05 November 2015

Cerita Ulang Tahun Dan Anniversary

Rekor nih! Bulan Oktober cuma ada dua postingan *hiks* abis ini harus rajin-rajin nulis lagi.

Uda pada tau kan tanggal 31 Oktober itu hari apa? Halloween!? Bukan! Itu hari ulang tahun gua! Hahahaha #penting_abis

Ga kayak tahun-tahun sebelumnya dimana gua selalu melek menjelang pergantian umur, tahun ini gua ketiduran. Lalu jam 12 malem, si suami masuk kamar sambil bawa kue dan nyanyi lagu "Happy Birthday" Hahaha. Pas lagi tiup lilin Jayden ikut bangun. Akhirnya abis itu kami foto-foto keluarga deh.

Uda kayak foto keluarga bahagia di majalah belom? Hehehehe.

Karena tahun ini ultah gua jatoh di hari Sabtu dan minggu kelima, makanya dari jauh-jauh hari gua uda merencanakan buat makan di Holycow bareng suami. Uda pada tau kan, kalo Holycow selalu menyediakan steak gratis kalo kita ulang tahun? Yang namanya gratisan, siapa yang nolak coba. Apalagi dari dulu gua uda mupeng banget nyobain Holycow. Iya, kemaren itu perdana gua nyobain Holycow, hahaha.

Berhubung Sabtu malemnya kami ada acara di gereja, jadi makan-makannya pas siang aja. Kami makan di cabang yang paling deket rumah, yaitu di Jalan Panjang. Untung mereka buka disitu, kalo ga kami pasti cari gratisan yang lain, hahaha. Sebenernya Sushi Tei juga nyediain sushi gratis, tapi gua mau cobain yang lain dong. Pas nyampe, tempatnya belom begitu rame. Untung kami dateng lebih awal, karena pas lagi makan, uda ada yang waiting list. 

Dan ini makanan-makanan yang kami makan dengan brutal.

Hokubee Sirloin
Free!
Harga aslinya IDR 115.000. Steaknya enaaaaaaaakkk. Tebel, empuk, dan nyes banget di mulut. Saus jamurnya juga enak. Dan yang paling gua suka, sayurnya juga enak. Biasanya kalo gua makan steak, sayurnya selalu dimakan belakangan atau malah ga gua makan karena ga enak. Tapi kali ini gua bisa ngabisin sayurannya lebih dulu ketimbang dagingnya, hehehe.

Wagyu Bolar Blad
IDR 87.000
Ini menunya si suami. Ini juga enaaaaaaakkk banget! Dagingnya banyak dan empuk. Sayurnya juga enak. Garing-garing semua.

Herbs Wedges
IDR 17.000
Gua pikir kentangnya tuh bakal imut-imut, ternyata gede-gede, dan enak juga. Bumbunya yang bikin enak.

Tiramisu
Free! Gara-gara posting foto di instagram, hehehe.

Walaupun harganya lumayan menguras kantong, tapi kalo diliat dari porsi dan kualitas, buat gua ini tergolong murah loh. Kami puas banget makan disini, dan pulang dalam keadaan perut begah karena kekenyangan.

Tadinya mau makan-makan sekeluarga di hari Minggu malem, tapi bokap usul buat pindahin ke hari Senin, sekalian ngerayain anniversary kami berdua. Iya, selain ngerayain ulang tahun, tanggal 2 November kemaren kami juga ngerayain wedding anniversary yang kedua. Enaknya kalo tanggalnya deketan nih gini, makan-makannya bisa digabung, hahaha. Karena hari Senin, jadi kami makan di restoran favorit deket rumah, yaitu Pangandaran.

Dan ini makanan yang juga secara brutal masuk ke perut.

Cumi Saos Padang
Cuminya dikit, tapi saosnya banyak. Saosnya enak banget deh. Dimakan pake nasi doang juga uda enak, hahaha.

Kangkung Balacan
Kangkungnya juga enak, ga garing, tapi bumbunya berasa banget.

Ikan Kuwe Bakar Rica
Ini ikan kesukaannya si suami. Dia ga terlalu doyan makan ikan, dan cuma bisa makan beberapa jenis ikan doang. Ini enak, apalagi bumbunya, dicocol sama nasi juga enak, hahaha.

