12 December 2014

For Sale : Kalender Sahabat Anak

Gua paling gemes ngeliat anak kecil ngamen di lampu merah. Bukannya gemes gimana ya, tapi duit yang mereka kumpulin itu bukan buat mereka, tapi disetor lagi ke orang lain. Mereka paling cuma dapet sebagian doang. Malah kadang-kadang, orangtuanya sendiri yang nyuruh mereka kerja di jalan. Makanya kalo ngeliat anak-anak jalanan ngamen di lampu merah, gua ga akan kasih duit, tapi kasih biskuit atau susu. Kasih duit malah akan membuat mereka betah di jalanan. 

Untuk itulah dibutuhkan orang-orang yang terpanggil untuk membantu anak-anak tersebut, salah satunya adalah organisasi sahabat anak. Organisasi ini bertujuan untuk memfasilitasi para anak-anak jalanan itu untuk ga selalu berada di jalanan. Banyak kegiatan yang mereka lakukan. Ada bimbingan belajar, jambore sahabat anak, dan jualan kalender.

Berhubung uda mau ganti taon, kalender juga harus diganti dong. Jadi monggo bapak, ibu, kakak, ade, mas, mba, cici, koko, boleh kalendernya.

Yang besar itu kalender dinding dan yang kecil kalender meja,

Kalendernya ada dua, ada kalender dinding dan kalender meja. Harganya masing-masing Rp 50.000 saja. Buat yang mau order, bisa email ke ssbangun@gmail.com. Buat yang mau tahu tentang sahabat anak, bisa buka websitenya di www.sahabatanak.org

Dukungan kalian sangat berarti loh buat anak-anak jalanan tersebut. Sekian dan happy weekend semuanya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...