21 January 2017

xXx : Return Of Xander Cage



 
Cast :

Vin Diesel : Xander Cage
Donnie Yen : Xiang
Deepika Padukone : Serena Unger
Kris Wu : Nicks
Ruby Rose : Adele Wolff
Tony Jaa : Talon
Nina Dobrev : Becky Clearidge
Samuel L. Jackson : Augustus Gibbons

Sinopsis :

Pada seri ketiga dari film franchise xXx, Xander Cage, pecinta olah raga ekstrim yang berprofesi sebagai agen pemerintah kembali beraksi setelah hidup dalam pengasingan selama beberapa tahun. Kali ini Xander direkrut oleh Agusutus Eugene Gibbons dan Jane Marke untuk memburu empat individual yang memegang kontrol atas seluruh satelit di dunia. Xander bekerjasama dengan tiga orang agen yang diantaranya adalah Adele Wolff dalam misi mencari keempat targetnya dan membangun senjata bernama Pandora's box.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Sebenernya waktu si suami ngajakin nonton film ini, gua ga terlalu tertarik, soalnya gua ga nonton seri satu dan duanya, takutnya nanti roaming. Cuma mengingat kesibukan si suami yang luar biasa, kapan lagi ada waktu nonton bareng dia, jadi ya hayoklah, hahaha. 

Ceritanya sendiri datar banget. Tapi kan untuk film model gini, apalah arti sebuah cerita, yang penting jedar jedernya. Dan emang actionnya mantap banget. Walaupun sebenernya kita masih bisa ngeliat action model kayak gini di film lain, tapi masih okelah. Jokes-jokesnya juga kadang-kadang garing, tapi kadang-kadang lumayan bikin ketawa, hahaha.

Vin Diesel kayaknya uda ketuaan ya, gerakannya uda ga lincah-lincah amat. Malah penampilan Donnie Yen yang bikin film ini jadi lumayan menarik. Dan emang Donnie Yen itu salah satu faktor kenapa akhirnya gua mau nonton film ini, hahaha. Vin Diesel jadi agak kebanting gitu sama Donnie Yen. Si Ruby Rose yang jadi Adele juga oke, tembakannya selalu tepat sasaran. Dan ada juga Kris Wu yang mukanya paling ganteng diantara yang lain. Lumayan ada pemanis dikit, hahaha. 

Terlepas dari cerita, film ini lumayan menarik koq buat ditonton, setidaknya gua merasa terhibur. Apalagi lagu-lagunya enak didenger. Gua ga nonton seri satu dan duanya, tapi kata orang-orang sih, dibanding seri duanya, seri tiga ini masih jauh lebih bagus. Buat yang mencari tontonan tanpa perlu mikir, bolehlah film ini ditonton. 

2 comments:

  1. Udah nontonnn, donnie yen nya emang magnet bgt di film ini ya apalg ada jurus wingchunnya sekilas eaa, emang dia gk bs jauh2 dr IP Man deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya bener, dia magnet banget di film ini...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...