggak dibolehin sama Diaz, gue langsung ngambek, terus nangis. Begitu keramas (shampoo-innya 2x, itupun masih lengket), gue rasanya bahagiaaaaa banget, kayaknya ada beban yang hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga tadinya ga dibolehin ama seno, tapi dia uda bosen kali ya denger gua ngoceh2 mulu, akhirnya diijinin keramas deh hahaha...

      Delete
  11. kalau temen kantor aku bilang sih pake bedak tabur ci.. katanya bisa ngurangin minyak di rambut.. nggak pernah coba juga sih.. hehe..

    keponakan aku dulu juga pas dibedong selalu lepas tangannya.. malah sarung tangannya suka copot.. tenaganya terlalu kuat.. hehe.. tapi tetep dipaksa bedong sih..
    dulu dia dari pagi diterangin kamarnya n dikasih tau kalau udah pagi.. kalau malem, dimatiin lampunya n dikasih tau udah malem, waktunya tidur.. lama - lama anaknya tau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sempet nyobain bedak tabur, uda keburu keramas duluan hahaha...

      ini juga sarung tangannya suka copot, tapi gara2 kegedean sementara tangannya masih mungil sih hahahaha... belakangan uda mulai agak sedikit teratur sih bobonya, tapi kadang kumat lagi begadangnya hahaha...

      Delete
  12. Siang sering diajak main, dikasih susu. dll.
    Malem lampu digelapin dan kalo kebangun diajak bobo lagi..
    Lama-lama kebentuk rutinitasnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda aku coba malem lampu digelapin, waktu awal2 aku terangiin sih, takutnya dia takut gelap2an hahahaha... belakangan uda lumayan teratur sih ci...

      Delete
  13. bapukk.. kaya toge gua mel. hahahaha.. :p

    gua kayanya gak bakalan bisa deh. hahahaha.. :D mantap. emang kadang omongan org tua bikin bingung. diikutin kita menderita, gak diikutin nanti ada benernya juga. wkwkwkw.. :D pokoknya jalanin yang menurut lu sanggup aja mel. semangattt. masih ada beberapa minggu lagi. hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah tak sanggup pi, akhirnya keramas juga hahahaha...

      Delete
  14. Gua 2 hari aja udah ga betah nyium bau rambut sendiri ahahaha. Apalagi cuaca panas gini yaa, makin bapuk deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung gua di rumah terus dan nyalain ac jadi ga berasa panasnya... cuma ya itu...ga betah gara2 gatelnya ampun2 dah hahaha...

      Delete
  15. Gw salah satu yg ikutin mitos itu mel, gw sakses sebulan ngga keramas, gw sampe ngitung ari gitu kapan sebulanan itu datang secara gw kan tiap ari keramas punya. pas hari H lsg gw capcus ke salon cuma buat keramas, gila rasanya nikmat ga bisa berkata2...kotoran keringetan numpuk sebulan lsg jd enteng kepala gw. hahhaa.
    gw uda pake dry shampoo segala, ga ngefek apa2 tuh yg ada malah tambah berminyak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren gua juga keramas di salon hahahaha... rasanya bahagia banget...

      Delete
  16. Wahh Mel, kebayang dah ga enaknya seminggu ga keramas gitu.. Fufufu.. Diatas dah coba kasih solusi tuh Mel, siapa tahu ada yg cocok bisa dipraktekkan biar bisa ngurangin ga enaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda keburu keramas duluan gua py hahahaha...

      Delete
  17. Kalo di daerahku juga gitu Mel, habis lahiran ga boleh keramas sampe sebulan :D
    Makanya biasa habis lahiran ga kemana2, cuma di rumah aja :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga ga kemana2, dipingit di rumah hahahaha...paling keluar rumah buat ke rumah sakit doang hahaha...

      Delete
  18. Eeeh buset Mel 1 minggu belom keramas?
    Gatel,lengket,gerah berminyak pastinya yah Mel. Emang beneran ga boleh tuh keramas dan musti tunggu sebulan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih sebulan, tapi gua ga betah...2 minggu kemudian uda keramas hahahaha...

      Delete
  19. iyah, coba dry shampoo mel nantii ^^..
    Jaydennn lucuuu yahhh.... eh "Bapuk" pnya epoiii skrg booming yah... bwakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada bilang dry shampoo ga ngefek, apalagi rambut gua tebel gini hahahaha...

      Delete
  20. Anakku sih sdh 2 bulan baru malamnya tidur pulas. Pagi banyakin aktifitasnya spy ga ngantuk. Sama spt Jayden, anakku klo dibedong pasti berhasil ngeluarin kedua tangannya. Dibeodng krn selalu gosok2 muka, jdnya mukanya merah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 bulan masih kebangun2 minta susu kan ya? belakangan jayden uda mulai pules sih abis nyusu, tapi kalo lagi kumat begadangnya ya melek lagi hahahaha...

      emang ga pake sarung tangan kak?

      Delete
  21. wah..aku baru tau kalau abis lahiran itu gak boleh keramas dulu..
    kalau keramas di salon yang basah rambutnya doang juga gak boleh? hhmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih ga boleh ya, tapi aku bandel hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...