10 March 2016

Nyetir Di Tol

Lagi-lagi hari ini gua melakukan hal yang baru pertama kali gua lakukan. Apa sih Mel? Nyetir di jalan tol! Hahahaha #penting

Biarpun uda beberapa bulan gua nyetir, tapi rute gua mentok disitu-situ aja. Di daerah Barat aja paling sekitaran rumah-tempat kerja-mall-rumah. Mallnya juga mentok di Citraland, Taman Anggrek, atau Central Park, hahaha. Paling beberapa kali nyetir sendiri ke gereja, tapi kalo gereja kan rutenya emang uda hafal mati. Pernah satu kali ke daerah Pondok Indah, tapi itu ga lewat jalur tol. Intinya, walaupun uda lama di jalan, tapi gua belom pernah mencicipi jalan tol.

Hari ini si suami berangkat ke Lampung bareng beberapa orang gereja dalam rangka pelayanan. Dari jauh-jauh hari gua uda bilang kalo mau anter jemput dia. Si suami mah seneng-seneng aja, itu berarti hemat ongkos taxi. Pikir gua, sekalian cobain nyetir di jalan tol. Kalo ga dicoba, ga akan tau gimana rasanya, hahaha.

Waktu issued tiket, si suami dikasih tau kalo terbangnya itu jam 6, tapi ternyata didelay jadi jam 7. Kami berangkat dari rumah sekitar jam 6. Perginya sih si suami yang nyetir, soalnya kami ajak Jayden juga, biar gua nyusuin dia dulu, sambil perhatiin jalan. Selama disetirin gua ga pernah perhatiin jalan, sekarang baru sadar betapa pentingnya perhatiin jalan, hahaha. Nyampe di bandara sekitar jam setengah 7.

Begitu si suami turun dan dadah-dadah, perjuangan gua pun dimulai, hahaha. Untungnya jalanan pagi itu sepi, kalo rame mungkin tingkat ketegangan gua akan dua kali lipat lebih banyak. Sepanjang perjalanan dari bandara ke rumah, gua cuma perhatiin dan ngikutin plang Grogol, hahaha. Sempet sih, lagi enak-enak nyetir di kanan, tau-tau dari kejauhan gua ngeliat plang Grogol ada di kiri, akhirnya melipir deh. Sekali lagi untung sepi, jadi gua bisa melipir dengan mudah. Dan untungnya di jalan tol ga ada motor. Ampe sekarang gua masih stress ama motor, hahaha.

Gua nyampe rumah sekitar jam 7 lewat. Lumayan cepet untuk ukuran pemula yang baru mencicipi jalan tol. Perjuangan gua akan dimulai lagi hari Sabtu besok, dimana gua akan jemput si suami sore hari. Sore harusnya lebih rame ya dari pagi. 

Untung punya beginian, ga usah ngantri #bukaniklan 

Dan sekarang.....gua kangen banget ama si suami. Masalahnya, di tempat dia berada sekarang ga ada sinyal telpon sama sekali. Jadi kami bener-bener putus komunikasi. Jadi ga sabar nunggu Sabtu, semoga dia kembali dengan selamat.

Miss you, papi!

11 comments:

  1. selamat yaa mel, tingkat keberanian nyetirnya udah naik 1 tingkat hhehhhe

    ReplyDelete
  2. aaaaww...foto yang terakhir so sweet banget cii..hihihi

    emang paling enak klo dijalan tol sebelah kanan ya buat mendahului..hihihi tapi klo ga hafal jalan tiba-tiba suka kaget liat plang arah ada dikiri,tapi klo lama-lama pasti jadi biasa ciii...

    semoga hari sabtu lancarrr yaa cii perjalanan jemputnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain paling enak buat mendahului... jalur kanan cuma ribet ama mobil di sebelah kiri... kalo di tengah kan ribet kanan kiri hahahaha... sebenernya kebiasaan kalo di jalan biasa aku lebih suka di jalur kanan, karena motor yang lewat cuma dikit...

      Delete
  3. Semangat mel...gw kekny entah kapan berani nyetir sendiri secara naik motor aja klo di pepet motor gw udh stress hahahhaha *mental cuma seupil*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampe sekarang pun gua masih stress ama motor koq hehehehe... ini juga kepaksa, saking gua uda ga tahan ama angkutan umum, dan demi bisa nganterin anak kemana2.. kalo nungguin bapaknya mah bisa ntah kapan perginya...

      Delete
  4. Enaknya naik tol, ngga ada motor seliwer2 :D ga enaknya kalau macet stuck, ga bisa kemana2 :D

    Selamat ya Mel. dlu gw naik tol pertama2 cuma di jalur tengah hahaha setelah beberapa saat baru berani di kanan terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, kalo lagi macet bisa keki ya... gua malah agak ngeri di tengah, karena suka banyak mobil2 yang tiba2 nyalip hehehehe...

      Delete
  5. semangat ya Mel! tol sebenernya enak lho menurut gw, soalnya ga ada motor yang ga karu2an nyalipnya.. wkwkwk
    smoga lancar nyetirnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, ampe sekarang masih suka stress ama motor hahahaha...

      Delete
  6. wah klo LDR gitu biasanya tambah cinta dan tambah kangen mba...
    salut deh sama orang-orang yang bisa LDR

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...