21 December 2016

Samyang Cheese & Bul Nak

Masih ingat postingan gua tentang samyang? Belakangan gua baru tau ternyata samyang ini ada versi cheese dan versi kuahnya. Gua penasaran sama samyang cheese. Ngebayangin mie pedes campur keju, kayaknya enak nih. Cuma si samyang cheese ini kayaknya ga dijual bebas di supermarket. Beberapa kali ke supermarket nemunya samyang biasa doang. Akhirnya gua ngubek-ngubek tokopedia, dan ketemu toko sweet n candies yang menjual samyang cheese seharga 16.000 saja. Ini murah loh. Beberapa temen gua ada yang beli lebih mahal. Gua order dua biji deh, satu buat gua, satu lagi buat suami (atau mungkin buat gua juga, hahaha).

Dari fotonya keliatan enak ya.

Koq hasil bikinan gua ga kayak di bungkus ya? Hahaha. 

Tadinya gua pikir kejunya ada melted-melted gitu, ternyata cuma keju bubuk doang. Tapi bumbu pedesnya uda dicampur keju, soalnya pas dituang kayak ada wangi keju gitu. Mienya sendiri sama enaknya kayak samyang biasa, dan sama pedesnya. Cuma kejunya ga terlalu berasa banget. Gua lebih prefer makan samyang yang biasa lalu dicampur keju mozarella. 

Beberapa waktu lalu, pas mampir ke supermarket deket rumah, lagi-lagi gua ngeliat mie instant korea yang penampakan mienya napsuin banget. Akhirnya gua cobain beli satu.

Ini penampakan mienya. Kenapa tiap kali gua bikin ga pernah sama kayak di bungkusnya sih! Hahaha.

Kayaknya porsi mienya lebih banyak ini ketimbang samyang. Pedesnya sih mirip-mirip kayak samyang, cuma ini ada rasa octopusnya. Kalo untuk tekstur mienya, gua lebih suka samyang, mienya lebih kenyal-kenyal. Rasanya juga so far masih lebih enak samyang. Bul Nak ini juga enak sih, cuma ga ampe bikin nagih.

4 comments:

  1. Gambar bungkusan memang selalu menipu ci hahaha

    Aku gak suka pedes jadi gak pernah nyobain Samyang walaupun banyak yang bilang enak banget. Sempet mau coba yg cheese ini ehh ternyata pedes juga, gak jadi lagi dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya... gambar di bungkus emang selalu menipu... kalo ga suka pedes emang mendingan jangan cobain hehehehe..

      Delete
  2. Aku udah nyobain samnyang dan yang cheesy version itu. Menurutku tetep enakan yang samnyang, walaupun ya nggak enak-enak amat sih menurut lidahku. Jadi kepo gimana rasa yang bulnak. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fel, tetep enakan samyang yang bisa.... tapi emang paling enak indomie sih hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.