22 September 2015

Healer




Cast :

Ji Chang Wook : Seo Jung Hoo / Healer
Park Min Young : Chae Young Shin
Yoo Ji Tae : Kim Moon Ho

Sinopsis :

A mysterious messenger, an online newspaper reporter who only concerns her own interests, a popular reporter who agonizes over the truth and reality. When these three people meet, a passionate romance starts and the truths from the past and present reveal themselves to the world. This drama features young people and how they grow real reporters.

Sinopsis diambil dari dramawiki.

Review :

Pertama kali tau serial ini tentu saja dari Teh Erry, hehehe. Pas gua liat, eh cowonya ganteng juga, jadi kelar Oh My Ghost, lanjut nonton ini deh. Agak telat sih emang, tapi ya daripada ga sama sekali #prinsip. Cuma kali ini butuh waktu lama buat gua tamatin serial ini. Pas mau nonton, halangan dan rintangannya banyak bener, hahaha. Setelah melewati gunung dan lembah, akhirnya kelar juga.

Ide ceritanya buat gua lumayan menarik. Apalagi banyak teka teki yang bikin kita nebak-nebak. Cuma sayangnya, ada beberapa kelemahan, salah satunya di ending. Entah kenapa gua agak ga gitu suka dengan endingnya. Buat gua endingnya tuh kayak terlalu buru-buru pengen dikelarin. Padahal ampe episode 18 tuh uda klimaks, eh episode 19 mulai turun, dan endingnya jatoh banget. Happy ending sih, cuma gua ga gitu puas. Banyak pertanyaan di ending kayak, "Kim Moon Sik tuh jahat apa ga sih?" trus "Park Bong Soo yang asli dimana?" Tapi alurnya tetep asik koq buat diikutin.

Apalagi ada penampilan kece dari Ji Chang Wook. Aktingnya oke banget. Dia bisa jadi Healer sekaligus Park Bong Soo sekaligus Seo Jung Hoo dengan sangat memukau. Chemistrynya dengan Park Min Young juga dapet banget. Cuma yang gua ga terlalu suka, karakternya dia terlalu cheesy, hahaha. Entah kenapa harusnya bisa lebih cool lagi. Tapi di sisi lain, gua puas banget sama adegan romancenya. Bikin jantung berdebar-debar, hahaha. Aktingnya Park Min Young juga disini bagus. Tapi ada satu lagi yang mencuri perhatian. Si Yoo Ji Tae pemeran Kim Moon Ho, ternyata mukanya enak juga diliat. Aktingnya juga lumayan, ga jelek-jelek amat. 

Karena serial ini mengambil genre action, tentu aja banyak adegan baku hantam. Gua suka banget sama semua adegan berantem-berantemnya. Apalagi si Healer kan sendirian. Hacker-hackernya juga lumayan canggih, walaupun ga bisa dibandingin sama hackernya orang bule ya, tapi masih okelah. Soundtracknya juga easy listening banget.

Terlepas dari endingnya, serial ini patut ditonton. Apalagi Ji Chang Wook ganteng banget. Gua baru kali ini sih nonton serialnya dia, dan langsung terkesima, hahaha. Selanjutnya nonton apalagi ya? 

Naksir deh ama kacamatanya, bisa buat motret cuy. 

7 comments:

  1. Healer -<3

    Lupa euy endingnya gimana....
    Kalo healer 50 eps juga d ikutin kayanya. Ganteng ama alurnya naik turun.


    Yang gak nyangka si ajumanya ituuu... Beda banget sama yg di drama aku dl nton.

    ReplyDelete
  2. hackernya main jadi suster di yong pal 😁

    ReplyDelete
  3. Oh My.. Teh Erry emang penyebar virus ya. Hahahaha. Gw cukup baca review-reviewnya aja Mel. Belom sampe hati gw buat nonton. Hihihi.

    ReplyDelete
  4. cukup menikmati gantengnya Ji Chang Wook aja ya...sama berasanya, endingnya kurang greget meskipun happy ending. Pertama kali nonton serial Ji Chang Wook itu Smile you, Dong Hae, daily serial yang episodenya panjang, tapi lumayan juga buat diikuti karena alurnya juga enteng

    ReplyDelete
  5. Wii jadi penasaran nih mau nonton juga..hehehe

    ReplyDelete
  6. iya endingnya ga seru gimana gitu. eh gue suka yg jadi kim moon ho biarpun giginya maju wkwkwkwkw....

    ReplyDelete
  7. Meeeel....
    Ya elaaah baru kelar nonton niiih bhahahaha...

    Diluar segala kekurangannya Healer ini drama yang membuat hatiku berbunga2 dan berasa hidup dalam angan2 gitu laaaah hehehe....

    Aku lagi nonton Twenty Again nih, yang main Lee Sang Yoon dan baru tayang 8 eps di TVN, so far sih asyik dan bikin gemeeees bhahaha...
    *mulai ngeratjun lagiiih*

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...