28 March 2016

Kill Me Heal Me




Cast :

Ji Sung : Cha Do Hyun
Hwang Jung Eum : Oh Ri Jin
Park Seo Joon : Oh Ri On
Kim Yoo Ri : Han Chae Yeon
Oh Min Seok : Cha Ki Joon

Sinopsis :

A romantic comedy between a third-generation billionaire with Dissociative Indentity Disorder and a first-year Psychiatrist resident who treats him secretly. After a traumatic exprerience in his childhood, Cha Do Hyun suffers memory lapses and his personality then fractured into seven different identitied. He tries to regain control over his life with the help of Oh Ri Jin, a first-year psychiatric resident who treats him secretly. But Ri Jin's twin brother, Oh Ri On, is a famoues mystery novelist who investigates about Do Hyun and his family.

Sinopsis diambil dari dramawiki.

Review :

Gua tau ini serial tahun lalu, tapi apa daya, baru sempet ketonton sekarang. Karena ceritanya tentang kepribadian ganda, mau ga mau gua membandingkannya dengan Hyde, Jekyll, Me. Dan menurut gua, serial ini jauh jauh jauh lebih menarik ketimbang Hyde, Jekyll, Me. Maaf ya oppa Hyun Bin, kali ini oppa Ji Sung lebih menarik perhatian, hahaha.

Kalo Hyde, Jekyll, Me, mereka sama-sama berbagi cerita dengan porsi 50-50, tapi di Kill Me Heal Me, kepribadian utamanya tetap mendominasi peran utama. Kepribadian-kepribadian lainnya tetep menjadi bagian dalam cerita, tapi ga terlalu mendominasi. Mereka cuma nongol sekali-kali doang. Paling cuma Shin Se Gi yang lumayan sering nongol, tapi porsinya tetep banyakan Cha Do Hyun. 

Dari episode satu, gua uda suka banget sama ceritanya. Dan tiap episode terasa makin intens, dan mulai klimaks di episode 16. Abis itu ga langsung turun, tapi pelan-pelan emosi penonton diaduk-aduk, hahaha. Sebenernya gua uda bisa nebak kalo Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin pasti ada hubungannya di masa lalu, tapi ga kebayang sama sekali kalo ada twistnya. Plotnya seru banget.

Aktingnya Ji Sung super duper keren. Dia bisa jadi Cha Do Hyun yang tertutup, sekaligus Shin Se Gi yang beringas, plus Ahn Yo Na yang unyu banget. Dan hebatnya, waktu dia jadi Ahn Yo Na, gua bisa geli sendiri ngeliatnya, dan pas balik lagi jadi Cha Do Hyun, bayang-bayang Ahn Yo Na nya lenyap. Chemistrynya dengan Hwang Jung Eum juga dapet banget. Mereka bisa mengimbangi satu sama lain. Yang jadi Oh Ri On juga aktingnya keren. Gua agak kasian sih ama dia, terjebak brotherhood zone, hahaha.

Endingnya juga gua suka banget. Walaupun agak ga puas dengan kelanjutan nasib Cha Ki Joon dan ayahnya, tapi endingnya ga cuma liat-liatan doang, hahaha. Dari sekian drama Korea yang gua tonton tahun ini, gua nobatkan serial ini sebagai drama Korea terbaik. Ga heran kalo di Korea sono, serial ini banyak dapet penghargaan. Ampe sekarang masih belom move on nih dari Ji Sung, hahaha.

Tetep sukanya ama Cha Do Hyun, tapi waktu jadi Ahn Yo Na juga suka, soalnya unyu bener, hahaha.

Suka kiss-kiss yang di scene ini. 

2 comments:

  1. ahhh bener banget ci, si Ji Sung actingnya disini total banget..
    keren dia bisa meranin karakter yg beda-beda, untuk film tentang bipolar gini gw lbh suka ini dari Hyde Jekyll..

    ReplyDelete
  2. lahh yang di foto kedua itu dari samping kok mirip sama Andy Lau pujaan hatiku? wkwkwkk ( ketauan dahh angkatannya, sukanya bintang lawas...)

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.