02 December 2016

Anniversary Getaway : Lemongrass

Mari kita lanjutkan cerita ke Bogornya. Maksudnya review restorannya, hahaha.

Kami check out dari hotel sekitar jam 11.30 dan langsung cari makan siang. Sebelumnya kami browsing-browsing dulu, kira-kira restoran mana yang oke. Kali ini kami emang menghindari Surya Kencana. Selain disana kalo weekend pasti rame, kami juga pengen cobain restoran yang lain. Bosen juga tiap ke Bogor mesti ke Surken mulu, walaupun emang babi-babinya enak banget sih, hahaha. 

Untuk lunch, akhirnya gua pilih Lemongrass, restoran yang uda ngehits dari kapan tau, tapi baru kesampean sekarang. Tadinya sempet bingung antara Nicole's Kitchen dan Lemongrass, tapi kayaknya lebih rame Lemongrass. Terbukti pas dateng uda langsung waiting list. Untung check out nya jam 11.30, coba kalo pas-pasan jam 12, Jayden keburu kelaperan.

Dari luar tempatnya uda keliatan menarik ya. Dan begitu masuk, langsung berasa interiornya instagramable banget.

Tampak depan.

Lorong menuju pintu masuk.

Sebelah kiri itu pintu masuknya.

Ruangannya sendiri dibagi jadi 3. Dibawah itu indoor non smoking, diatas indoor smoking, dan ada outdoornya juga. Pas gua liat, indoornya agak sempit, jadi kami milih duduk di area outdoor. Sebenernya outdoornya itu buat yang ngerokok, tapi pas kemaren ga ada yang ngerokok. Mikirnya biar Jayden bisa lari-larian juga disana. Kalo di area indoor agak sempit.

Konsepnya menarik ya, banyak didominasi warna coklat. Cuma perintilan-perintilan di depannya itu yang bikin gua ngeri kalo Jayden makan di dalem, hahaha.

Ini area indoornya. Yang diatas buat yang ngerokok.

Ini area outdoornya.

Kemaren lumayan panas sih buat duduk di area outdoor, tapi begitu kami kelar makan langsung mendung. Begitu uda mulai gerimis, area outdoornya diclosed.

Dan kami milih duduk disini, hahaha.

Agak aneh sih duduk disitu, berasa kayak kasur. Dan baru kali ini gua makan di restoran tapi makannya tanpa meja, hahaha. Meja kecil sih ada, tapi cuma buat naro makanan doang.

Tuh kan si bos aja langsung leyeh-leyeh. Mau makan apa mau bobo bos?

Si bos mau ikut pilih menu.

Nemu bunga jatoh.

Penampakan buku menunya.

Berhubung kami masih agak kenyang akibat sarapan yang terlalu over, hahaha, akhirnya kami order menu yang bisa dimakan rame-rame. Dan ini menu-menu yang kami order.

Onion Rings
IDR 19.900
Ini lumayan enak.

Tahu Cabe Garam
IDR 29.900
Ini juga lumayan enak. Tahunya lumayan garing, dan bumbunya enak banget. Walaupun pake cabe tapi ga terlalu pedes.

Mie Goreng Seafood
IDR 35.900
Mienya enak, cuma agak terlalu berminyak.

Fishball Soup
IDR 28.900
Ini menunya Jayden, walaupun belakangan kita juga yang abisin. Basonya lumayan enak sih, cuma ikannya kurang berasa. Justru kuahnya malah berasa banget kaldunya.

Ice Tea
IDR 8.900

Makanannya buat gua lumayan enak-enak loh. Mungkin karena sebelumnya pada bilang biasa aja, jadi gua ga berharap banyak. Apalagi malemnya makan di Rumah Air kurang puas. Ya kalo dibandingin Rumah Air sih jauh enakan Lemongrass. Harganya juga masih terjangkau untuk ukuran restoran dengan interior kayak gini. Cuma kalo disuruh balik lagi, better cobain restoran lain di Bogor. Setidaknya gua uda menginjakkan kaki ke Lemongrass, hahaha. Dan waktu kami pulang, antriannya uda makin panjang. Untung datengnya lebih awal.

Lemongrass
Jl. Pajajaran No 21 Bogor
Telp 0251-8328800
www.lemongrassresto.com 

6 comments:

  1. Sama banget mel wkt gw ke aston jg makan di lemongrass tp wkt itu gw dinner sih. IMO kl malem lebih bagus mel. Selain lebih ga panas, lightingnya jg bagus. Tp ya memang cukup sekali aja kesana hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren pas hujan sih, jadi agak males keluar jauh2, makanya cari makan yang deket2 hotel hehehehe... iya de, mending cari restoran lain yang juga lagi ngehits hehehehe...

      Delete
  2. gua aja sampe sekarang belom kesampean ke lemongrass, saking males antri soalnya rame melulu kalo lewat sini. Termasuk enak2 yaa Mel makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung kemaren antrinya cuma dua, jadi ya nunggu dikit gpp lah... kalo buat aku sih enak2 ci, tapi emang ga ampe yang enak banget...

      Delete
  3. Hi, Ci Mellisa! Sebelumnya salam kenal ya (:

    Selama tinggal di Bogor, aku cuma ke Lemongrass dua kali, dan dua kali ke sana pas waktu dinner. Makanannya memang lumayan enak dan harganya sesuai ya. Next time cobain nasi goreng yangchow nya deh, enak dan favorit aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi juga,

      iya...kalo buat aku makanannya tergolong enak dan harganya terjangkau... cuma next time pengen cobain restoran lain juga di bogor yang lagi ngehits hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...