25 February 2016

Mari Dengarkan Radio

Beberapa hari yang lalu, gua dengerin sebuah radio dalam perjalanan pulang. Kebetulan si radio ini lagi bikin kuis. Gua ga perhatiin detail mekanisme kuisnya gimana, yang pasti, si peserta bakal ditelpon sama pihak radio.

Penyiar : "Halooo Mawar!" (bukan nama sebenernya, tepatnya....gua lupa namanya siapa, hehehehe)
Mawar : "Halo juga"
Penyiar : "Uda siap ikut kuis kami?"
Mawar : "Siap siap" (dengan nada antusias)
Penyiar : "Sebelumnya saya mau nanya dulu nih, kamu sering denger D FM gak?" (nama radionya gua samarkan ya)
Mawar : "Ehhhmmm....kadang-kadang doang sih" (sambil ketawa)
Penyiar : "Kadang-kadang? Coba sebutin, penyiar paginya siapa?"
Mawar : "Aduh...siapa ya? Budi bukan?" (masih ketawa)
Penyiar : "Budi? Kalo sore-sore nama acaranya apa?"
Mawar : "Hmmmm....apa ya? Ga tau" (masih ketawa juga)
Penyiar : "Wah...gimana ya? Nanti kami telpon kamu lagi deh"

Dan sepanjang perjalanan gua pulang ke rumah dengerin radio ini, si Mawar ga pernah nongol lagi.

Moral of the story : sering-seringlah dengerin radio.

10 comments:

  1. Hahaha aku jarang kalo dngerin radio . Sukanya baca2 gtu deh.. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga jarang, karena kebetulan sering nyetir aja makanya suka dengerin hehehehe...

      Delete
  2. Lah garing yak jadinya hahahahaha. Mestinya dia telp orang yang emang pendengar setia dan sering sms2 mereka biar hasilnya lebih bagus LOL.

    ReplyDelete
  3. lol ada2 ajaaa :)))
    Tapi emang kalo mau menang kuis radio mesti khatam lahir batin tuh acara sama penyiar radio nya

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwk kasian jg si Mawar ini, ga jadi deh dpt hadiah.
    aq jg jrg dgr radio tp ga tau knp klo di mobil enak ja dgr radio hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dengerin radio cuma di mobil doang hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...