26 May 2015

Ketika Lapar Melanda

Terima kasih teman-teman atas doanya buat kesembuhan bapak mertua. Puji Tuhan kesehatannya berangsur-angsur membaik. Tensinya, walaupun masih tinggi, tapi uda di bawah 200. Dan kalo kondisinya stabil, besok uda bisa pulang. Begitu juga si suami, besok uda kembali ke Jakarta. Yeay!

Hari Minggu kemaren, gara-gara dapet berita bapak masuk rumah sakit, jadinya si suami mendadak pulang kampung. Kebetulan bokap nyokap juga sorenya pergi ke Gading, dan si suster juga minta ijin buat jalan-jalan sama suaminya. Otomatis malam itu gua berduaan doang sama Jayden di rumah. 

Selfie sebelum tidur.

Setelah Jayden tidur, gua kelaperan. Di meja makan ga ada makanan apa-apa, karena emang tadinya ga ada rencana buat makan di rumah. Mau masak, agak males, soalnya takut pas lagi masak tiba-tiba Jayden bangun buat nyusu. Lagian ini anak tidurnya uda blusukan sana sini, ga bisa ditinggal dalam jangka waktu lama. Tadinya sempet kepikiran, apa bikin indomie aja, yang cepet dan praktis. Tapi pas lagi buka-buka FB, tiba-tiba nongol iklan tentang foodpanda. Jadi inget, ada beberapa blogger yang pernah order makanan via foodpanda ini.

Karena penasaran, akhirnya gua install aplikasinya di smartphone. Lalu gua ikutin petunjuknya.

Pilih kota dan areanya.

Ternyata areanya itu ngikutin kode pos wilayah kita. Harusnya sih ga pake nyasar ya. Kalo uda pilih wilayahnya, lalu klik show restaurant. Kalo bingung kita di wilayah mana dan ga tau kode posnya, bisa klik use my current location. 

Lalu list restorannya pun keluar. Gua pikir ini cuma sebatas restoran di deket-deket rumah gua doang, ternyata nyampe ke mall juga. Ada beberapa restoran di CP, TA, dan CL.

Setelah bingung pilih yang mana, akhirnya gua pilih L&L Hawaiian Barbecue. Kenapa? Karena gua penasaran, nyampe ga nih makanan dari CP ke rumah gua, hahaha.

Gua order chicken cutlet curry, karena lagi pengen makan curry tapi males masak.

Tetep ya ada service fee-nya. Padahal kan kita ga makan disana, hahaha. Gua lupa kenapa, tapi pas kemaren itu lagi free ongkos kirim. Lumayan hemat duit.


 Dan dalam waktu kurang dari 60 menit....

Makanan ini siap disantap. Rasanya lumayan enak. Porsi nasi sama ayamnya pas. Cuma saladnya koq pake macaroni ya, bukan pake wortel. Tetep enak sih, cuma gua berasa aneh aja, hahaha.

Ga lama setelah gua makan, Jayden mulai ah uh ah uh minta nyusu. Emang anak baik ya, dia tau maminya uda selesai makan, baru minta nyusu. Enak juga nih ada web buat delivery makanan kayak gini. Jadi kalo lagi males masak dan males keluar rumah, bisa order via foodpanda. Jadi ga delivery fast food melulu, hahaha.

22 comments:

  1. kalo selasa dia ada promo pke KK BCA disc 50% lho min order 200,000.. gw lbh suka apps gojek drpd food panda. klo gojek itu bisa beli yg kaki5 gitu. asik deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, sempet dapet notifnya kalo hari selasa tuh, cuma kemaren kan pas lagi kepepet laper hehehehe... gojek aku malah belom pernah nyoba, nanti kapan2 cobain deh...

      Delete
  2. aplikasi kayak gini lg booming yah mel. gue taunya yg gojek kalo foodpanda baru tau setelah baca postingan lo ini, hehehehe. belum pernah coba gojek juga c, skali2 cba ahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iklannya sering nongol di FB... lumayan loh kalo lagi males kemana2 hahaha...

      Delete
  3. Gojek ataupun foodpanda, belom pernah cobain sama sekali nih.. jaman sekarang semuanya serba dipermudah lewat apps2 yg ada ya. Kapan2 mau cobain ah..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah... makin mudah, manusia makin malas hahahaha...

      Delete
  4. Lohh ada ya app foodpanda nie ahhahaha gaptek banget gw...bnran dalam 60menit smp mel? makananny masih anget juga ya? boleh juga ya di coba sesekali heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran... kurang dari 60 menit malah dan masih anget hehehe...

      Delete
  5. ooo ternyata gini toh caranya. gw sering liat iklannya, tapi gak pernah coba..

    ReplyDelete
  6. Aduuuh canggih banget yah Meeel...
    Aku baru tahu lho :))

    Sekarang mah semuanya jadi serba praktis yah Mel :))
    Browsing dulu ah, di Bandung bisa juga gak yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih di bandung ada ya kak, cobain aja...

      Delete
  7. gua belum pernah nyobain mel. yang aplikasi gojekpun juga belum pernah. hihihi.. :D iya, sekarang serba mudah. bahkan apotik c*ntur* aja juga ada aplikasinya trus bisa dianter dan bayar ditempat. hihihihi

    ReplyDelete
  8. seru juga ya food panda, belum pernah nyobain tapi ahahaha sekali2 coba ah. lumayan sih jadi gak delivery fast food mulu bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lagi males kemana2, bolehlah dicoba2 hihihi...

      Delete
  9. Asik juga ya. Gue udah sering denger nih tp belom pernah nyobain pesen. Kapan-kapan ah..thanks infonya mel

    ReplyDelete
  10. Suka iri sama yang wilayahnya bisa ada gofood,foodpanda dll. Disini mah ga ada yang mau anterin soalnya jauh dari kota Bandungnya Mel hehehe..

    ReplyDelete
  11. hmm kayanya cuma di jakarta aja ya ada foodpanda n gojek n apapun itu. why oh whyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kan disana ga pake macet ci, mau kemana2 juga enak hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.