24 April 2015

Keturunan Bu Le

Di suatu malam, terjadi percakapan konyol antara gua dan si suami. Jadi ketika si suami lagi memandangi hasil karya Jayden yang lagi tidur pulas, tiba-tiba dia bilang....

"Aduh nak, kamu ganteng banget ya. Kayak bule deh"

"Iya, kemaren juga si tante A bilang dia kayak bule. Apa gara-gara pas hamil aku sering ngeliatin bule-bule ganteng ya? Hahahaha"

"Kamu ga tau? Aku masih keturunan bule loh"

"Hah?!"

"Iya. Sepupu-sepupuku kan manggil ibuku Bu Le"

Zzzzzzzzzz! *jitak si suami*

Btw, matanya Jayden itu agak gede sebelah. Kalo kata papinya, Jayden ini kan Cina-Jawa, jadi satu mata Cina, satu lagi mata Jawa, hahaha.

Newborn. Bibirnya jelas banget ngikut bapaknya.

18 comments:

  1. kocak mel, hahahaha..
    jitaknya pake cintah kan mel?! :p
    walo gede sebelah matanya, Jayden ttp gantenggg!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu pake cinta dong hahahaha... thank you onty :)

      Delete
  2. u ngomong kalo mata jayden gede sebelah, gw baru ngeh loh mel..sebelom2 nya ga ngeh kl liat foto2 jayden di postingan laen..
    kalo di foto ini, keliatan ya emang mata nya jayden gede sebelah.
    tapi skarang udah makin besar, beneran ga keliatan beda nya mel.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo ga diperhatiin bener2 ga keliatan sih... tapi kadang2 kalo difoto keliatan juga hahahaha...

      Delete
  3. wwkwkwkwkw.. ada2 aja si seno. wkwkwkw..

    iya, waktu lahir jayden plek2 banget sama seno, tapi makin kesini, makin ada elonya juga. hihihi.. kalo bibir tetep yaa.. made in seno. ahahaha.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ada juga loh yg bilang waktu lahir jayden mirip gua hahahaha... iya, itu bibir ampe sekarang tetep ngikut seno hahahaha...

      Delete
  4. zio awal lahir juga matanya gede sebelah, karena lipetannya beda, tapi sekarang ga keliatan beda jauh sih ... anak masih kecil mah masih bisa berubah2 wajahnya, nunggu 5thn ketaas biasanya akan berubah lagi kalo udah 12-17 thn waakakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jayden juga sekarang uda ga terlalu keliatan kalo ga diperhatiin bener2 hahahaha... apa jangan2 semua bayi gitu ya hehehehe...

      Delete
  5. Ethan juga matanya kecil sebelah waktu baby..*maen nyamber aje ya gw?
    Tapi makin gede makin sama..kok bs gitu ye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti emang semua bayi baru lahir begitu ya hehehe... tapi jayden sekarang masih keliatan gede sebelahnya el, tapi ya kalo diperhatiin baik2 hehehehe...

      Delete
  6. bule jawa yaa mel....eh anak2 gua juga matanya kecil sebelah....hahaha

    ReplyDelete
  7. Jayden adil yaaaa.. Pokoknya sayang dua-duanya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong... harus sayang papi mami hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...