Kerang Bambu Goreng Tepung
Ternyata kerang diginiin juga enak loh. 

Tahu Goreng

Sambel yang pedesnya lumayan.

Mami papi makan enak, aku ga dibagi, gigit kipas aja deh.

Begitulah cerita ulang tahun sekaligus anniversary gua. Tahun ini merupakan tahun terakhir umur gua di kepala 2, tahun depan uda masuk kepala 3, hahaha. Dan usia pernikahan kami juga berumur 2 tahun. Gua bersyukur dengan keluarga kecil ini. Semoga di tahun-tahun berikutnya, kehidupan kami selalu penuh warna ya.

Apa? Anak kedua? Hahahahahahaha! *lalu kabur* 

Muka sumringah dua tahun yang lalu.

Kado ulang tahun terindah adalah mereka.

24 comments:

  1. eh gw juga selalu ngejer gratisan holy cow lho haha meski laki gw nawarin buffet hotel, entah kenapa motis (modal gratisan) selalu menarik buatemak-emak...

    Happy Birthday Dek .......
    Happy anniversary too....
    GBU and family.. kiss and hugs

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul cici... gratisan emang selalu menarik hehehe... thank you ci...

      Delete
  2. Happy Bday yah Mel dan Happy anniversary too hehehe

    ReplyDelete
  3. Hai ci Melisa,,
    Salam kenal
    Happy birthday yaa..
    wah ultah nya pas halloween yakk,,
    Happy Anniversary juga ya ci,,

    Jayden mirip banget loh ama suami cici.. hehehe
    pas foto tiup lilin itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dayenna :) dirimu orang kesekian yang bilang jayden mirip papinya hahahaha...

      Delete
  4. happiest bday en anniv ya mel :D

    mel, steak en sayur di holycow emankkk enakk!! gue pun suka sayurnya, entah knp bumbunya tuh pas dink :D en sama donk ya, ga afdol kalo ultah ga ke holycow, hahahaha *modal grateisan*

    di sunter skrg uda ga ada pangandaran mel :( jadi kudu ke gading deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dewi... gua baru kali ini makan dan langsung suka, terutama ama sayurnya hehehehe...

      Delete
  5. Happy Birthday yah Mel, mukanya pada ngantuk semua hahahaa....
    Happy Anniversary juga Mel & Seno semoga berkat Tuhan selalu menyertai kalian sekeluarga GBU & Family

    ReplyDelete
  6. Happy birthday mba Mel, muka ngantuk semua itu di foto :D
    lanjut Happy Anniversary, smoga slalu menjadi keluarga yang penuh kebahagiaan dan berlimpah keberkahan

    ReplyDelete
  7. Happy Birthday & Happy Anniversary cii..Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan...Amin :))

    ReplyDelete
  8. Happy belated birthday dan anniversary! Semoga selalu penuh lope-lope *tiup-tiupin balon bentuk hati* hihihi. Gue belum kesampean nih nyobain holycow yang itu, mau ah kapan-kapan, penjelasannya bikin ngileerrrr hahahah

    ReplyDelete
  9. Met ultah Mel plus Happy 2nd Anniversary! Semoga sehat terus dan makin penuh cinta.

    Asyik ya makan Holycow. Gue beberapa kali lewatin yg di Jalan Panjang itu. Gue sendiri belum pernah makan Holycow. Entah kenapa suami dan gue belum tertarik lantaran lbh demen steak klasik yg bumbu salt n pepper. Di foto bawah, Jayden makin mirip Seno loh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you le... iya, jayden makin plek kayak seno hahahaha...

      Delete
  10. happy birthday dan happy anniversary ya mel!!!
    wah masih kepala 2 ya... masih muda... hahaha

    ReplyDelete
  11. Happy birthday Mel!
    Sehat dan sukses selalu ya...

    Holycow nya menggiurkan bener. Aku juga mau coba ah.

    ReplyDelete
  12. happy bday n happy wedding anniv yaa!
    gw juga ngincer makan holycow nih tapi nunggu gw ulang taon hahaha
    itu yg motoin jam 12 malem siapa? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you ci... yg fotoin nyokap hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...