17 October 2016

Jayden Is Turning 2

Tanggal 9 Oktober kemaren, Jayden tepat berusia dua tahun. Dari awal kami uda sepakat untuk ga merayakannya lagi, tapi cuma akan tiup lilin dan bagi-bagi goodie bag buat temen-temennya. Dari beberapa minggu sebelumnya gua uda mikir, kira-kira ulang tahun kali ini temanya apa ya. Tadinya sempet mau pake Finding Nemo, karena anaknya demen banget sama ikan, tapi gua kurang suka dengan karakter yang umum. Mau public transportation, tapi terlalu luas. Akhirnya gua ambil salah satu mobil beroda yang dia suka dan warnanya lumayan gonjreng, yaitu....FODEDOK! Atau biasa kita kenal dengan FIRETRUCK! Hahaha. Jadi dominan warnanya merah. 

Karena gua orangnya suka ribet sendiri, jadinya mau bikin dessert table kecil-kecilan di rumah. Biar kalo difoto jadinya cakep, hahaha. Berdasarkan pengalaman taon lalu, kali ini gua nyicil bikin dari jauh-jauh hari. Uda design semua printablenya, dan uda ngeprint juga dari dua minggu sebelumnya. Pekerjaan paling repot itu pas gunting-gunting, dan semuanya gua gunting-gunting sendiri. Uda gitu pake acara bikin stiker bulet-bulet yang guntingnya setengah mati, hahaha.

Skill gunting pas-pasan, buletannya jadi ga paripurna.

Tagnya juga gua bikin kayak gini, cari penyakit, guntingnya susah, hahaha.

Dan inilah dessert table ala-ala mami Melissa.

Semuanya dibuat penuh cinta oleh mami, hahaha.

Dan ini isinya.

Minuman sehat...air mineral, hahaha.

Kit Kat buat dibagi-bagi ke kantornya si suami.

Puding yang ternyata kurang manis. Kebiasaan bikin punya jayden yang ga manis, jadinya begini deh, hahaha. Karena ga manis, batal dibagi-bagi deh, akhirnya dibikin es buah.

Brownies dari epipastry yang enaaaaakkkk banget. Ludes dalam sekejap.

Kue ulang tahun dari elis cake. Sukaaaaaa banget.

Selesai disetting, saatnya foto-foto dong, hahaha.

Foto sama mami papi, supporter seumur hidup.

Foto sama granny grandpa.

Foto sama suster, yang uda bantuin mami ngurusin Jayden selama dua tahun ini.

Girang ngeliat api. 

Tiup lilin sama mami papi.

Mati deh lilinnya.

Potong kue sendiri.

Potong kue dibantuin mami.

Untuk goodie bagnya, gua pengen cari yang lain. Sebenernya botol minum atau tempat makan pun bakal kepake sih, cuma gua uda sering banget dapet begituan, jadinya malah numpuk di rumah. Setelah browsing sana sini, akhirnya gua bikin buku mewarnai. Iya gua bikin sendiri, hahaha. Niat abis.

Motongin segini banyak. Pegel tapi puas banget sama hasilnya.

Buku gambar dan pensil warna. Pensil warnanya gua order di tokopedia. Stiker bulet-bulet yang tadinya buat ditempel di puding, akhirnya gua tempel di pensil warnanya.

Dimasukin ke paper bag coklat dan dikasih tag. Isinya ditambahin beberapa makanan dan susu.

Mudah-mudahan sih goodie bagnya berguna ya. Terakhir....

Happy Birthday Jayden!

Semoga kamu menjadi anak yang sehat, ceria, selalu bersemangat, dan takut akan Tuhan ya. Mami papi love you.

22 comments:

  1. hbd again buat Jayden ya mel....mukanya sumringah banget tuhhh

    ReplyDelete
  2. Mantapp Mel.. Hasil karya sndiri emang ok ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diliat secara detil sih ga oke oke juga py, tapi gua puaslah bisa ngerjain sendiri hehehehe...

      Delete
  3. Happy Bday Jayden...
    mantap n rajin banget lu mel semua di bikin sendiri, klo gw ribet pesen sana sini pasti ahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. emak emak sok kerajinan, padahal mah cuma bisa ngerjain malem doang hehehehe...

      thank you onty...

      Delete
  4. happy birthday jayden! anaknya hepi banget pas difoto mel hihihi. btw unik banget kasih coloring book mel, idenya bagus.. tapi tetep aja si salut sama niatnya bikin sendiri hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you onty... idenya dari pinterest, tapi gua ubah2 hehehehe...

      Delete
  5. Happy Birthday Jayden! Semakin banyak berkat ya jayden...Amin

    Niat bangett ciii...hehehe rajin euy...

    ReplyDelete
  6. Happy bday ya Jayden.. ga terasa udah 2 taun aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you onty... iya nih, cepet banget tau2 uda 2 taon...

      Delete
  7. Happy birthday Jayden!! Seru ya Mel ngerancang sendiri buat anak ;D

    ReplyDelete
  8. rajin mel!!! kalo gue?! Males, hahahaha..

    Happy birthday Jayden!! Diberkati Tuhan selalu ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you onty... kalo uda dijalanin juga mau ga mau harus rajin hehehehe...

      Delete
  9. Cecilia natasya tionardiOctober 20, 2016 at 1:08 AM

    Selamat ulang tahun jayden
    Tuhan yesus memberkati=)

    ReplyDelete
  10. Happy Belated Birthday Jayden, panjang umur sehat selalu dan jadi kebanggaan papa mama...GBU

    Anak laki2 emang demen transportasi yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you onty... iya ci, emang dasar anak laki, demennya mobil2 hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.