25 August 2015

Hyde, Jekyll, Me



Cast :

Hyun Bin : Goo Soo Jin / Robin
Ha Ji Min : Jang Ha Na
Sung Joon : Yoon Tae Joo
Hye Ri : Min Woo Jung

Sinopsis :

Goo Seo Jin is the director of the theme park Wonderland. Jang Ha Na works in the circus at Wonderland. Jang Ha Na falls in love with a man who has two different personalities. One of his personalities is that of Jekyll, who has a cold personality. The man's other personality is that of Hyde, who has a sweet and innocent personality.

Sinopsis diambil dari dramawiki.

Review :

Hyun Bin is back! Ya ya, gua emang agak telat baru nonton ini sekarang. Tapi ga ada kata terlambat kan buat ngecengin cowo ganteng macam Hyun Bin, hahaha. Sayangnya....gua agak kecewa dengan drama ini. Mungkin karena ekspektasi gua ketinggian kali ya. Mengingat Secret Garden masih menempati urutan nomer satu sebagai drama yang paling membekas di hati. Dan Rooftop Prince juga ga jelek-jelek amat. Jadi gua berharap duet Hyun Bin-Ha Ji Min bisa menyamai drama mereka sebelumnya.

Sebenernya ide ceritanya lumayan oke. Cerita tentang orang yang berkepribadian ganda selalu menarik untuk diikuti. Sayang ga diikuti dengan naskah dan jalan cerita yang oke. Episode-episode awal masih menarik, apalagi ada misteri yang bikin penasaran. Tapi makin ke belakang gua berasa makin absurd. Dan beberapa episode terakhir malah terkesan bertele-tele. Untungnya masih happy ending, dan endingnya masih bagus.

Gua juga menyayangkan aktingnya Ha Ji Min di drama ini. Padahal penampilannya di Rooftop Prince bagus loh. Mungkin karena ceritanya membuat dia ga bisa mengeksplore aktingnya. Tapi chemistry dia dengan Hyun Bin masih lumayan dapet, walaupun ga kayak waktu dia sama Yoochun dulu. 

Sisi positifnya, aktingnya Hyun Bin masih semantap dulu. Walaupun jalan ceritanya lemah, tapi masih ada ruang buat Hyun Bin untuk memberikan penampilan yang sempurna. Sama kayak di Secret Garden, dia mampu memerankan dua karakter dengan baik. Dan...makin ganteng euy, hahaha. Gua lebih suka waktu dia jadi Goo Seo Jin ketimbang waktu jadi Robin. Mukanya lebih cool, jadi lebih keliatan ganteng. Tapi waktu jadi Robin juga ganteng, soalnya lebih banyak senyum, lesung pipitnya jadi makin keliatan. Kyaaaaaakkkkkk. 

Satu lagi yang bikin drama ini menarik adalah soundtracknya. Apalagi ada Baek Ji Young di deretan penyanyi yang ngisi soundtrack. Ini cewe emang kayaknya penyanyi spesialis soundtrack drama ya, hahaha. Tapi justru ini jadi nilai tambah buat serial ini. Lagu-lagu yang lain plus scoringnya juga enak didenger.

Mudah-mudahan dramanya Hyun Bin yang berikutnya jauh lebih bagus daripada ini. Next, Oh My Ghost. Uda 3 orang yang bilang bagus, hahahaha.

Ini si oppa yang bikin gua betah nonton ampe abis. Kalo ga ada dia mah uda bye bye dah, hahaha.

10 comments:

  1. Semua oppa bikin baper, Mbak :'

    ReplyDelete
  2. Gw gak suka dramanya..
    menurut gw lebih bagus DraKor Kill Me Heal Me.. hihi

    ReplyDelete
  3. gue lagi nonton Kill me heal me. Multiple personalities. Bagus banget!!

    ReplyDelete
  4. Gw bertahan nnt drama nie kr hyubin kok mel hahahahaa....yup bener gw merasa d drama nie hyubin kek berakting sendirian kr ha ji min ndk maksimal aktingnya

    Wlpn goo seo jin dingin2 gt tp gw suka lucuuu

    ReplyDelete
  5. Gw bertahan nnt drama nie kr hyubin kok mel hahahahaa....yup bener gw merasa d drama nie hyubin kek berakting sendirian kr ha ji min ndk maksimal aktingnya

    Wlpn goo seo jin dingin2 gt tp gw suka lucuuu

    ReplyDelete
  6. sempet ntn sampe beruangnya ketangkep trus stop krn pas pantang drama korea, kelar Paskah nggak lanjut krn udah nggak nafsu berakhir ntn Kill Me Heal Me dan nggak nyesel ntn ini hahahaha

    ReplyDelete
  7. Baca dari previewnya sepertinya seru nih K-Dramanya

    ReplyDelete
  8. wah mel.. gw silent reader ga pernah komen tapi karena lelaki iniiiiiiiii yang lo review di atas gw lgs napsu. hahahaha.

    Gw pertama kali nonton hyun bin itu di film lepas dia tentang kerajaan gitu. mainnya juga sama cewe ini yg main di series ini (maap referral gw pake ini itu hauhauhau ga terlalu kenal nama soalnya). that time gw lagi on leave trus anak kost ada yg bawa hard drive dari indo isi film2 korea semua, mainnya bagus banget dan cerita filmnya berbobot ajee coba lo cari deh mel, the fatal encounter judulnya..

    karena film itu gw jadi nonton secret garden, at the moment gw masih stuck di series 15 dan udah bosen. hahahaaha. keep on writting mel, i'll be waiting for your korean movies / series review : )

    ReplyDelete
  9. gw juga suka baca review2an film korea. padahal gw masi blom bisa move on dari goong - princess hours (helloo! jaman kapan ya), tapi beneran deh gw cman ngulang2 film itu aja klo pas gw ada waktu hahaha. mau ntn yg laen takut gabisa komitmen dan gak selese ditengah jalan xD
    Berdasar kesotoyan gw baca review film2 korea, gw tuh pengen ntn Marriage, not dating. sama Coffee Prince (karena gw penggemarnya Eun Hye! hahaha), katanya bagus :D

    ReplyDelete
  10. Meeeeel...
    Pokoknya mah kalo demi Hyun Bin mah, ya udah di-iya-in aja deeeh...bhahaha...

    Banyak banget yang bandingin sama Kill Me Heal Me sih karena plot nya mirip dan tayangnya pun barengan gitu lah...

    Tapi kalo udah ngomongin Hyun Bin mah susah sih kalo buatku hehe...
    *cinta buta*

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.