13 September 2016

Kode Buat Suami

Minggu ini gua lagi ribet banget karena si suster pulang kampung. Sebenernya dari lebaran kemaren dia uda bilang, mau pulangnya pas lebaran haji aja, sekalian ada sodaranya nikahan juga. Dia pulang dari hari Sabtu malam kemaren sampe hari minggu nanti. Kali ini sih uda pasti balik, soalnya uda beli tiket kereta buat balik kesininya. Kalo dipikir-pikir, mendingan dia pulang pas lebaran. Seengganya kan gua ama si suami libur, ketimbang pulang di bukan hari libur gini, yang ada gua ama suami ribet ngatur jadwalnya. Mana murid-murid gua mau konser pula, jadi ga bisa ijin ngajar, akhirnya si suami yang cuti deh. 

Karena lagi ga ada suster, jadinya kemaren Sabtu kondangan cuma bertiga doang. Karena cuma bertiga, maka gua memutuskan untuk ga pake high heels. Biasanya ada suster dan si suami yang ngejar-ngejar Jayden, jadi gua bisa nyantai pake high heels, kali ini kan ga mungkin si suami yang ngejar sendirian, hahaha. Tapi emang sejak Jayden bisa jalan, gua pake high heels cuma kalo kondangan doang. Kalo ke mall mentok-mentok pake flat shoes atau sendal jepit. Pokoknya yang enak buat dipake lari-lari deh, hahaha.

Belakangan gua lagi naksir banget sama sepatu sneakers. Kalo diliat dari modelnya, sepatu sneakers kan bukan sepatu buat olahraga, tapi emang sepatu buat jalan-jalan. Dulu waktu kuliah gua pernah punya sneakers, dan enak banget kalo dipake nongkrong di mall. Sekarang walaupun uda jadi ibu-ibu, tapi tetep harus tampil kece dong, jadi ga ada salahnya kalo punya sepatu sneakers lagi. Kebetulan pas lagi browsing-browsing, di Zalora Indonesia gua ngeliat ada sepatu sneakers yang modelnya oke punya. Kayaknya enak nih dipake buat lari-lari di mall, hahaha. Mudah-mudahan si suami baca tulisan ini dan mau beliin satu pasang buat istrinya, hahaha. 

Ini #OOTD gua kalo ke mall. Cuma pake flat shoes biasa. 

Tadi gua lagi ngubek-ngubek foto gua yang lama, ternyata dulu gua modis juga ya, hahaha. Dulu kan belom ada instagram dan belom ngetop hashtag OOTD, jadi cuma asal foto jepret buat upload ke facebook doang. Daripada cuma kesimpen di facebook, mendingan sekalian gua masukin sini beberapa yang lumayan. Dan ini dia foto-foto #OOTD gua di jaman sebelum nikah. Body masih lumayan ya. Sekarang? Lu manyun! Hahahaha.

Roknya itu beli di Cotton On Singapore.

Dulu kondangan wajib pake high heels. 

Dulu masih suka pake kalung yang panjang-panjang, sekarang mah boro-boro, kalung pendek aja ditarikin melulu.

Tas kayak gitu dipake kalo gua jalan berdua ama si suami doang. Kalo bertiga tanpa suster, andalannya tas ransel, hahaha.

9 comments:

  1. paling enak kalo ke mall tuh pake sendal jepit mel. hehehe

    ReplyDelete
  2. iya sama mel, sekarang mah cuma bisa pake flat shoes sama tas ransel. hahaha

    ReplyDelete
  3. samaaa...hahaa aku juga klo ke mall udah pake sendal aja sama bawa2 ransel...tapi klo kondangan teteupp pake heels..krna seringan ryu di gendong sama papinya, klo sm maminya paling cuman 10 menit paling lama...pegeell... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ryu masih mau digendong? jayden mah boro2, tiap digendong maunya turun mulu, mana tenaganya kuat banget lagi, seringnya gua kalah hahahaha...

      Delete
  4. setuju ama arman, sendal jepit de besttt hahaha.
    kalo mo kerenan gua suka pake sneakers juga sih. sejak merit udah ga pernah lagi pake high heels, pegellll

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua sejak punya anak juga jarang pake high heels, ke kondangan juga belakangan ini doang hahahaha...

      Delete
  5. Loh gw kalo kondangan malah sengaja pake heels. Kapan lagi ada alesan buat gausah ngejar2 Raka. Hahahaha

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.