06 October 2016

Duet

Beberapa minggu yang lalu, sekolah musik tempat gua ngajar ngadain konser di FX. Sebelumnya si owner uda bilang kalo guru-guru harus perform, terserah mau main lagu apa. Gua langsung teringat sama si suami. Hobinya dia kan nyanyi, kenapa ga sekalian aja gua ajak dia buat perform. Seinget gua dia ga pernah nyanyi di mall. Lalu gua nanya sama ownernya, boleh ga kalo gua duet sama si suami. Jadi gua main piano, dia nyanyi, dan ternyata boleh. Langsung deh gua ngomong ke suami supaya dia nyiapin satu lagu buat perform nanti. Sengaja gua minta dia yang nyiapin, soalnya stok lagu dia lebih banyak ketimbang gua, hahaha.

Setelah dia ngasih judulnya dan gua pun oke, mulailah kami latian. Jangan dikira karena satu rumah jadi gampang ngatur jadwal latihan. Susah euy! Seminggu sebelumnya dia baru ngasih judul, sementara dari Sabtu sampai Selasa dia uda ada jadwal di gereja. Giliran jadwalnya kosong, eh tau-tau harus mendadak pulang kampung karena ada sodaranya yang meninggal. Jadi satu-satunya kesempatan latian ya di hari Jumat doang. Itu juga ga bisa lama-lama karena gua harusnya nidurin Jayden. Akhirnya kami maksimalin latian di hari Sabtu, yang mana itu mepet banget karena konsernya sendiri kan emang di hari Sabtu.

Lalu hasilnya gimana? Silakan dilihat dan dinikmati. Kalo ada yang nyadar, gua ada salah sedikit dan dia ikut-ikutan salah, hahaha.

6 comments:

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...