24 January 2017

Bebek Dower

Beberapa waktu lalu, si suami tiba-tiba nelpon minta dijemput di halte busway. Pas dia nelpon, pas gua lagi mau masak mie karena di rumah ga ada makanan. Ada sih makanan sisa siang, tapi cukup buat si suster doang. Abis minta jemput, dia bilang sekalian aja kita makan di luar kalo di rumah ga ada makanan. Ih, koq bisa pas banget! Hahaha. Tadinya gua uda mikir mau pake baju rumah, toh cuma jemput doang kan, ga perlu turun. Tapi karena sekalian mau dinner bareng, pake baju yang agak rapihan dikit dong (baca : kaos, celana pendek, dan sendal jepit) hahahaha. 

Waktu gua pamit ke Jayden, anaknya seperti biasa nangis-nangis minta ikut. Akhirnya gua bilang, "mami jemput papi dulu, biar Jayden bisa bobo sama papi" Baru deh anaknya diem dan merelakan gua pergi. Karena uda janji begitu sama Jayden, jadi kita makan di Citraland, biar pulangnya cepet. 

Di Citraland itu ada restoran baru buka namanya Bebek Dower. Waktu kapan gua lewat, ada banner bertuliskan promo 19.000 nasi, ayam, dan minum. Tapi setelah kami sampai, ternyata promo itu cuma berlaku dari jam 2 ampe jam 5. Uda kadung nyampe, dan sepertinya ga terlalu mahal, jadilah kami makan disitu.

Interiornya ga terlalu gede-gede amat. Ada area outdoornya, tapi buat yang merokok. Menunya seputar bebek, tapi ada ayamnya juga.

Daftar menunya.

Karena nama restorannya Bebek Dower, menu yang kami order juga ga jauh-jauh dari Bebek Dower. Dan ini menu-menunya.

Bebek Dower Istimewa
IDR 37.000
Nasi Putih
IDR 8.000
Ini menunya si suami. Keistimewaan bebek ini, sambelnya ada 3 macam, sambel terasi, sambel matah, dan sambel dower. Diantara ketiganya, sambel dowernya yang paling juara, si suami ampe minta nambah. Bebeknya sendiri lumayan enak dan empuk. 

Nasi Goreng Dower Bebek
IDR 38.000
Nasi gorengnya terlalu manis. Kayaknya pas masak, nuang kecap manisnya kebanyakan. Tapi daging bebeknya lumayan banyak. Rasanya pedes, tapi ga ampe bikin dower, hahaha.

Bayam Crispy
IDR 18.000
Ini contoh cara makan sayur yang ga sehat, hahaha. Bayamnya enak, garing-garing kriuk-kriuk, cuma terlalu berminyak.

Es Teh Manis
IDR 9.000
Gulanya banyak banget, ampe susah ngaduknya.

Overall sih lumayan juga makan disini. Pelayanannya tergolong cepat dan harganya lumayan terjangkau. Cuma kalo disuruh balik lagi, kami mikir-mikir dulu. Penasaran juga sih sama menu promonya, cuma jamnya nanggung ya. 

Bebek Dower
Mal Ciputra Jakarta
Lantai 4 Unit 37

12 comments:

  1. Makan bebek paling enak klo empuk ya, klo alot udah gk napsu deh, sejujurnya daku bukan pecinta bebek sih ci XD cuma liad sambelnya kyknya seger2 mantep gmn gitu klo dicocol ke bebeknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka ada jual ayam juga koq, dengan sambel2 yang sama hehehehe... tapi kalo yang paket istimewa tiga sambel gini emang cuma bebek doang...

      Delete
  2. Wah di Mal Ciputra ya.... bisa lah kapan-kapan saya coba. Salam kenal ya Kak, sepertinya ini kunjungan pertama saya X))

    ReplyDelete
  3. Aku bukan penggemar bebek (kecuali Bebek Bengil, enak banget itu :P), tapi sambelnya keliatan menarik banget hahaha. Tapi ini murmer ya, jadi lumayan banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka bebek bengil! hahahaha... ya kalo dibandingin sama bebek bengil sih jauh hehehe...

      Delete
  4. aduh jadi pengen makan bebek goreng. apalagi ada kriuk2nya itu.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bebek itu enak dimakan kalo ada kriuk2nya ya ko hehehehe...

      Delete
  5. wahhhh, di CL...udah lama nih gak ke CL, padahal kantor di daerah Roxy, eaaaa...jadi pengen nyobain ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. deket tuh dari roxy ke CL, kalo ga macet hehehehe...

      Delete
  6. Abis makan, si Seno jadi tambah dower gak, Mel? Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat dia segini mah ga ada apa2nya hahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...