22 June 2015

Jurassic World



Cast :

Chris Pratt : Owen
Bryce Dallas Howard : Claire
Nick Robinson : Zach
Vincent D'Onofrio : Hoskins
Ty Simpkins : Gray
Irrfan Khan : Simon Masrani

Sinopsis :

20 tahun setelah kejadian Jurassic Park, Isla Nublar kini berfungsi penuh sebagai taman untuk para dinosaurus. Perusahaan kembali menghidupkan taman dengan atraksi baru dengan jenis dinosaurus yang baru juga.

Claire adalah salah satu tim ilmuwan yang menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World. Akan tetapi, tidak semua orang setuju ini adalah ide yang baik. Adalah Owen, pekerja di taman hiburan yang kuatir ide ini akan menjadi malapetaka baru bagi seluruh penghuni pulau.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Abis nonton Jurassic World, gua nonton ulang lagi Jurassic Park. Kalo dipikir-pikir, untuk ukuran tahun 90, Jurassic Park itu tergolong keren loh. Penampakan dinosaurusnya keliatan real banget. Apalagi T-Rex terlihat menyeramkan. 

Pertama-tama gua harus ngacungin jempol buat siapapun yang menciptakan taman hiburan Jurassic World. Gila, itu keren banget. Universal Studio, Disneyland, atau Dufan mah ga ada apa-apanya deh. Hampir semua wahana bikin gua mupeng. Berasa jadi pengen ikutan kesana. Coba kalo theme park itu beneran ada, pasti harganya mahal banget, hahaha.

Dari segi cerita ya masih mirip-mirip sama yang pertama. Alurnya masih sama, tegang-tegangnya juga masih sama. Cuma bedanya, si pemeran utama cewenya lebih gahar. Ya gimana ga gahar coba, sepanjang film lari-lari pake high heels. Gua waktu kawinan berdiri dua jam aja uda lecet-lecet, ini malah lari-lari, di hutan pula.

Untuk setting, jelas yang sekarang lebih keren. Theme park gitu loh. Dan semuanya dibuat ampe detail banget. Bahkan dinosaurusnya juga keliatan detail banget. Apalagi si Indominus keliatan serem banget, walaupun masih sereman T-Rex sih. Ga percaya? Nonton dulu dong, hahaha. Scoringnya juga memanjakan telinga banget.

Tapi gua puas banget sih nonton film ini. Kayaknya kalo yang 4DX bakal lebih mantep lagi, berasa kayak dikejar-kejar dinosaurus. Buat yang belom nonton, ayo buruan nonton, dijamin bakal kepengen main-main ke theme park, hahaha.

 Jurassic Park VS Jurassic World

2 wahana yang paling keren menurut gua.

15 comments:

  1. cii ini g baru mao nonton minggu ini...hhihih telat banget yaa..kayanya nonton yang 3D juga ga nyesel yaa...hhohoho mao nyobain nonton di Cinemaxx niiyy...hihihi

    ReplyDelete
  2. gw juga baru nonton kemarin, Mel. Sebel deh skrg yg 3D dikuasai sama Minnion.. padahal jurasic ini belum ada 2 minggu main kan yah.. jadi gak kebagian 3D deh, padahal harusnya 3D nya keren banget tuh ya

    ReplyDelete
  3. belom nonton nih film nya, mel.. tapi kayanya dr review nya bagus2.
    yg abis nonton, comment nya rata2 sama: ttg heels yg dipake sm cewe nya..pada penasaran kok heels nya ga patah ya padahal lari2 di hutan. wkwkwk.

    ReplyDelete
  4. Iya bener. Kalo beneran ada pasti mahal nya bukan main hahahaa

    ReplyDelete
  5. Iya bener. Kalo beneran ada pasti mahal nya bukan main hahahaa

    ReplyDelete
  6. Gw nnt versi imaxnya saking niatnya smp beli via mtix jam 6 pagi hahhahah....gw suka filmnya, mirip keknya ma 4D cuma kurang guncangan aja tp tetep berasa kok dikejer2 ma dino hahhahahha...iy bnr mel gw smp ngmng ke budi beli dimana ya high heels cew itu gilee ndk putus loh hak sepatunya pdhl lari2an di hutan berlumpur hahhahha

    ReplyDelete
  7. Jadi ini sambungan Jurassic Park yah, kl anak 7 tahun nonton ini ngerti dan serem nggak? Boleh juga sih nanti nonton mumpung libur saatnya senang2 hahaha

    ReplyDelete
  8. mel.. gua sampe nonton 2 kali jurasic world. hehehe.. :D

    tapi bener deh, gua juga merasa "masuk" ke dalam theme park ini. *trus jadi pengen ke USS deh maen jurasic parknya. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  9. Mel, gue lagi mikir2 mau nonton, eh elo post...ya udah deh, ntar sore mari ke Gading ...hehehe

    ReplyDelete
  10. waduhh banyak yang bilang film ini bagus banget...tetapi anak gua bilang lebih bagus jurassic park yang dulu...yang ini cuma pengulangan dan kurang gereget....

    ReplyDelete
  11. bagus yah mel filmnya en buat qta yang nonton mupeng mau ke theme parknya tapi ga pake adegan dikejer2 dinosaurusnya dink, hahahahaha..

    ReplyDelete
  12. sebenarnya g lebih berharap pas di endingnya owen bisa mengendalikan indonimus-rex wakakakakak :D

    ReplyDelete
  13. Meeeel...
    Trus jadi Jayden dititipin nenek nya gitu yaaaah...hehehe...
    aku iriiii...udah lama gak nonton berduaan..huhuhu...

    Okay fain, nanti cari dipidi nya aja deeeh :)

    ReplyDelete
  14. Gw amazed mel liat itu cewenya pake heels lari2 tapi ga lecet dan sepatunya ga gitu kotor hahaha

    ReplyDelete
  15. wuih...hebat bener nih filmnya.
    seru abis

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.