14 March 2017

Kong : Skull Island




Cast :

Tom Hiddleston : James Conrad
Samuel L. Jackson : Preston Packard
Brie Larson : Mason Weaver
John Goodman : Bill Randa

Sinopsis :

Pada tahun 1970an, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Dulu gua nonton King Kong versi Peter Jackson, dan buat gua film itu bagus banget. Makanya waktu si suami ngajak nonton Kong, gua berharap film ini sebagus King Kong. Tapi mungkin ekspektasi gua ketinggian, karena filmnya agak mengecewakan.

Naskahnya sendiri agak lemah, dan alurnya lambat. Ada beberapa bagian yang cukup membosankan. Pemain-pemainnya sendiri kayak cuma tempelan doang. Gua kasian sama si cewe cina berkulit putih yang namanya pun gua ga inget, ikut masuk hutan, tapi sama sekali ga dilirik Kong *pukpuk* Padahal pemain-pemainnya oke punya loh, tapi karena naskahnya kurang kuat, akting mereka jadi ga terlalu dieksplore. Sayang banget sih menurut gua.

Tapi walaupun ceritanya membosankan, kemunculan Kong tetep memberikan kesan tersendiri. Apalagi ukurannya fantastis banget. Ga cuma Kong, kemunculan binatang-binatang lain juga cukup seru. Dan adegan berantemnya cukup menegangkan buat ditonton. Apalagi adegan berantemnya si Kong sama kadal raksasa (bener ga sih itu kadal?), lumayan bikin klimaksnya asik banget. Cuma ketertarikan Kong sama si cewe bule ga terlalu digali ya. Ga kayak King Kong dulu dimana dia ampe kesengsem banget sama cewenya. Yang ini kayak cuma asal penonton tau aja kalo Kong suka sama cewe bule.

Selain berantemnya, visual effectnya juga bagus banget. Tone warnanya juga keliatan gelap. Gua suka waktu helikopternya baru masuk Skull Island, pemandangannya cakep-cakep. Trus penggambaran langit pas waktu malemnya juga cakep. Binatang-binatang raksasanya juga halus banget. Cuma yang gua bingung, kenapa ukurannya bisa ampe gede gitu ya? Ga cuma itu, banyak pertanyaan-pertanyaan gua yang ga terjawab, kayak suku yang mendiami itu jadi suku apaan. Kalo mereka ga pernah ngomong trus komunikasinya gimana. Trus mereka makan apaan. Hahahaha.

Si suami bilang dia ngantuk sepanjang nonton, apalagi kalo yang nongol manusia-manusianya. Walaupun dibilang membosankan, tapi gua ga ngantuk-ngantuk amat, soalnya Tom Hiddleston ganteng banget! Hahahaha. Tapi beneran loh disini dia seksi banget. Lumayanlah buat penyegaran mata. Heran ganteng-ganteng gitu koq diputusin ya *malah gosip* hahahaha.

Buat yang sekedar mencari hiburan semata, bolehlah film ini ditonton. Tapi kalo mau dibandingin sama King Kong versi Peter Jackson, film ini jauh banget. Next....gua ga sabar nungguin Beauty And The Beast!

Si ganteng yang bikin mata melek terus.

Yang paling ganteng harus jalan duluan, hahaha.

4 comments:

  1. wah, baru kepengen nonton ini. Sama kaya kamu, ekspektasi gw juga tinggi, hmmm jadi mikir nonton yang lain deh langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau nonton mending ekspektasinya jangan ketinggian hehehehe... kalo untuk sekedar hiburan tetep bagus koq...

      Delete
  2. Mel, entah kenapa gua gak suka. hahahaa. kingkong yg pertama aja gua gak nonton karena jg gak suka. hehehehe.. :D kmrn prefer nonton logan daripada nonton ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibanding logan sih emang jauh lebih bagus logan hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...